Sabun Pencuci Wajah Yang Baik Untuk Kulit

02.34

HALLO EVERYONEEE ... 


Bulan puasa gini pasti masalah kulit kering jadi pikiran kita banget. Untuk kulit aku yang biasanya kombinasi dan berminyak di T zone area aja berasa banget kering jadinya, bukan cuma wajah bahkan sampai ke bibir. Kurang minum air mineral yang cukup pasti jadi salah satu faktor utama saat puasa kulit jadi kering. Tapi tau gak sih klo kulit kita bisa lebih tambah kering kalau kita salah pilih facial foam ?

Kulit wajah 10 kali lebih tipis dibandingkan bagian tubuh lain, sehingga 2 kali lebih cepat kehilangan kelembaban dan nutrisi. Saat kulit kurang asupan cairan yang cukup, jangan sampai kita salah memilih memilih facial foam juga karena dapat mengikiis kelembapan alami kulit. Kebiasaan kita yang salah mencuci wajah dapat mengkikis kelembaban kulit alami ( Natural Moisturizing Factor) karena product pembersih wajah pada umumnya tidak memiliki formula yang dapat mengikat kelembaban kulit. 

Bukan hanya karena kurang nya asupan cairan, padatnya aktifitas dan kulit yang terpapar sinar matahari juga dapat menyebabkan kulit kehilangan kelembaban alami nya dan menjadi kering. Terlebih pada saat puasa, kulit wajah akan kehilangan kelembapan dua kali lebih cepat dibandingkan kondisi normal. 

Kemarin aku baru aja diperkenalkan product pemberish wajah terbaru dari Dove dengan claim yang menarik yaitu dermatology tested plus jadi  pembersih wajah pertama dan satu satunya di Indonesia yang dilengkapi dengan serum kecantikan, Nutrium Moisture Beauty Serum. Nutrium Moisture Beauty Serum mini merupakan gabungan dari Stearic Acid dan Glycerin, bahan pelembab yang membantu memperbaiki skin barrier dan mengikat kadar air dalam kulit. Jadi product ini dapat menyerap cairan sekaligus menguncinya sehingga kulit wajah tetap terjaga kelembaban dan nutrisinya. Busa yang dihasilkan juga lembut sehingga dapat mengangkat kotoran tanpa membuat kulit menjadi kering. Dengan formula ini, kita dapat mempertahankan nutrisi dan kelembapan alamai pada kulit wajah.


Kulit wajah yang lebih lembut dan bernutrisi akan lebih siap menghadapi masalah kulit yang dihadapi setiap hari. Oleh karena itum, kita harus pintar pintar memilih facial foam yang dapat menjadi pembersih wajah untuk kita sehari hari tapi juga dapat memberikan nutrisi untuk kulit, dan gak buat kulit kering. 




Terdapat 3 varian Dove Facial Foam yang bisa di sesuaikan dengan tipe kulit wajah perempuan Indonesia, yaitu ; 

1. Dove Facial Foam Beauty Moisture, untuk tipe kulit normal, sensitif dan kering dengan  memberi nutrisi serta mempertahankan kelembaban alami.





Tentang Product :
  • Untuk kulit normal, sensitif atau kering 
  • Dengan Nutrium Moisture Beauty Serum 
  • Memberikan nutrisi hingga ke dalam 
  • Memberikan efek kulit yang halus dan lembut 
  • Efektif membersihkan sekaligus melembabkan
  • Flower Scent
  • Dermatologically teste
  • Isi 100 ml
Cara Pakai    : Campurkan facial foam dengan air, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah yang basah, kemudian bilas. PS : Jika terkena mata segera bilas dengan air.

Bahan Bahan : Water, Petrolatum, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinon.


2. Dove Facial Foam Deep Pure untuk tipe kulit berminyak atau kombinasi yang juga dilengkapi dengan micro-pufs untuk membersihkan sekaligus memberikan kelembaban pada kulit.





Tentang Product : 
  • Untuk kulit berminyak dan kombinasi
  • Mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum
  • Mengandung micropuff yang 10x lebih kecil daripada scrub membersihkan hingga ke dalam pori-pori.
  • Membuat kulit tampak halus dan tidak mengkilap
  • Fresh Floral Fragrance 
  • Dermatologically Tested
  • Isi 100ml
Cara Pakai : Campurkan facial foam dengan air, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah yang basah, kemudian bilas. PS : Jika terkena mata segera bilas dengan air.
Bahan bahan : Water, Petrolatum, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinon.

3. Dove Facial Foam Inner Glow untuk tipe kulit kusam dengan manfaat memperhalus dan memberikan kelembaban pada kulit wajah agar bersinar. 

Tentang Product : 

  • Untuk kulit kusam
  • Mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum 
  • Mengandung exfoliating scrub yang dengan lembut menghaluskan dan menampilkan sel kulit baru setiap hari 
  • Membuat wajah tampak bercahaya 
  • Gentle Flower Scent
  • Dermatologically Tested
  • Isi 100ml
Cara Pakai : Campurkan facial foam dengan air, buat busa pada tangan, pijat lembut pada wajah yang basah, kemudian bilas. PS : Jika terkena mata segera bilas dengan air.

Bahan Bahan : Water, Petrolatum, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Potassium Cocoate, Sodium Lauroamphoacetate, Acrylates Copolymer, Hydroxypropyl Starch Phosphate, Lauric Acid, Lauramidopropyl Betaine, Hydrated Silica, Polybutene, Stearic Acid, Sodium Cocoyl Isethionate, Perfume, Sodium Chloride, Polyquaternium-6, Citric Acid, BHT, Tetrasodium EDTA, Coconut Acid, Sodium Isethionate, Magnesium Nitrate, Methylchloroisothiazolinone, Magnesium Chloride, Methylisothiazolinone, CI 73360


Selain 3 Varian tersebut, Dove facial foam juga mengeluarkan Dove 3 in 1 make up remover yang merupakan perpaduan antara pembersih make up, facial foam dan beauty serum. Product ini juga diperkaya dengan Nutrium Moisture Beauty Serum yang melembapkan dan menutrisi kulit.To be honest, dari semua product baru yang dikeluarkan Dove, product ini yang paling mencuru perhatian aku dan yang pertama kali aku coba. Kenapa ? karena texture nya sendiri lucu banget jadi saat di push botolnya dia akan keluar foam gitu yang tinggal kita usapkan di wajah lalu dibilas. Praktis banget apalagi klo misal kita udah seharian beraktifitas males pake make up remover dan cleansing, product ini udah 3 in 1 dan bahkan udah mengandung serum nya jadi wajah tidak akan kering setelah dibilas. Varian ini juga dapat digunakan pad tipe kulit apapun untuk membersihkan make up yang tersisa pada wajah. Untuk kalian yang runit double cleansing, kalian juga bisa menggunakan Dove Facial Foam setelahnya.  




Tentang Product : 

  • Pembersih make up + facial foam + beauty serum 
  • Mengandung Nutrium Moisture Beauty Serum
  • Menghapus riasan dan membersihkan polusi dalam satu langkah, diperkaya serum kecantikan yang melembapkan dan menutrisi kulit
  • Untuk kulit wajah lembut dan kenyal
  • Natural White Flower Scent
  • Dermatologically Tested
  • Isi 150ml

Cara Penggunaan : 

Pompa sebanyak tiga kali pada telapak tangan, pijat lembut pada wajah yang basah, bilas hingga bersih. Jika menggunakan make-up berat, gunakan lebih banyak pada wajah yang kering, bilas.
Bahan Bahan : 
Water, Potassium Cocoyl Glycinate, Glycerin, Propylene Glycol, Sodium Lauroamphoacetate, Phenoxyethanol, Stearic Acid, Peg-150 Distearate, Citric Acid, Disodium EDTA, Iodopropynyl butylcarbamate, Fragrance, Peg-4, Peg-4 Laurate, Peg-4 Dilaurate, Butylphenyl Methylpropional, Hexyl Cinnamal, Limonene, Linalool











DISCLAIMER 



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.



I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.


The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.


The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.



I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.





LET’S KEEP IN TOUCH :


Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan









You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR