Hair do Blobar Kemang dan Make Up Class by Emina Cosmetics

00.32


Sesuai banget sama tagline nya : A place where beauty is FUN !



Hallo. thanks for having me

sudah di meja dan siap untuk beauty class

pretty decor by @lumineuxpartyplanner

Quotes nya ter-LOP





Liat liat perlengkapan perang lol

Nah marilah kita mulai Beauty class-nya. Kita diajarin step by step penggunakan make up sama empat Emina girl-nya . Untuk dasar riasan praktis, sebaiknya gunakan BB cream yg kaya antioksidan dan dilengkapi SPF min 30 sebagai pelindung kulit thd radiasi UV. Beauty Bliss BB Cream ‪@eminacosmetics memiliki SPF 32 dan antioksidan yg dapat melembapkan kulit. Aplikasikan BB Cream menggunakan tangan dan bertahap dimulai dari sisi kanan/kiri wajah terlebih dahulu. Mengapa? agar kita bs mendeteksi jika ada bagian yang tidak terlapisi oleh BB Cream dengan menggunakan parameter sisi wajah yang belum diaplikasikan. Mulailah dari bagian pipi terlebih dahulu baru kemudian ke dahi dan dagu. Lakukan dengan gerakan menepuk untuk meratakan ke seluruh wajah. Kemudian beri sentuhan segar dengan blush on Cheeklit ‪@eminacosmetics yg bertekstur cream. Blush on ini memiliki karakteristik unik. Tekstur Cheeklit berwarna putih susu namun saat diaplikasikan ke pipi dgn gerakan memutar perlahan berubah jadi warna pink bersemu natural, disarankan menggunakan cream blush terlebih dahulu sebelum bedak itu agar hasil-nya lebih natural. Setelah itu gunakan Bare With Me mineral powder atau CC Cake ‪@eminacosmetics untuk menyempurnakan complexion dengan tampilan kulit yang matte. Kemudian bingkai alis menggunakan pensil alis dan arsir area yang meliputi bentuk dasar alis. Isi dengan edyeshadow dan ratakan dengan kuas. Saatnya merias mata menggunakan warna nude, karena kita akan memakai warna lipstick yang cerah agar fokus di satu bagian saja. Kombinasikan eyeshadow medium coklat & gunakan warna coklat gelap di ujung mata bagian luar untuk menciptakan ilusi mata yang memanjang. Selanjutnya, aplikasikan lipstick. 



Poles poles terus

my fav product dari Emina



terlalu bersemangat dandan sampe ga sadar camera :(



udah mulai terlihat hasil make up-nya hihi




                                                                                



Here's the final look before-after make up class with Emina Cosmetics. Just incase i haven't mention, iam wearing Picnic queen lipstick from Emina. Love the result. Natural, fun but the best and no filter needed. Setelah make up ON kita break lunch. Makanan nya lucu lucu sampai ga tega makan jadinya. Just btw yang bingung cari product emina dimana bisa online di sociolla.com loh jangan lupa input code aku kdachlan50 saat checkout untuk diskon 50k dengan min order 200k :))

pudding marsmellow

bola bola brownies


buah potong

cupcakes

cookies



Dan tiba saatnya di Hair do class !!!



Ini catokan-nya gemes banget gasih ?


lagi dengerin step by step dari panasonic beauty nih 



mulai mainan rambut 


Final result with curly hair


Final result for straight hair


To be honest, Iam not really comfortable with my new short hair dan seumur hidup baru kali ini potong rambut. jadi acara ini sangat membantu aku untuk tau style yang tepat untuk short hair kaya aku. Dan yaaaa, aku lebih suka catok rambut dimasukan kedalam agar terlihat lebih ber-volume. Pdhl saat rambut panjang aku suka banget di curly, cuma klo rambut pendek kelihatan agak aneh. Saat pulang kita dikasih Goodies make up kit dari emina dan Voucher colouring dari Blobar. HORAY !!!



voucher dari @blobar


Blobar itu jadi salon ter-hits sekarang, terkenal banget sama ombre dan hasil balayage nya yang keren. Banyak beauty blogger sama artist2 yg rambutnya kece nyalon disini. Makanya ku seneng banget bisa ikut ke acara ini, bisa dapet voucher diskon untuk nyicip colouring disini nanti. Buat yang kepo tapi malu nanya nanya pricelist nyalon disini, terlampir ya sis. Harga-nya make sense kok ternyata hihi 

Beauty journal from @eminacosmetics

Itulah Recap dari acara Beauty class kemarin. I had so much fun, can't wait for another beauty class again.
Thank you so much @eminacosmetics, @blobarhair and @panasonicbeautyid for having me. See you next event <3






You Might Also Like

1 komentar

  1. thank nice infonya sangat menarik, silahkan kunjungi balik websoite kami http://bit.ly/2RJsjTi

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR