Review Kotak Sarapan - Order Sarapan Sehat di Kotak Sarapan

19.58



HALLO MA BELLE .....

Karena aku sedang program diet dan mencanangkan clean eating, jadi aku berburu makanan sehat tiap harinya. Sedihnya, sebagian besar warteg gak menyediakan makanan yang aku cari. Akhirnya aku cari cari online sampai akhirnya nemu aplikasi Kotak Sarapan.

Jadi kotak sarapan itu adalah aplikasi baru untuk delivery sarapan yang bisa kita order H-1 dan akan tiba besoknya (selama kuota masih ada) dan seperti pada kebanyakan aplikasi baru yang masih ber-promo, banyak diskon dan sepcial price yang ditawarkan.

Saat aku awal coba, di maret 2016 aku dapet free credit 30.000. Awalnya aku gak terlalu excited sih, karena 30.000 ribu itu pasti cuma dapet makanan seadanya biasanya klo order online. Tapi begitu aku log in ke aplikasinya. I'am super impressed klo harganya mulai dari 15.000 dengan tampilan dan rasa yang enak. Kebetulan aku lagi order makanan "sehat" tapi manyak macam kok makanan disini, dari nasi uduk, burger, lasagna sama chia pudding.




Sarapan diatas cuma dibandrol dengan harga 19.000 saja sudah lengkap dengan susu dan pisang nya loh. Dengan Packaging yang gemash bgt, di custom satu satu dengan nama kita (begitu aja baper kan ekeu hahaha) namanya juga cewek ...



Lengkap juga peralatan makan nya sampe tissue basah dan tusuk gigi. Omay, free food never been this GOOD!!!






Cara daftar ? Submit email kamu disini dan tunggu notifikasi 1- 14 hari untuk email dan password yang dapat digunakan di aplikasi kotak sarapan yang otomatis gratis credit. Awalnya kredit yang dikasih 30.000 tapi skrg promonya berbeda2 tiap user. Oh ya klo kalian mau submit 1 email saja, jangan lupa klik minus di sisa kolom yang kosong agar tidak error ya. Setelah dapat email dan password-nya, download aplikasi "kotak sarapan" di playstore atau appstore dan pilih makanan yang kamu mau.

Ini contoh orderan aku pagi ini totalnya 24.000.





Order diantar jam 8-10 tapi biasanya jam 8 sudah ada di kantor, gemesh yaaaaa. Setiap order dan delivery akan di info di email. Untuk pertama order jangan lupa yaaa kasih masukan untuk aplikasi ini agar lebih baik lagi.





Hari ini aku happy banget, who doesnt love free food, Yakan ? Meskipun review ini terdengan kaya iklah, nope aku sama sekali tidak di endorse oleh kotak sarapan. I'am just a happy customer srsly. Makanya aku rasa kalian juga harus coba aplikasi ini. Good thing must share, kan ?


DISCLAIMER : 

  • I certify that this review is based on my own experience and is my genuine opinion of this establishment and that I have no personal business relationship with this etablisement, and have not been offered any incentive to write this review. This is my honest opinion and I will never sway my opinion just because something has been sent to me.
  • None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.
  • I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.
  • The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.
  • The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.
  • I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.



LET’S KEEP IN TOUCH : 

Youtube : www.youtube.com/c/kaniadachlan
Blog : www.kaniadachlan.com 
Snapchat : kaniadachlan

Dont forget to join this site di pojok kanan bawah web ini untuk update setiap postingan baru dari blog aku. Bisa dengan Google plus kok hihi



Happy breakfast everyone.

XO,




Kania Dachlan

You Might Also Like

3 komentar

  1. Muanteb.... Teb....Teb...Teb, selamat Hari Kartini buat semua Ibu-ibu Homecook Kotak Sarapan semoga sukses. Amin Ya
    Robbal Alamin
    Brapa Kotak Sarapan is the Best.

    BalasHapus
  2. Ralat bukan berapa kotak sarapan tapi "Bravo Kotak Sarapan" is the Best"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehehhe iya saya seneng juga order di kotak sarapan. Homecook nya enak2 dan memuaskan :)

      Hapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR