Cara Jitu Hilangkan Selulit Dan Strech Mark

10.38





BONJOUR MA BELLE...


Kali ini aku mau bahas masalah utama para wanita yang sangat mengganggu, yaitu selulit dan stretch mark. Seberapa sulitnya dihindari masalah ini ? yah pokonya sampai Kim Kardashian aja bilang dia struggling dengan masalah ini seperti banyak wanita pada umumnya. selulit dan stretch mark ini sangat amat mengganggu penampilan, terutama bagi perempuan yang pastinya menginginkan kulit yang mulus terbebas dari kedua masalah kulit ini. Namun sebelum kita membahas cara mengatasinya, ternyata masih banyak orang yang belum bisa membedakan antara selulit dan stretch mark. Banyak yang mengira selulit dan stretch mark adalah hal yang sama, yah 11 12 sih cuma ternyata dua hal ini berbeda loh. Lalu dimana letak perbedaannya ?

  

Perbedaan Antara Selulit dan Strech Mark ?


Selulit dapat terlihat seperti kulit tidak rata pada kulit atau bergelombang  yang disebabkan karena penumpukan lemak berlebih pada jaringan kulit sehingga mengakibatkan cekungaan pada kulit. Selulit juga sering muncul di sekitar paha, bokong, pinggang, perut, lengan bagian atas dan payudara. Selulit mengakibatkan permukaan kulit manjadi tidak mulus dan tidak enak untuk dilihat. Kelebihan berat badan akibat pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat seperti jarang berolahraga menjadi penyebab utama munculnya selulit namun selulit sangat sulit dihindari bagi wanita hamil karena meningkatnya hormon progesteron dan estrogen pada wanita hamil secara dratis juga menyebabkan munculnya lemak berlebih yang berfungsi untuk melindungi janin.

Stretch mark dapat terlihat sebagai tanda garis tidak beraturan berwarna kemerahan atau putih. Biasanya ada di bagian perut, lengan, paha atau bokong. Ini bisa muncul akibat menipis dan pecahnya permukaan kulit. Ketika elastisitas kulit dipaksa meregang secara drastis sepeti perubahan berat badan mendadak dari kurus menjadi gemuk atau sebaliknya, saat wanita hamil atau bisa juga karena penggunaan steroid untuk membentuk tubuh. Meskipun stretch mark lebih sering muncul pada jenis kulit yang gelap dan kering namun ternyata banyak wanita berkulit putih yang struggling dengan stretch mark loh. Karena srech mark dapat juga muncul akibat faktor keturunan. Super mengerikan!!!


Dari pertama tau ada cara ini aku langsung semangat 45 untuk ikut karena sebagai wanita yang usianya baru 20-an dan belum hamil aku yang seharusnya masih terbebas dari Selulit dan Strech Mark malah sudah punya dimana mana loh. Hiks. Awalnya aku merasa aman karena yasudahlah hampir semua wanita punya kok Selulit dan Strech Mark. Tapi kadang aku gak pd klo mesti pake baju terbuka, gak ada indah indahnya. Kupikir Selulit dan Strech Mark itu tidak bisa dihilangkan loh, ternyata meskipun sulit Selulit dan Strech Mark masih bisa dihilangkan secara perlahan. Lalu bagaimana cara jitu menghilangkan Selulit dan Strech Mark ? 



Cara Menghilangkan Stretch Mark dan Selulit 



Seperti hal nya dengan diet, proses penghilangan selulit dan stretch mark juga tidak bisa instan. Selain menggunakan product Clarins kita juga harus menjaga pola makan untuk menjegah timbulnya selulit dan stretch mark yang baru dan juga rajin berolah raga. Oleh karena itu setelah mencoba product-nya kita melakukan Zumba session agar prduct dapat bekerja lebih baik. 

saya rutin menggunakan product ini 
setiap hari, hal utama yang diperlukan adalah ketekunan dan tidak mudah putus asa, dalam dua minggu selulit saya sudah mulai jinak di bagian tertentu meskipun di bagian paha masih belum banyak perubahan, 2 minggu memang bukan waktu yang cukup untuk review. Setelah saya berhasil menghilangkan semua selulit dan stretch mark saya akan update kembali blog ini untuk before after penggunaan product. Tapi selama beberpa minggu pemakaian saya cukup pas dengan hasil yang diberikan, selain kandungan nya alami product ini memberikan secercah cahaya untuk kita wanita yang mendambahak lkulit bebas dari selulit dan stretch mark. Dan highlight dari product ini adalah product ini dapat bekerja ganda, selain dapat menghilangkan juga dapat menjegah. jadi buat kalian yang belum memiliki selulit dan stretch mark, menjaga itu lebih baik daripada mengobati loh, apalagi untuk ibu hamil, jangan tunggu sampai strech mark dimana mana. Penggunaan product sebelum memiliki masalah juga sangat disarankan. Buat para wanita yang memiliki masalah seperti saya, semoga product ini juga dapat membantu kalian untuk terbebas dari selulite dan strech mark. Selamat mencoba!



DISCLAIMER :


Even I got sample product from Skin Dewi, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : http://bit.ly/1VyJYbH
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan



You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR