Manfaat Hand Cream Untuk Mencegah Penuaan

23.26






Hallo Everyoneee~~~

Kali ini aku mau membahas tentang pentingnya penggunaan hand cream. Dari namanya aja udah tau lah ya, klo hand cream itu digunakan untuk tangan, lalu mengapa Tangan itu penting untuk dirawat?

Dewasa ini, kita sudah rajin memakai moisturiser dan paham gimana pentingnya penggunaan sunscreen di wajah. Tapi masih banyak yang mengabaikan kesehatan dan perawatan untuk tangan, padahal tangan adalah organ inti yang sering kita gunakan untuk beraktifitas ; dipakai mengetik, memencet tombol handphone, mengambil makanan dan sebagainya. Jika kita tidak merawatnya, kedua tangan pun bisa kering terlihat kasar, kusam, pecah-pecah bahkan cepat berkerut. Secara garis besar, bila dibagian wajang kerutan akan muncul lebih cepat di area mata dan smile line, maka untuk angkota tubuh, kerutan yang paling cepat terlihat adalah di tangan. Serem juga kan klo muka sudah paripurna tapi tangan berkerut. Ketipisan punggung tangan dari organ tubuh lainnya membuat perawatang tangan juga harus  ekstra. Tapi ternyata perawatannya gak boleh sembarangan.

Gerakan cuci tangan agar bersih ternyata gak sepenuhnya baik untuk tangan, terlalu lama atau terlalu sering mencuci tangan akan menggerus lapisan minyak natural di kulit tangan dan menurunnya skin hydration atau kadar kelembapan kulit. Apalagi banyak banyak sabun cuci tangan yang masih mengandung SLS. Oleh karena itu wajib cek juga kandungan dr handcream yang digunakan, berikut contoh komposisi product yang aku gunakan.







Lalu bagaimana cara melindungi kesehatan tangan dan mencegah kerutan dini ?


Sama seperti daerah sekitar mata yang sebaiknya menggunakan eye cream khusus yang berbeda dengan cream wajah karena tinggat ketipisan kulit, bagian punggung tangan juga mereka sama sekali tidak terlindungi. Oleh karena itu aku rutin menggunakan Hand cream DJ Jart karena cocok untuk digunakan oleh ukulit sensitive Selain itu penggunaan hand cream dapat menurunkan tingkat skin roughness atau menghaluskan kulit tangan. 



Dalam dua minggu penggunaan hand cream yang teratur, dapat terlihat bahwa kelembapan kulit bisa terjaga dengan pemakaian hand cream. Selain mencegah problema kulit kering dan kasar. Handcream juga dapat mencegah kerutan dini pada tangan. Kita memang tidak bisa melawan kerutan namun bisa meminimalisir dan memperlambat kerutan itu timbul. Jadi buat teman teman yang berfikir klo hand cream itu berfungsi hanya untuk di Negara Negara winter itu enggak bener, karena ada banyak banget keunggulan dari handcream yang membuatnya sangat penting untuk digunakan setiap hari.

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR