Review Belanja Online di Coral Shop

00.22

Hallo everyoneee….

Sambil ngabuburit gini paling enak sambil blanja blanja syantik. Kali ini aku mau kasih short review apps terbaru untuk berjualan online yang khusus di bidang Fashion & Beauty untuk diakses sambil ngabuburit gini.


                  


Aplikasi ini sudah bisa di unduh di Play store dengan keyword Coral shop. Nah kenapa aku suka banget belanja via Coral ? yang utama adalah aplikasi ini trusted banget.

Coral menjamin perlindungan pembeli dari fraud. Sistem verifikasi dan pembayaran Coral akan menjamin transaksi kamu. Pastikan selalu bertransaksi dengan Verified Seller & pembayaran via virtual account coral. Demi keamanan dan kenyamanan para pengguna aplikasi Coral, setiap transaksi jual-beli di Coral diwajibkan untuk menggunakan mekanisme pembayaran Coral, jadi pembeli wajib mentransfer sejumlah harga barang yang telah dipesan dalam waktu 1 x 24 jam (dengan asumsi pembeli telah mempelajari informasi barang yang telah dipesannya). Jika dalam waktu 1 x 24 jam barang dipesan, tetapi pembeli tidak mentransfer dana, maka transaksi akan dibatalkan secara otomatis. Tapi kita tidak dapat membatalkan transaksi setelah melunasi pembayaran. Tapi kita ga perlu khawatir klo deskripsi barang di online dan realita ternyata berbeda, penjual wajib mengirim barang yang benar dan asli setelah transaksi dibayar, klo enggak ? kita boleh banget menajukan retur (pengembalian barang ). Tapi inget ya retur tidak bisa dilakukan setelah transaksi selesai menurut sistem Coral atau dikonfirmasi transaksi selesai oleh pembeli. Misal udah digunakan baru complaim wkwkwkw. Dan perlu di noted klo Coral berhak menahan dana kita sebagai pembeli kepada penjual biala terjadi keluahan dsb jadi amaaaaaan banget uang kita no tipu tipu.


Seperti yang kita tau, skrg  lagi marak barang palsu dan seller yang tipu2 syantikkkkk yg jualan foto dan barangnya beda kan kzl yaaa hahah nah via corlaini ini kita bisa chat langsung di di dalam app sebelum order. Kita bisa tanya langsung ke penjual, tawar-menawar & order bila sudah deal. Jadi masih bisa dapet diskon loh klo bisa ngerayu sellernya dulu, enak kan ? Tapi kalo kita lagi buru-buru kita bisa kok order tanpa perlu meninggalkan chat. Hanya cukup 1 langkah.  Semua order & invoice akan dikirim sebagai pesan chat. Tak perlu repot-repot. Semua dalam satu jendela chat.

Kelebihan lainnya dari Coral adalah, aplikasi ini tidak hanya menjadi tempat bertemunya penjual dan pembeli juga tempat untuk berbagi informasi dan memudahkan pencarian. Discovery memudahkan kamu untuk mencari barang yang kamu inginkan dan apa yang sedang menjadi trend saat ini.

Yuk kita intip cara belanja di coral
                          


Aku udah bilang belum klo lagi ada promo Free ride uber dan free ongkir dari Coral ? Asyik banget kan, kaya double diskon gitu. Langsung gercep aku login dan liat liat product disini. Seperti yang udah aku bilang tadi di Coral kita bisa belanja kebutuhan fashion dan beauty.







Nah kali ini pilihan aku jatuh ke baju lebaran baru yang harganya bikin dompet gak kempes hehehe  ini dia penampakannya



Sebenernya aku jarang banget loh belanja baju online karena takut kesempitan dan ukuran nya gak pas tapi seperti yang aku bilang di Coral ini kita bisa banget chat dulu dan nanya nanya sama seller nya.




Setelah dapet detail product yang mau kita beli dan yakin sama pilihan nya baru deh kita lanjut ke shipping dan payment method. Kita bisa pilih shipping nya mau menggunakan apa dan payment juga bisa dilakukan dengan berbagai cara. And we’re done. Tinggal santai santai dirumah tunggu barang datang.





Nah simple dan mudah kan ? yuk belanja buat kebutuhan hari raya sekarang sambil nunggu adzan magrib hihi

Happy shopping !!!!





You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR