Review Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner - Sarange

22.11





Jujur aku adalah cewek yang tergila gila dengan skin care yang memutihkan dan mencerahkan wajah, sehingga product ini bener bener mecuri perhatian dengan embel embel "whitening" nya. Mungkin beberapa orang masih asing dengan brand Sarange. Sarange ini merupakan brand kosmetik dan skincare dari Korea. Setiap produknya dibuat dari berbagai kandungan alami yang aman bagi kulit.

Kelebihan product : 


  • Toner ini mengandung Hyalurone acid dapat melembabkan dan menyegarkan kulit.
  • Menjadikan kulit lebih cerah bercahaya

 tanpa rasa lengket.
  • Mengandung Aloe Vera, Chamomile, dan Purslane

.
  • Mengatasi kulit sensitif yang diakibatkan faktor enternal.


  • Menyeimbangkan PH level pada kulit.
  • Menghilangkan kulit mati.
  • Sudah bersertifikasi CGMP (Current Good Manufacturing Practice) yang artinya semua proses dari pembuatan, packaging, kualitasnya dimonitori semua secara higienis dan professional.



Cara Penggunaan : Texture Product ini kayak air banget, gampang meresap dan menyebar di kapas, cukup Pump 2x ke kapas dan aplikasikan pada wajah. Tapi aku lebih suka langsung pump 2x di tangan kemudian aplikasikan pada wajah dengan cara ditepuk-tepuk seperti menggunakan booster, buat aku pribadi ini bikin kulit lebih moist dan lembab.

Cara membeli Sarange Sinseonhan Natural Phyto Whitening Toner :

Kalian bisa mendapatkanya di Sociolla dengan harga IDR 269.900. Product ini berukuran 130ml. Untuk kalian yang mau beli Sarange Sinseonhan dengan potongan 50.000? Gampang banget setiap pembelian minimum 200.000 di Sociolla kalian bisa mendapatkan potongan 50.000 dengan memasukan user code : kdachlan50.

Selamat mencoba! :) 

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR