Cara ubah business profil di Instagram dengan 3 step mudah

03.43

Hallo Ma Belle .... 

Pasti pada merhatiin dong perubahan instagram di beberapa profile artist, blogger atau MUA di instagram. Yes, sekarang instagram ada versi bussiness nya. Untuk aku sebagai blogger, opsi ini sangat membantu untuk proses partnership lebih mudah jadi kalo ada brand yang ngelirik kita di social media bisa cepet cepet hubungin kita via email, sms/telfon, bahkan bisa nyamtumin alamat juga. Lalu bagaimana cara mengubah instagram biasa menjadi instagram business ? Yuk ikuti 3 step mudah nya ; 


1. Wajib membuat Fan Page dulu, nah untuk membuat Fam Page itu harus via PC yaaa. Tinggak click di create a page dan state deh kamu buat page untuk apa ; blogger, vlogger, artist atau apaapun itu. 



Tadaaaaaa ini dia Fan Page aku yang dibuat demi Instagram Bussiness. Fine me : Kania Daclan Page



2. Koneksikan Instagram kamu dengan Facebook dan Twitter,  setelah itu tunggu maksimal 3x24 jam di option akan muncul pilihan switch to Business Profile.  




Lalu Klik 

Nanti akan disambungkan dengan facebook lagi

Yes and Next 


3. Set Up Business Profil di Instagram kamu.


AND WE ARE DONE !!!!! MUDAH KAN ?

tampilan akhir profil instagram business

Yeay, set up business profile di Instagram sudah selesai, seru banget sekarang ada tombol contact di samping tombol follow, gak perlu lagi deh taro email di lahan describe me, jadi tampilannya lebih teratur dan semoga ini memudahkan brand untuk menghubungi kita dan tawaran partnership mengalir deras ya! Buat kalian yang mau mengubah profil instagram menjadi instagram business semoga step dan step yang aku berikan dapat membantu ya!



XOXO,





Kania Dachlan

You Might Also Like

4 komentar

  1. gileeee
    makasih loh beb, gercep banget kamoh :* #bangga

    BalasHapus
  2. kania,, kl fb dan ig beda email gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku email ig dan fb juga beda kok hehehehe gak masalah masih bisa connect :)

      Hapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR