REVIEW APLIKASI UANGKU

05.08



Hallo Ma Belle ....


Sebagaimana sudah aku perkenalkan di postingan sebelumnya soal mobile wallet, kali ini aku akan menjelaskan fitur dan cara penggunaan mobile wallet Uangku. Selain menawarkan kemudahan top up saldo yang bisa dilakukan via ATM, Mobile Banking, Internet Banking, Galery Smartfren, Alfa Express dan Alfamart banyak kemudahan yang ditawarkan aplikasi ini, apa aja tuh ? yukkk kita kupas satu persatu. 


Tampilan menu pada aplikasi Uangku 



Selain bisa menjadi Mobile Top Up, dimana kita bisa isi pulsa dengan nominal 20.000 s/d 200.000 untuk operator manapun dan pulsa kita akan masuk secara real time. Lewat aplikasi uangku kuta bisa membayar tagihan pascabayar kartu kita.




Bisa bayar tagihan Pascabayar 

Confoh pembayaran Pascabayar dengan Aplikasi Uangku


Selain itu kita juga bisa membayar tagihan Internet bulanan seperti : Telkom Speedy, BOLT dan First media. Kita juga bisa melakukan pembayaran bulanan TV kabel untuk Indovision, Oke vision, Top TV, Topas TV dan Nexmedia.

Opsi pembayaran Internet & TV Cable

Nahhhh ini opsi yang penting untuk para Mahmus (Mamah mamah muda) yang kekinian dan mencintai segala kemudahan. Yeayyyy bayar listrik via Aplikasi uangku tinggal di tap tap saja, kelar!

Opsi pembayaran listrik di Aplikasi Uangku

Yang tidak kalah penting .... bayar air juga bisa loh !


Opsi pembayaran air di aplikasi Uangku

Nahhh ... gak lupa Asuransi buat masa depan yang lebih cerah juga bisa dibayar disini 

Opsi pembayaran Asuransi

Yang terbaik dari semuanya adalah kita bisa juga transfer saldo dan menerima saldo pada aplikasi Uangku. Langsung real time! 

opsi transfer pada Aplikasi Uangku


Contoh bukti hasil terima transfer





Gimana ? sudah minat beralih ke Mobile Wallet and go cashless ? Uangku, FUNancially better! 


You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR