REVIEW JUARA RADIANCE ENZYME SCRUB

20.21




HALLO MA BELLE …


Kali ini aku mau cerita soal salah satu Skincare Routine favorit aku, yaitu scrub mask dari juara. Sudah pernah dengar soal Juara ? pertama dengar soal Juara Skincare, jujur aku langsung berfikir ini local product baru yang handmade. Cuma yang menarik product ini available di store-store yang standart quality control-nya bagus, makinlah aku kepo, apa iya sebagus itu ?

Beberapa bulan lalu aku berkesempatan datang ke acara launching Juara hand & nail cream dan bertemu langsung dengan Ownernya. Aku inget banget saat Mba Meta menjelaskan alasan beliau memberikan nama Juara pada product-nya adalah Skin care ini menjadikan kulit kita sebagai Juara. Skincare ini dibuat dari bahan bahan natural sehingga bisa membuat kulit kita cantik, sehat dan juara melawan radikal bebas juga masalah masalah kulit lainnya. Menarik bukan ? First impression aku ketemu dengan Mba Meta udah bikin starstruck, selain bener-bener keliatan pinter, bersemangat, dia termanat sangat passionate membangun brand ini. Dia girl power yang tau persis apa yang dia mau. Saat aku upload product ini di Instagram satu dari temenku bahkan bilang kalau karena ownernya, dia percaya kalau product Juara ini bagus.

Saat pertama liat, coba product ini, jujur aku sempet berfikir untuk product local apa Juara ini nggak overpriced ya? Usut punya usut, ternyata product Juara ini Made in USA, selain itu semua product Juara sudah dermatologist tested. 100% vegetarian. Tidak melakukan animal tested., Free dari Parabens, Phthalates dan Bahan kimia yang berbahaya. Jadi, meskipun product ini terinspirasi dari bahan bahan alami Indonesia, standart pembuatannya sudah International. So it seems worth it. DItambah saat coba productnya, aku sangat puas. Dan dibandingkan dengan Brand International lainnya yang sekelas, harga dari product Juara masih reasonable.

Sejujurnya aku sangat picky untuk meriview product skincare, karena kita harus bener-bener coba product tersebut minimal 2 minggu, dan efeknya gak selalu bagus, klo sampai breakout, wah bisa pusing. Untuk product Juara ini, aku sudah mencoba sample size 7ml sebelumnya di acara launching beberapa bulan lalu,  dan aku suka banget, makanya saat pihak Clozette menawarkan aku untuk review product ini, I am Totally in!


Penampakan Juara Radiance Enzyme Scrub















Kemasan : Secara kemasan, Juara lah ya. Menurut aku Juara menunjukan kelas nya dengan warna coklat dan aksen gold di kemasannya, gak lupa sentuhan traditional di pattern batik yang ternyata merupakan doodling dari Owner Juara sendiri. Keren banget! Dibagian belakang tertera fungsi dan claim dari product ini. Selain itu ada cara pemakaian dalan bahasa Inggris dan Prancis.


Texture : To be honest, I do hate scrubing. Kulit jadi merah-merah dan perih. Nah cuma sRadiance enzyme scrub dari Juara ini butiran scrubnya lembut banget. Gak ada rasa perih sama sekali, bener bener exfoliates kulit dengan lembut. Luv!

Size : 73 ML.

Ketahanan : 6 Bulan setelah buka kemasan.

Aroma : Aku bingung mendeskripsikan-nya, cuma aromanya bukan bau jamu atau bahan alami yang menyengat gt kok. Gak mengganggu sama sekali aroma dari Scrub ini.

Cara Pemakaian :

  •        Oleskan Scrub ke wajah secukupnya.
  •        Pijat perlahan dan ratakan  sekaligus untuk melancarkan peredaran darah.
  •        Hindari bagian area mata.
  •        Diamkan 1-3 menit.
  •        Bilas dengan Air.


PS : Hasil maksimal gunakan 2 kali dalam seminggu.


Where to buy : Product ini sudah bisa didapatkan di Sephora Retail Store atau Onlne via Sociolla.com dengan harga Rp 535.000

Overall aku sangat suka dengan Face Scrub dari Juara ini, aku gunakan seminggu 2 kali dan selain membersihkan dan mengecilkan pori kulitku rasanya jauh lebih bersih dan putih. Terimakasih Clozette dan Juara untuk beauty supply-nya. Gak sabar untuk mulai coba rangakaian skincare dari Juara lain nya yang aku dapat kemarin <3




For more info

Instagram : @Juaraskincare & @Juaragirlid
Website: www.juarabeauty.com








DISCLAIMER :

Even if I got Product sponsored from Juara & Clozette, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

Bloglovin

A Proud Member Of

Blogger Perempuan

DISKON BELANJA DI SOCIOLLA.COM