REVIEW L'OREAL MICELLAR WATER

21.59





HALLO MA BELLE ...

Pasti kalian udah sangat familiar dengan teknologi micellar mater yang lagi kekinian ini kan ???
Micellar water memang rangkaian  face cleanser yang berbeda dari milk cleanser, toner dan ataupun facial wash. Micellar water dapat merupakan cairan yang berbentuk seperti air namun mengandung micelle atau partikel yang berukuran super mini yang berfungsi untuk menyedot kotoran, sisa sisa make up dan minyak pada kulit kita sampai bersih tanpa harus dibilas lagi dengan air. Selain dapat digunakan pada seliuruh area wajah dan leher, micellar ini aman di gunakan di area sekitar mata. 

Micellar water sudah ada sejak puluhan tahun lalu, pertama kali populer di Prancis karena air di diaerah tersebut dirasa kurang baik untuk kulit sehingga terciptalah micellar water yang dapat membersihkan wajah tanpa harus dibilas dengan air. Micellar water ini juga aman untuk kulit sensitif dan cara penggunaannya cukup mudah cukup di tuang ke kapan kemudian diusapkan dengan cara melingkar dan merata ke seluruh wajah  hingga seluruh kotoran sudah terangkat. 




Pembersih wajah dengan menggunakan teknologi Micellar Water ini memang tengah digandrungi, banyak brand brand kosmetik yang meluncurkan Cleanser semacam ini, selain dapat membersihkan wajah banyak fungsi dari Micellar water ini : 


  • Dapat digunakan sebelum menggunakan Make up
  • Dapat digunakan sebelum tidur 
  • Berfungsi untuk mendehidrasi kulit 
  • Berfungsi untuk membersihkan wajah setelah melakukan kegiatan Outdoor
  • Berfungsi untuk menenangkan kulit wajah 
  • Berfungsi untuk membersihkan wajah saat bangun tidur

Nah kali ini aku akan review Micellar Water terbaru dari L'oreal, Apa aja sih kelebihannya ? 

1. Mengandung Teknologi Micellar 

Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, micelle atau partikel yang berukuran super mini yang berfungsi untuk menyedot kotoran, sisa sisa make up, sel kulit mati  dan minyak pada kulit kita sampai bersih tanpa harus dibilas lagi dengan air. Selain dapat digunakan pada seliuruh area wajah dan leher, micellar ini aman di gunakan di area sekitar mata. 

2. Mengandung Hydration Agent 

Micellar water ini juga Glycerin yang mampu melembabkan dan menenangkan wajah jadiiii gak akan lagi ada kulit kering atau mengelupas karena keseringan cuci muka . Dengan menggunakan L'oreal micellar water ini, kulit kita akan bersih dan lembab tanpa ada rasa gatal/ alergi pada wajah.



L'oreal mengeluarkan dua varian dari Micellar Water terbarunya dengan fungsi yang berbeda, untuk saat ini ukuran tersedia hanya dalam bentuk 250ml, soon aku berharap akan dibuat versi mini nya agak lebih travel friendly. Tapi mengingat dengan ukuran yang cukup banyak harga micellar water ini terjangkau di harga IDR. 129.000 yang sudah bisa didapatkan online di Sociolla.com .


PS : Jangan lupa setiap pembelian product ini, atau product apapun ( tidak termasuk BLP Beauty, Rollover Reaction dan Product Diskon yaaaa) senilai minimum 250rb, gunakan kode voucher "SBNLAB6P" sebelum  checkout dan kalian akan mendapatkan instan diskon sebesar 50rb! Yeay!





Micellar Pink : Cocok untuk kulit sensitive





Cocok untuk kulit sensitive, berminyak dan kombinasi





Ingrediends

Tutupnya aman di flip flop 


Before aplikasi L'oreal Micellar Water


hasil penggunaan L'oreal Micellar Water  dengan 2 kali tuang

After dibersihkan dengan Micellar Water


Untuk Lebih detail peng-aplikasian L'oreal Micellar Water ini, aku membuat video demo before after penggunaannya disini ya :) Happy watching :)







DISCLAIMER :


Even if I got this product free from Sociolla and L'oreal, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

1 komentar

  1. di bagian mata perih gak, kak? aku agak takut nyoba micellar water lagi karena waktu itu nyoba dari nivea nggak cocok di aku. tapi kalo ini bagus untuk kulit sensitif kayaknya aku mau nyoba


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR