REVIEW BAKMI MEWAH - BAKMI CEPAT SAJI SEENAK BAKMI RESTORAN

00.58





HALLO MA BELLE .... 


Kali ini aku mau sharring soal makanan cepat saji yang aman untuk dikonsumsi nih. Pasti kalian udah pernah denger soal Bakmi Mewah kan ? Yes, Bakmi Mewah memang dikenal sebagai pelopor produk bakmi siap saji pertama di Indonesia ini sudah dilengkapi dengan daging ayam dan jamur asli sebagai topping yang nggak perlu dimasak lagimembuat Bakmi Mewah semakin istimewa dan bikin aku kepo ingin coba! 

 Menyajikan Bakmi Mewah di rumah sama kaya kita beli bakmi di restoran karena kelembutan mie dan ayam & jamur aslinya. Selain itu apa yang dilihat di kemasan, sama dengan apa yang akan konsumen nikmati. Gak php kaya biasanya hahaha. Penyajiannya juga gampang banget jadi kapan aja bisa dimasak di rumah dan di dinikmati bareng keluarga atau teman-teman tanpa harus jalan ke restoran dulu!

Bakmi ini pas banget dinikmati kapanpun dan di manapun karena proses membuat Bakmi Mewah sangat cepat dan mudah. Hanya membutuhkan waktu 2 menit saja untuk menyiapkannya. Sebagai anak kosan yang keranjingan mie instan dan selalu stock up mie instan tiap akhir bulan, opsi bakmi mewah hadir sebagai penyelamat karena meskipun bakmi ini cepat saji tapi tetap terbuat dari bahan pilihan dan bisa untuk dikonsumsi kapan saja


Packaging Bakmi Mewah, sesuai namanya .. mewah!

Mie plus topping nya 


     Tekstur Bakmi Mewah : mie-nya yang kenyal, licin, tipis, dan lembut. Mie-nya tidak mudah putus.

-   Rasa Bakmi Mewah : Nggak tajem di tenggorokan, nggak bikin haus seperti mie lainnya. Meski instan, rasanya seperti bukan mie instan sama sekali karena mie mewah ini tanpa pengawet jadi lega klo makan sering sering atau sediain buat keluarga atau teman yang lagi mampir ke kosan 

Aroma Bakmi Mewah : Meskipun tanpa MSG,  aromanya tetap menggugah selera dan memorable

-    Toppping Bakmi Mewah : Disetip kemasan Bakmi Meah sudah tersedia Ayam dan jamur asli.  Ayamnya juicy di mulut dan potongan ayamnya rapi mirip bakmi restoran. Rasanya juga pas banget dengan mie-nya! dan gak mesti repot lagi dimasak tinggal tuang aja. Dan lagi lagi, meskipun ini ayam & jamur yang dikemas cepat saji tatap segar dan juicy tanpa pengawet! Gak lupa ada sambal yang juga terbuat dari sambal asli bukan saol abal abl yang bikin rasa bakmi ini lebih nendang!

      Bahan Bahan : 

MIE : Tepung terigu, Tapioka, Minyak nabati, Garam, Pengemulsi (Lesitin kedelai), Penstabil nabati dan Natrium Polifostat, Pengatur keasaman, Pewarna makanan Tartazine CI 19140, Antioksidan (TBHQ). 
BUMBU : Daging ayam, Air, Minyak nabati, Jamur, Bawang Putih, Kecap, Minyak wijen, Gula, Kecap ikan, Garam, Lada bubuk, Penguat rasa (Dinatrium inosinat dan Guanilat).
MINYAK : Minyak nabati, Minyak ayam.
KECAP : Kecap ikan, Air, Kecap, Gula, Garam, Penguat rasa (Dinatrium inosinat dan Guanilat).
DAUN BAWANG : Daun bawang.
SAOS CABAI : Cabai, Gula, Air, Garam, Bawang putih, Tepung cassava, Penstabil, Capsicum oleoresin, Pengatur keasaman, Pewarna makanan kuning FCF CI 15985 dan Ponceau 4 R (CI 16255)


      Cara Memasak : 


Step by step memasak Bakmi Mewah



Cukup direbus 2 menitan aja shaaay

angkat lalu tuang topping



Hasil masak bakmi mewah yeay



detail topping


Ssssstttttt kenapa aku masukin ini di kolom diet tips ? karena meskipun ini bakmi cepat saji, tapi tanpa msg dan pengawet loh jadi klo kalian yang suka banget sama mie instan atau anak kosan yang kepepet banget harus beli sesuatu yang cepat saji, bakmi mewah ini adalah opsi yang tepat buat kita! Tetap sehat & gak bikin badan melar hihi 

Bakmi mewah ini bisa kita nikmati di pagi, siang dan malam hari loh, jadi best time to eat nya literally every single time bisa hihi. Bakmi mewah juga sudah tersedia di minimart dan supermart terdekat kita jadi bisa beli kapan saja dan dimasak cukup dengan 2 menitan, kita sudah mendapatkan bakmi mewah yang seenak bakmi restoran tanpa pengawet! Selamat mencoba! 




DISCLAIMER :

Even if I got sponsored by @bakmimewah, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a medical doctor, nutritionist, or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

2 komentar

  1. waah aku baru tau loh kalo bakmi mewah ini ternyata gak pake pengawet dan msg. kirain sama aja kayak mie instan lainnya haha


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa meskipun tanpa pengawet tapi aroma dan rasanya tetep enak hihihi

      Kamu harus coba! :p

      Hapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR