CARA MUDAH MENCEGAH KERUTAN

00.18






Hallo Ma Belle ...


Cantik selamanya pasti jadi impian semua wanita. Tapi seiring bertambah usia, tanda penuaan semakin terlihat jelas, selain itu produksi kolagen di wajah pun menurun. Sementara Kolagen berfungsi untuk membuat kulit tidak kusam, mengurangi kerutan dan membuat kulit menjadi supple. Saat usia bertambah, ditambah radikal bebas yang sulit dilawan, kita membutuhkan perawatan dari dalam untuk meningkatkan kolagen kita untuk mengurangi tanda penuaan, noda hitam dan juga kantong mata.

Merawat kecantikan sejak dini merupakan investasi terbaik, oleh karena itu aku sekarang rutin minum Diva Beauty Drink, nutrisi kecanntikan inovasi terbaru dari Kalbe
dengan kandungan yang lengkap (ga cm vitamin E saja isinya) yaitu 1000
mg kolagen dan elasn pepda, superanoksidan, vitamin E.




Aku minum 2 botol sehari. Kulit lebih lembab dalam 14 hari, hasil optimal
apabila digunakan selama 3 bulan. Seneg banget karena minuman ini rendah kalori hanya 300kcal dan tidak menambah nafsu makan serta alami tanpa bahan pengawet.



Kandungan dalam Diva Beauty Drink :

1000mg Kolagen Aktif

Kolagen dalam Diva Beauty Drink bermanfaat untuk meningkatkan kekencangan dan elastisitas kulit, mengurangi kerutan, membantu regenerasi sel kulit, melembabkan dan membuat kulit jadi halus.

Superfruits

Yaitu pomegrande, Acai, Arecola dan Grape Seed yang kaya dan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas, dan mencegah timbulnya noda hitam pada kulit.

Tinggi vitamin E

Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru. juga dilengkapi dengan Vitamin A untuk mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
Kemasan praktis 80 ml dengan rasa mixberries yang enak.
Tersedia dalam box 6x80 ml dan 16x80 ml.

Diva Beauty drink sangat baik untuk melembabkan kulit, membuat kulit cerah alami, membuat kulit kencang dan elastis. Diva Beauty Drink ini merupakan minuman kecantikan pertama yang mengadung kolagen aktif dari Perancis. Minuman ini dikombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. Kombinasi kolagen dan elastin ini terserap lebih cepat dan bekerja lebih tepat. Dan Diva beauty drink ini rendah Kalori (hanya 35 kcal) sehingga tidak menggemukkan serta sudah teruji klinis. Diva Beauty Drink ini bisa dibeli disini dengan harga Rp. 60.000.

Produk Diva bisa dibeli disiniJangan lupa gunakan kode “Meidina100” saat checkout untuk dapat potongan 100rb setiap pembelian 5 pax Diva beauty drink senilai 300rb ( Per- pax 60rb ) Periode : 20 July - 20 August 2017.




You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR