THE BEST LIP TINT EVER - REVIEW ABSOLUTE NEW YORK LIP INK

20.44








Bonjour Ma Belle, 


Kalau kalian liat Instagram aku pasti kalian liat kan aku pernah buat make up look full face absolut new york. Kali ini saya mau review produk ABSOLUTE NEW YORK lainnya yaitu Lip Ink. Lip Ink ini sejenis Lip Tint ala ala korea, tapi it’s way better menut aku. Penasaran ? Baca review-nya sampai habis, ya!







KEMASAN : 

Dibandingkan dengan Lip Mousse dan Lip Velvet-nya, kemasan Lip Ink nya paling aku suka, dan dibandingkan dengan Lip Tint punya korea juga kemasan Lip Ink Absolut New York ini memang sudah bagus.

Informasi klaim produk, ingredients, nomor shade dan lainnya ada jelas pada kemasan karton, untuk tube-nya  hanya menuliskan informasi tagline dan nomor shade saja.




APLIKATOR :

Aplikatornya juga serupa dengan Lip Ink pada umumnya. Ujung bulu kuasnya lembut tapi di tengahnya ada bolong gitu, biasa untuk memudahkan kita membuat ombre lips. Panjangnya juga pas, jadi enak dipakai untuk membentuk garis bibir.


INGREDIENTS :

Cyclopentasiloxane / Dimethicone Crosspolymer, Phenyl Trimethicone, Aluminum Strach Octenylsuccinate, Phenoxyethanol, Perfume, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil / Tocopherol, Argania Spinosa Kernel Oil, Rosa Canina ((Rosehip) Fruit Oil, Hydroxycitronellal, Linalool, Hexyl Cinnamal.
May Contain: D&C Red 6 Na, Salt (CI 15850), D&C Red 7 Ca Lake (CI 15850), D&C Red 28 Al Lake (CI 45410), FD&C Blue 1 AL Lake (CL 42090) FD&C Yellow 5 Al Lake (CI 19140), Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxides (CI 77499, CI 77491, CI 77492).


Swatches Absolute New York Lip Ink :

Sebenernya ada satu shade yang yang terbagus yang kita kita incer saat grand opening, namun saying lagi sold out. Menurut MUA Hits bandung Kiki Kusni, hasilnya mirip banget sama brand high end ternama yang harganya 5 kali lipat lipstick ini.









Akhirnya saya pilih dua shade yang juga bagus, sambil nunggu shade incaran restock.




Ini dia hasil aplikasinya 



Dari dua Lip Ink ini aku buat efek ombre lips pada bibir. Pertama aku gunakan shade yang lebih mudah di semua bibir dan ditunggu sampai kering, setelah itu, dibagian dalam bibir saja aku kasih shade yang lebih tua. Viola …. Jadi deh ombre lips nya.



TEKSTUR :



ABSOLUTE NEW YORK Lip Ink ini memang bukan seperti Lip Cream dengan full coverage dan powdery. Ini bentuknya seperti cairan berwarna tapi finish nya  transferproof dan kissproof seperti Lip Tint pada umumnya. Saat dipakai natural banget di bibir gak terasa kaku atau buat garis-garis di bibir. Wanginya tidak mengganggu, berbau manis yang segar.


STAYING POWER :

Pakai Lip Ink buat sehari hari memang cocok banget, selain warnanya natural dan bikirn segar. Texturenya gak nyiksa di bibir, kaya gak pake apa apa. Tapi jangan salah, dibawa makan berat Lip Ink ini masih stay lohhhh lebih dari setengah hari kalo saya kerja.


HARGA :

Harganya cukup terjangkau, untuk ukuran 8 ml Rp. 135,000 tersedia di semua konter resmi ABSOLUTE NEW YORK Indonesia.

FINAL REVIEW :

Review pribadi saya mengenai Lip Ink satu ini cukup baik. Cocok untuk pemakaian sehari-hari karena tidak akan menyiksa bibir dan teksturnya juga enak! Untuk tampilan no make up make up look bisa, efeknya seger kaya pake lipgloss tapi gak lengket, makin lama makin terlihat matte dan bersatu dengan bibir sih. Pilihan warnanya juga banyak dari nude warna bibir sampai merah wine. Setelah dipakai agak lama, gak ada efek gerak atau crack di bibir. Kemasan dan aplikatornya aku suka. Dan Transferproof juga Kissproof, harga cukup terjangkau untuk pemakaian sehari-hari. Buat cowok yang memang suka menggunakan make up atau grooming untuk kebutuhan photoshoot, lip ink bisa jadi bilihan untuk terlihat natural. Hehe


Btw, Lip Ink ini jarang kedengaran, karena trend Indonesia yang suka Lipstick Matte, tapi buat kalian yang mau 

Buat Korean look, aku rekomendasikan banget lipen ini. Buat yang gak sabar pengen punya bibir kaya oennie oennie korea? Cusss lah ke konter terdekat! Klo di Bandung sudah ada di Trans Studio Bandung, Nah yang di Jakarta bisa melipir ke Grand Indonesia, central Park dan Lippo Kemang Village. Semoga reviewnya membantu!






DISCLAIMER :

Even if I got sponsored by @absolutenewyorkid and @Clozetteid, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Path : Path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR