APA CLEANSING TOOLS ITU PENTING ?

10.00




HALLO MA BELLE ... 

Beberapa tahun terakhir beauty guru panutanqu banyak yang merekomendasikan cleansing brush dalam rutinitas skin care-nya. Sayangnya harga dari cleansing tools mereka gak murah! bahkan bisa seharga satu set skinkae aku, Sad! Tapi sekarang nggak perlu lagi sedih akan tongpes, karena brand lokal Jacquelle ngeluarin Cleansing Brush dan Magig Remover yang bagus dan menari buat dicoba! 

Udah lama Jaquelle ngeluarin Cleansing brush, antara iya dan enggak mau coba tapi akhirnya saat mereka keluarin Clean Carbon Cleansing Brush di akhir Agustus lalu aku mantap coba. Tapi sebenernya ngaruh gak ya pakai Cleansing tools untuk upacara skincare kita ? Scroll down to find out!


1. Clean Carbon Cleansing Brush 




Clean Carbon Cleansing Brush ini baik untuk jenis kulit berminyak. Pas banget buat aku yang berminyak di area Tzone!



Dari keterangan yang ada di kotak kemasan, produk ini seperti ditujukan untuk pria karena ada informasi “Men skin produces more oil, resulting clogged pores & blackhead. Jacquelle Clean Carbon, with gentlle exfoliates, removes excess oil without drying & refines pores to youthful skin.” Tapi tentu saja pria dan wanita bisa-bisa saja memakai varian yang ini. Apalagi untuk aku yang pori-pori nya besar, aku langsung pilih brush ini daripada yang pink.




Awalnya saya sceptical lho dengan cleansing brush, awalnya mikir kulit pasti nggak akan ada bedanya. Pakai jari tangan pun sama saja bersihnya kan? dan apa gak tergerus kulit pake cleansing tools kaya gini ? Tapi ternyata dalam 2 hari saja sudah terasa sekali bedanya. Hasilnya gak langsung mulus dan bebas jerawat ya, tapi kulit sepertinya lebih bersih deh dan halus. Yang aku takutkan akan melukai kulit malah sebaliknya, helaian brush-nya lembut dan tidak membuat kulit perih atau semacamnya kok. Di pagi hari, kulit saya terasa lebih kenyal dan lembap. Sejak itu saya pakai secara rutin 2x sehari, aku bisa merasakan sih ketika dipegang, wajah terasa lebih halus, licin dan nggak ada pori-pori kasar gitu.




Brush with super soft bristles

Sisi bulu super halus ini bentuknya agak pendek dan sangat padat. Sejauh ini brush-nya sangat nyaman digunakan karena terasa halus di kulit. Seperti yang tadi saya bilang, kulit nggak terasa sakit atau perih sama sekali walaupun saya gunakan Cleansing Tools ini 2 kali sehari.

Saya juga suka sama bentuknya yang mini karena travel friendly banget dan bisa dibawa kemana mana dengan hasil yang cukup melebihi ekspektasi saya. 


Bulunya halus banget

Silicone brush side



Silicone brush:

Sillicone ini untuk kulit yang areanya lebih berminyak dan sensitive, tapi jujur aku jarang pake dan lebih suka pakai sisi brush nya. 


Cara Pakai :

  • Basahi dulu cleansing brush-nya, lalu peras sedikit.
  • Taruh Facial Cleanser pada brush, dan usapkan ke wajah dengan gerakan memutar. 
  • Bilas 
  • Lakukan 2x dalam sehari untuk hasil maksimal 

Harga : 139.000
Where To Buy : Sephora.co.id 





2. Jacqulle Magic Remover






Yang suka wara wiri atau travelling wajib punya barang ini! Sebelum nemu Magic Removal ini saya kadang kerepotan bawa tissue basah, micellar water kalau travelling saat gak beli bagasi, cairan kan gabisa dibawa di kabin. Selain itu berat juga. Pas tau soal product ini, sempet mikir apakah bener ini sesual judulnya ? Magic removal ? hmm 

Jujur awalnya aku pikir ini semacam scam atau false advertising, tapi ternyata kain ini bener bener magic! Hahah. Selembar kain ini bener bener bisa menghapus semua make up hanya dengan air. Saya memakai full make up dan dengan kain ini pengangkatan make up hanya dengan bbrapa kali usap!



Kita bisa mendapatkan kulit bersih tanpa make up dengan kain bebas kimia dan super lembut Jacquelle Magic Remover! Hapus makeup hanya dengan air dan dapat digunakan kembali untuk 1000 pencucian. Magic!


Cuci Magic Removal ini setelah pemakaian sehingga bersih dan siap pakai untuk selanjutnya ya! Ini selalu aku gunakan untuk keadaan darurat dan sangat menghemat bawaan juga uang aku! Love it!


Cara Pakai :

  • Basahi Magic Remover
  • Usah ke wajah
  • And voila, as simple as that.

Harga : 129.000


Where To Buy : Sephora.co.id 




Sekian Review aku tentang Clean Carbon Cleansing Brush dan Magic Remover dari Jaquelle, semoga membantu kamu yang lagi cari Cleansing Tools yang baik untuk wajah dan masih ramah di kantong. Happy Shopping!





DISCLAIMER 



This Post sponsored by Sephora.co.id buat all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR