Green Kopi Untuk Diet - Review Nescafe Green Blend

21.49



Bonjour Ma Belle!!!


Siapa disini yang addicted sama kopi ? yang kayanya harinya belum mulai dan belum lengkap tanpa seduh kopi ? Buat aku, kopi juga salah satu hal yang essensial. Tapi tau gak sih kalian klo kopi bisa membantu kita untuk diet ? 

Siapa disini yang udah familiar sama green kopi ? Yang dimaksud green coffee yaitu biji kopi yang belum dipanggang atau diproses. Biji kopi itu masih memiliki kadar asam klorogenat yang lebih tinggi, sehingga dianggap dapat memengaruhi metabolisme dan kadar gula darah yang kemudian dapat membantu program diet.

Nah kemarin di acara Meet Up Clozette, Tyna Mirdad salah satu Selebgram yang udah punya anak berbagi rahasia sehat nya. Salah satunya mengkonsumsi Nescafe Green Blend untuk badan tetep hawwwwwt tapi bisa ngopi ngopi cantik setiap hari. 



Cewek mana sih yang gak tergiur dengan iming iming langsing, akhirnya aku cobalah green kopi itu, dan ternyata rasanya lebih mirip jamu daripada kopi. Hmmm tersiksa banget minumnya dan baunya juga luar biasa. Kayanya gak sanggup makan krn rasanya udah bikin bad mood. 



Seneng banget sekarang gak usah ngerasa enek lagi minum green coffee karena Nescafe udah ngeluarin Green Coffee yang enak dan rasanya masih rasa kopi! Komposisi nescafe green blend merupakan product kopi hijau yang diolh dengan higienis dengan perpaduan kopi hijau dengan biji kopi tradisional yang dipanggang. Jadi aroma dan rasanya masih enak, tapi tetap berkhasiat dan mengandung antioksidan yang tinggi serta zat asam klorogenik atau CGA yang baik.




Meskipun bermanfaat untuk program diet, ini bukan obat diet yang tidak aman lho, ini aman banget dikonsumsi dan sudah ada izin BPOM nya jugaaa. Seru gak sih, rasanya enak, aromanya enak, aman di konsumsi, harga terjangkau dan baik untuk tubuh! Jadi buat yang lagi program diet kaya aku, gausah lagi give up ngopi hanya karena takut menggendut, ini bahkan bisa bantu kita melangsing loh. 




Selain itu extrak kopi hijau dalam Nescafe Green Blend bisa menurunkan tekanan darah, udah pada tau dong klo kopi hitam biasa bisa bikin kita darah tinggi, nah beda sama kopi hitam biasa, Nescafe green blend ini bukan cuma mencegah tapi bisa menurunkan tekanan darah tinggi juga! Selain itu, seperti yang aku udah bilang diatas kandungan klorogenat yang tinggi dapan meningkatkan kekebalan tubuh juga karena mangandung antioksidan yang tinggi. Lengkap deh ya! 



Cara membuat nescafe green blend untuk diet gampang banget. Tinggal siapkan 1 sachet nescafe green blend ukuran 20 gram kedalam cangkir  dan seduh dengan air panas 85 derajat celcius sebanyak 150ml, aduk rata dan taraaaaa jadi deh!
Nescafe Green Blend ini sudah mudah didapatkan di Supermarket, Minimart, dan banyak penyedia online seperti Lazada, Tokopedia, Buka Lapak dan sebagainya dengan harga 19,900 utnuk ukuran 10x20 gram. Terjangkau yaaa klo dibandingkan dengan mafaatnya. Selain kemasan sachet ada juga kemasan botol besar yang harganya lebih terjangkau. 

Yukkk yang hobby ngopi tapi tetep mau langsing, cobain Nescafe Green Blend yang baru! Semoga review aku membantu kalian yang addict sama kopi tapi dalam program diet seperti aku yha! Courage!




DISCLAIMER :

All opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a medical doctor, nutritionist, or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Path : https://path.com/id/kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR