Review BLP Beauty Lipcoat New Shade - Swatches Maple Waffle, Ginger bread dan Pumpkin Sorbet

20.59

Bonjour Ma Belle, 




Lipstick lokal Indonesia sekarang kualitasnya makin banyak yang membanggakan, beberapa brand lokal udah saya repurchase bbrapa kali karena warna dan texturenya lovely, salah satunya BLP Beauy by Lizzie Parra. 





Pasti udah pada tau kan Lizzie Parra itu siapa, dia MUA yang hits dan terkenal banget di dunia per-beauty-an, bukan cuma ikut ikutan, Kak Ichil memang serius buat BLP Beauty, bisa diliat dari product product yang dihasilkan bagus bagus dan gak mengecewakan. Sebelumnya aku sudah pernah swatch review Lipstick BLP Beauty shade awal di Youtube. Nah kali ini BLP Beauty keluarin 3 shade warna terbaru,  Penasaran ? Yuk baca review-nya sampai habis, ya!


KEMASAN : 




Kemasan nya baru, beda dari lipstick BLP lama. Aku pribadi lebih suka kemasan ini karena lebih simple dan mewah. Informasi klaim produk, ingredients, nomor shade dan lainnya ada jelas pada kemasan karton, untuk tube-nya juga menuliskan informasi merk dan nomor shade.






APLIKATOR :

Aplikatornya juga serupa dengan Lip cream pada umumnya. Panjangnya juga pas, jadi enak dipakai untuk membentuk garis bibir.



INGREDIENTS : 


Ingredients Isododecane,  Trimethylsiloxysilicate, Ethylhexyl Palmitate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Disteardimonium Hectorite, Mica, Cera Alba (Beeswax), Diisostearyl Malate, Hydroxystearic Acid, Propylene Carbonate (Propylene Carbonate), Parfum (Fragrance), Tocopheryl Acetate, Methicone, Benzotriazolyl Dodecyl P-Cresol, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl, Hydroxyhydrocinnamate

May Contain:
CI15850, CI 77499, CI 77491, CI 15850, CI 77492,
CI 42090, CI 45410, CI 77891, CI 15985








Swatches BLP Beauty Lipcoat New Shade 







Nah kali ini aku akan swatch 3 warna Lipcoat New Shade - Swatches Maple Waffle, Ginger bread dan Pumpkin Sorbet.


Arm swatch BLP Beauty New Shade


1. BLP Beauty Shade Ginger Bread



Shade : Ginger Bread - BLP Beauty 



Shade : Ginger Bread - BLP Beauty in different skintone


2. BLP Beauty Shade Mapple Waffle 


Shade : Maple Waffle - BLP Beauty in different skintone



Shade : Maple Waffle - BLP Beauty + LIPGLOSS no colour



Shade : Maple Waffle - BLP Beauty in different skintone


3. BLP Beauty Shade Pumpkin Sorbet


Shade : Pumpkin Sorbet - BLP Beauty in different shade 

Shade : Pumpkin Sorbet - BLP Beauty 





TEKSTUR : 

Lip Cream dengan full coverage dan powdery ini bentuknya seperti cairan berwarna tapi finish nya transferproof dan kissproof. Saat dipakai natural banget di bibir gak terasa kaku atau buat garis-garis di bibir. Wanginya tidak mengganggu, berbau vanilla manis yang segar. Untuk Pigmentasi, BLP Beauty ini memiliki warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas, baju ataupun kulit


STAYING POWER : 

Pakai Lip cream ini  buat sehari hari memang cocok banget, selain warnanya natural dan bikin segar. Texturenya gak nyiksa di bibir, kaya gak pake apa apa. Tapi jangan salah, dibawa makan berat Lip matte ini masih stay lohhhh. Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan selama 5 menit tanpa mengatup bibir, agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama


HARGA : 



Harganya cukup terjangkau 129.000 di www.blpbeauty.com atau www.sociolla.com


FINAL REVIEW : 


Review pribadi saya mengenai Lipcoat satu ini cukup baik. Cocok untuk pemakaian sehari-hari karena tidak akan menyiksa bibir dan teksturnya juga enak! Untuk tampilan no make up make up look bisa. Untuk pertama kalinya saya coba mix lipmatte dengan lipgloss efeknya seger dan mewah banget, cocok untuk acara acara kaya ke undangan atau party. Tapi tanpa di combine dengan apa apapun warna nya sudah cantik banget.

Di shade terbarunya, pilihan warnanya juga cocok untuk tan skin kaya aku, karena sebelumnya aku pake nude series awal terlihat pucat banget, nah pake shade baru ini nude nya cantik banget. Buat yang kulitnya putih jangan khawatir, cocok juga kok di wajah kalian. Aku kasih referensi di berbagai skintone yaaa biar lebih jelas. 

Yang aku suka dari BLP Beauty Lipcoat, setelah dipakai agak lama, gak ada efek gerak atau crack di bibir. Kemasan dan aplikatornya aku suka. Dan Transferproof juga Kissproof dibandingkan formula yang lama, harga cukup terjangkau untuk pemakaian sehari-hari.

Buat yang Concern dengan ke-halal-an sebuah product, hampir semua shade BLP Beauty ini sudah bersertifikasi HALAL Majelis Ulama Indonesia. 

Masing masing Lipmatte nya juga sudah bersertifikasi BPOM.


  • Maple Waffle : NA18171303968 (BPOM) 
  • Pumplin Sorbet : NA18171302680 (BPOM) & HALAL Sertification No. 00150074891115
  • Ginger Bread : NA18171303017 & HALAL Sertification No. 00150074891115.
Sekian review aku mengenai BLP Beauty Lipcoat , Semoga membantu kalian yang kepo sama texture dan performa shade baru dari BLP yaaaa!





DISCLAIMER 

All opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

4 komentar

  1. Naksir Maple Waffle untk sehari2 dan pumpkin sorbet untk dating,,,
    Daaan yg pasti ada BPOM dan sertifikat Halalnya yg bikin makin jatuh cinta sm lisptik ini, tulisan kania juga redaksi nya easy going dan sangat informatif,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hiii, mksh ya udah mampir baca. Iyaaa aku suka banget shade Maple Waffle sama Persimmon Pie dari semua warna BLP Beauty. Yang lain nya juga cantik cantik tapi hihi

      Hapus
  2. Thanks for sharing, Kania. Penasaran dengan shade Maple Waffle yang kayak versi soft-nya Burnt Cinnamon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sudah baca kak! Iyaaaa Maple Waffle bagus banget shadenyaaaa hehehe

      Hapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR