Review Eyelash Extention Di Jakarta - Pertama Kali Extention Bulu Mata!

04.53








Bonjour Ma Belle! 

Kali ini aku mau bahas soal Eyelash Extention. Namanya Manusia pasti gak ada puasnya yah, kata orang aku udah punya bulu mata yang cukup panjang. Tapi jujur penasaran juga sama yang namanya Extention Bulu Mata. Seneng kayanya bangun bangun udah "I woke up like this" dengan bulu mata cetar membahana. 

Gak perlu ribet pake bulu mata, muka udah ON. Selain itu aku juga bukan orang yang jago ngerias mata, main main sama eyeshadow, jadi kayanya eyelashes extention jadi solusi dari semua kemageran aku. 

Sebenernya aku udah sering ditawarin untuk Eyelash extention, tapi aku mikir berulang kali karena pengerjaan nya di area mata dan aku ngerasa kalo sampai gagal fatal banget yha. Masalahnya eyelash extention bukan jenis bulu nya aja yang penting tapi lem nya itu. Kebayang gak sih klo lem nya bikin alergi atau gimana gimana kan serem juga. 



Ini dia yang namanya Sophie Tobelly


Nah dua minggu lalu, Sofie salah satu temen di komunitas Beauty Blogger cerita soal pengalaman dia Extention bulu mata di Sugarushwaxing gak pake lama aku langsung kepo kepi Instagramnya. Liat banyak testi hasil Eyelash Extention-nya langsung booking di hari Minggu ceria uhuy. Ini pengalaman pertama aku Eyelash Extention loh jadi lumayan dag dig dug. 

Alamat Sugarush Waxing ini ada di JL Wolter Monginsidi no 63B deket banget sama gedung One Wolter, jadi ada dibelakangnya di deretan JL. Cikajang. Sebelum dateng kalian bisa tanya tanya atau reservasi via Whatsapp atau telfon ke 0822-1000-9990.


Step By Step Eyelash Extention di Sugarush Waxing : 



Sudut untuk Konseling, Nyaman beb


Hasil Konseling aku Direkomendasikan pakai Diva, C Curl 16 




1. Mengisi form konseling supaya kita tahu do and don't dan record pemasangan bulu mata kita selama di Suga Rush). Mereka segitu perhatian dan detail nya namya seberapa sering kita olah raga, apa kita pakai softlens atau kacamata sampai apa kita sebelumnya sudah pernah extention atau belum. Saat konsultasi kita dijelaskan ada berapa macam Eyelash Extention disini dan di akhir konsoling, lash expert dari Suga Rush juga kasih rekomendasi type Eyelash Extention yang cocok untuk mata kita.


Macam Macam pilihan eyelash extention-nya

Ini dia punyaku, C Curl!



2. Saat masuk ke ruangan Eyelash Extention, rasanya super nyaman banget! Aseli setengah sadar saat proses karena senyaman itu. 

OMG me loveeeeeee 

Gimana gak nyaman sampe ketiduran ? 


Tahap awal juga ada sesi shampoo-ing bulu mata, lucu banget gak si ? baru pertama melakukan Shampoo-ing bulu mata dan rasa nya gak ada perih sama sekaliiiii kok, fungsi Shampoo-ing dilakukan untuk memastikan kulit sekitar mata bersih.


Perlengkapan "perang-nya'


Sesudah Shampoo-ing dan dikasih primer, ready tuk pasang bulmat uhuy




3. Pemberian primer untuk memastikan bulu mata kita bersih.



4. Pemasangan patch (menggunakan patch tape khusus yang nyaman rasanya saat menempel di kulit. Gak ada rasa akaya pake koyo atau saat waxing gitu pokonya nyaman saat ditarik.

Mink Lashes nya 

Dipasang satu satu dong

iya bener bener satu-satu 


5. Pemasangan bulu mata. Bulu mata laser mink yang digunakan oleh Suga Rush dan teknik pemasangan yang akurat one by one. Hampir lebih dari 150 loh. Kebayang kan mengapa butuh kurang lebih 2 jam untuk pengerjaannya. 



Recheck dan dikeringkan lem nya

Langsung cetarrrr

Buat yang nanya aku pake type apa. Ini dia


6. Recheck. Setelah selesai dipasang, setiap helangnya masih dikeringkan dengan pengering khusus dan di cek one by one bila ada yang gugur kemudian di pasang ulang. Se-detail itu sih. 


Gak kalah nyaman ruangannya



Mari kita Threading Eyebrow dan Upperlips

Ini perlengkapan buat waxing dan Treadhing, kali ini aku threading aja!


Setelah Extention aku selesai aku lanjut Threading Alis disini, jujur harusnya kayanya Treading dulu, jadi gak ngeri kena buu mata baru nya hahahaha tapi aman kok, aku coba gak bikin extention bulu mata hancur lebur.


Hasil nya sebelum Make Up



Since aku gak banyak ambil foto dan saat pengerjaan di tutup matanya (sebenernya ketiduran) Full Review step by step dari prosesn Eyelash Extention bisa diliat di video ini yaaaa belles. Karena ini pertama kalinya aku Eyelash Extention jadi agak bingung mendeskripsikannya.







FINAL REVIEW : 





Alis dan bulu mata baruuuuu

I woke up like this look

Final look with make up



Pengalaman pertama aku Eyelash Extention bikin nagih banget, seneng banget sama servicenya dan aku ngerasa nyaman banget saat pengerjaan. Hasilnya juga aku suka banget dan banyak banget yang bilang perubahan nya sangat drastis. You can see as weel the difference in the video. 

Menurut aku yang penting dalam sebuah treatmenet adalah service dari tempat tersebut. Dan so far, dari pemilih sampai mba yang pasang bulu mata bukan cuma expert tapi juga ramah dan bikin nyaman. 






Saat pemasangan gak ada bau lem lem yang ganggu, atau pedih di mata. Awal tau pengerjaanya 2 jam sempet panik, yampun ngapain ya 2 jam ditutup mata, tapi karena tempat tidurnya nyaman, ambience, wangi ruangan sampai backsound di rumangan bikin betah dan relax kaya lagi di spa. Jadi gak berasa tau tau selesai.

NYAMAN BEB


WHY DO YOU HAVE TO BE SOOOO QYOOOOT


Buat yang baru mau pasang bulu mata aku rekomendasisin kesini, karena selain 2 jam gak akan jadi penyiksaan kalian juga bisa konsultasi mengenai jenis eyelash yang cocok buat kalian. Dan ini ringan banget dipakenya, lebih ringan dari pakai bulu mata, sebagus itu sih!

Untuk Treadhing, kalian bisa liat hasilnya mempermudah banget aku buat kasih alis dan shape nya bagus banget. Harganya juga murah banget sih untuk service dan tempat senyaman ini!


DIsediakan Maskara samapai perawatana after lash extention juga lhoooo



Semua sudut Instagramable omg ga kuat




STAYING POWER : 


Baru aja selesai dipasanga aku udah harus Wudhu untuk solah Dzuhur, Harusnya 2 jam setelah pasanga kan gaboleh kena air. Cuma dia masih stay aja. 

Besok harinya, seperti biasa selain cuci muka, harus usap muka dan kena bulu mata saat widhu 5 kali sehari, Selain itu aku ikut Muaythai, olah raga berat banget yang bukan cuma keringet tapi guling2-an hahahaha. Aku rutin olah raga seminggu 2 kali jadi udah pasti keringet akan mengurangi ketahanan dari eyelash extention. Weekend juga aku mesti makeup jadi saat proses cleansing agak menyiksa eyelash extention aku karena muka berminyak juga. 

Sejujurnya aku juga masih belum terbiasa pake eyelash extention, terlebih ini ringan banget, jadi kaya aku kadang lupa dan kucek mata aku hiks. 

So far, 2 minggu memang harusnya sudah retouch, kondisi bulu mata skrg mungkin sudah lebih dari setengahnya sirna hahaha.


Itu tadi ceritaku saat eyelash extensions dan threading di Suga Rush Senopati. Buat kalian yang tertarik buat coba, lagi ada promo opening sampai 19 oktober 2017 disana yaitu  promo buy 1 get 1 eyelash extensions dan disc 30% unt waxing (start from IDR 50K) loh.








DISCLAIMER :

All opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : youtube.com/c/kaniadachlan
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Path : Path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

7 komentar

  1. Hahahahahakkk beeebbb ai dipajang 😂😂😁😁😍😍 (ngunpet dulu aaahhhh)

    mata kamu cetaaarrr banget.. aku jd kepengeeeenn ikutan digituin 😂😂 tp next month keknya. Ini istirohat dulu dehh..

    Sukak the way you nulis 😍😍 ayookk kapan kita waxingnya? 😍😍😍 Sambil bawak baju buat poto2 yukk



    Salim,
    Www.sofiadewi.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bebbbb kita wxingnya ga bareng huhuhu aku baru cek komen :(

      Hapus
  2. senagih itu sih beb... mau cobain eyelash extensio yang warna deh. lucuk banget :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahhaa knapa random deh prie ? biar kaya alodita ya wkwk

      Hapus
  3. Pengen cobain eyelash extension di sana. Btw, seru banget sih foto rame-rame nya hihi.

    Regards,
    www.yennitanoyo.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kmarin kamu coba waxingnya ya bebbb ? seru bebbbb servicenya luvvv

      Hapus
  4. Eyelash extention nya lentik sekali kakak, enak lihat nya.

    Salam,
    lopmi.com

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR