REKOMENDASI LIPSTICK MATTE YANG NYAMAN - REVIEW MAYBELLINE THE POWDER MATTES

01.43






Bonjour Ma Belle!


Siapa nih disini yang koleksi Lip cream nya lebih banyak dari Lipstik ayooo ? 

Dulu aku lebih banyak koleksi lip cream karena aku gak banyak nemuin lipstik matte yang tahan lama, karena seperti yang aku bilang, aku suka banget sama matte lipstik gitu. Selain itu kadang pigmentasi lipstik matte agak kurang, tapi pas aku aplikasiin berlayer layer jadi gumpal hmmm

Nah untung sekarang aku udah nemuin lipstick yang tahan lama, lipstik Maybelline! Horay! Lipstik nya pigmanted, cocok untuk yang cari lipstik untuk bibir hitam dan finish nya matte tanpa nyiksa bibir. Penasaran sama reviewnya ? Yuk baca sampai akhir yaaa, aku swatch 20 shade yang ada lhooo.

INGREDIENTS : 




" Dimethicone, Isononyl Isononanoate, Bis-diglyceryl polyacyladipate-2, Ozokerite, Dimethicone Crosspolymer, Hydrogenated, Polyisobutene, Jojoba Oil, Phenyl Trimethicone, Silica, TridecylTrimellitate, Kaolin, Isohexadecane, Vinyl dimethicone, Methiconesilsequioxane crosspolymer, Isostearyl isostearate, Nylon-12, Alumina, Polyethylene, BHT, Aluminum Hydroxide, Ectoin, Mel/Honey, Tocopherol. May Contain : MICA, CL 77891, Titanium Dioxide, CL 45380, Red 22 Lake, CL 45410, Red 28 Lake CL 77491, CL 77492, CL 77499/ Iron oxides, CL 15985, Yellow 6 lake, CL 15850/Red 7, CL 19140/Yellow 5 Lake, CL 42090/Blue 1 Lake " 

Kandungan honey nectar dalam Maybelline The Powder Mattes dapat menjaga kelembutan bibir dan jojoba oilnya melembabkan bibir kita.

Packaging





Informasi klaim produk, ingredients, nomor shade dan lainnya ada jelas pada kemasan, Maybelline The Powder Mattes juga menuliskan informasi merk, tagline, nomor shade dan exp date di kemasan. Buat kalian yang mau plastik tulisan tidak terbuka, harus hati hati saat membuka yaaa, disarankan menggunakan silet agar hanya bagian bawah saja yg terbuka, tapi aku sendiri prefer dibuka karena lebih polos dan cute warnanya, toh shade dan keterangan nya ada di bawah tube jadi gak akan ketuker hehe 

Cara Pakai Maybelline The Powder Mattes : 




1. Aplikasikan Maybelline The Powder Mattes dari bagian tengah bibir lalu mengikuti kontur bibir. 
2. Pulaskan lipstik ke seluruh permukaan bibir bawah. 



Torture Test Maybelline The Powder Mattes : 




Nahhhh seperti yang aku udah info sebelumnya meskipun texturenya matte, Maybelline The Powder Mattes ini gak bikin kering banget di bibir dan saat kita layering masih nyaman banget di bibir yaaa. mau 1x, 5x atau 10x oleh akan beda dengan lipstik lain. Keliatan banget di gambar pun dengan shade warna yang mirip, semakin di swatch makin patchy dan menggumpal bila brand lain, sementara Maybelline the powder mattes semakin pigmanted dan keluar warnanya tanpa ada penggumpalan dan garis bibir. 


Swatches Maybelline The Powder Mattes :

Lipstik Maybelline Matte ini ada 26 Shades. Pilihan warnanya lengkap dari nude sampai merh darah.


MAYBELLINE The Powder Mattes - Barely There

MAYBELLINE The Powder Mattes - Make Me Blush

MAYBELLINE The Powder Mattes - Nude Illusion



MAYBELLINE The Powder Mattes - Mauve it Up

MAYBELLINE The Powder Mattes - Technically Pink



MAYBELLINE The Powder Mattes - Pink Potion

MAYBELLINE The Powder Mattes - Fuchsia Flash

MAYBELLINE The Powder Mattes - Up to Date

MAYBELLINE The Powder Mattes - Pink Shot

MAYBELLINE The Powder Mattes - Coral Passion

MAYBELLINE The Powder Mattes -Avenue C

MAYBELLINE The Powder Mattes - Orange Treat

MAYBELLINE The Powder Mattes - Orange Shot

MAYBELLINE The Powder Mattes - Orange Obsession

MAYBELLINE The Powder Mattes - Noir Red

MAYBELLINE The Powder Mattes - Get Red-dy 

MAYBELLINE The Powder Mattes - Red-dy Red

MAYBELLINE The Powder Mattes - Plum Perfection

MAYBELLINE The Powder Mattes - Cherry Chic

MAYBELLINE The Powder Mattes -Toasted Brown

MAYBELLINE The Powder Mattes - Raw Cocoa

MAYBELLINE The Powder Mattes -Almond Cocoa

MAYBELLINE The Powder Mattes - Walnut

MAYBELLINE The Powder Mattes - Honey Cherry

MAYBELLINE The Powder Mattes - Rose wood Red



Nah klo ini adalah Warna special yang tadinya sold out dimana mana, sampe akhirnya nyusul karena saat aku swatch krn sebelumnya masih out of stock hikssss. Sumpah warnanya cantik banget. Pantes susah di cari dan sold out kemarin






MAYBELLINE The Powder Mattes - Touch Of Nude


Kira kira dari 26 Shade yang aku swatch yang paling cocok sama aku yg mana menurut kalian ? hihi





TEKSTUR :





Meskipun ringan lipstik ini  full coverage dan matte finish. Setelah menunggu beberapa saat lipstik ini juga  transferproof dan kissproof. Saat dipakai natural banget di bibir gak terasa kaku atau buat garis-garis di bibir. Karena Pigmentasinya bagus, jadi cocok untuk yang cari lipstik yang bagus untuk bibir hitam atau lipstik yang cocok untuk bibir hitam.

Karena Lipstik ini jg bisa digunakan ber layer layer,   jadi buat kalian yang cari lipstik untuk bibir kering bisa langsung coba ini yaaa. 



STAYING POWER :




Buat yang cari Lipstik yang cocok untuk sehari hari memang cocok banget, selain warnanya ada banyak pilihan jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan, suasana hati atau acara. 

Texturenya gak nyiksa di bibir, kaya gak pake apa apa. Tapi jangan salah, dibawa makan berat Lipstik ini masih stay lohhhh. Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan selama 5 menit tanpa mengatup bibir, agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama.


Harga :


Buat kalian yang tertarik sama product ini kalian bisa beli di Lazada, Maybelline Counter di Matahari Dept Store, Drugstores dan toko toko kosmetik terdekat dengan harga 55.000/ pcs.


FINAL REVIEW :






Review pribadi saya mengenai Lipstik satu ini cukup baik. Cocok untuk pemakaian sehari-hari karena tidak akan menyiksa bibir dan teksturnya juga enak! Pilihan shade nya juga banyak dari nude sampa merah merona. Setelah dipakai agak lama, gak ada efek gerak atau crack di bibir.  Meskipun Matte Lipstik ini Transferproof dan juga Kissproof, yang paling penting harga cukup terjangkau untuk pemakaian sehari-hari. Pokonya #ByeHeavyMatte bgt deh, jadi buat yang cari Lipstik matte yang bagus, bisa coba Maybelline The Powder Mattes ini.

Sekian review aku mengenai Maybelline The Powder Mattes , Semoga membantu kalian yang kepo sama texture dan yang cari rekomendasi lipstik matte yang bagus. Kalau kalian mau tahu review mengenai product ini dan beauty product lainnya kalian bisa baca di Beautynesia  ya.







DISCLAIMER

Even if I got product sponsored by Maybelline and Beautynesia , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan


You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR