FUNGSI SHEETMASK UNTUK WAJAH - #BeautyMask5DaysRoutine

20.38


Bonjour Ma Belle! 

Siapa disini yang pengen punya wajah cantik kaya Oennie Oennie Korea ? sadar gak sih, di korea sana ada banyak banget sheet mask dengan berbagai macam varian di produksi ? hmmm apa itu ya rahasia kecantikan orang orang sana ? Banyak wanita Indonesia ( termasuk aku ) yang masih belum sadar akan pentingnya masker wajah dalam rutinitas kecantikan sehari-hari. Padahal banyak kelebihan yang kulit bisa dapatkan dari penggunaan masker wajah yang rutin, diantaranya ; dapat mengembalikan kesegaran wajah, membantu peremajaan kulit, melembutkan tekstur kulit, mengembalikan kelembaban kulit dan merelaksasi otot-otot wajah. Makanya Sheet mask itu populer banget digunakan di Korea dan negara lain sebagai salah satu dari rangkaian skincare routine. 

Nah, kali ini aku mau coba challenge dari Beauty mask untuk menggunakan Sheet Mask selama 5 hari berturut turut nih, kira kira apa ya hasilnya ? Sebelumnya aku mau jelasin sedikit tentang  Beauty Mask, jadi product ini adalah masker tisu untuk perawatan wajah sehari-hari guna menjaga kecantikan kulit. Bukan cuma itu aja, Beauty Mask merupakan masker pertama di Indonesia yang menggunakan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) sebagai bahan utamanya. 

Hyaluronic Acid merupakan zat yang secara alami terdapat dalam tubuh, yang berguna untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Improved Hyaluronic Acid (AcHA) adalah hasil pengembangan dari Hyaluronic Acid yang sangat bermanfaat untuk kulit karena dapat menjaga kelembaban dan kelembutan kulit 2 kali lebih baik dibandingkan Hyaluronic Acid.  Hal ini membuat Beauty Mask lebih unggul dalam melembutkan dan melembabkan kulit. Hyaluronic Acid sendiri sebenarnya merupakan zat alami yang terkandung dalam tubuh kita yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit, namun seiring dengan bertambahnya usia, kadarnya dalam tubuh akan semakin menurun


Selain itu, kenapa dari sekian banyak sheet mask aku mau coba rutin pake Beauty Mask, selain keunggulannya yang udah aku jelasin diatas, Beauty Mask adalah masker berkualitas dengan Premium Essence Formula dengan harga yang terjangkau. Hahahah poin penting buat aku karena untuk penggunaan setiap hari pun masker ini masih sangat masuk diakal dan pas dikantong. 


Packaging 

Suka banget sama productnya karena selain gemay, semua hal yang perlu kita ketahui ada jelas di kemasan, dari fungsi, cara pakai, komposisi no bpom, expired date dan juga jenis varian nya, jadi dia ada 5 varian dengan warna yang berbeda- beda, mudah banget buat kita ngenalin dari warnanya! Yang paling aku suka adalah bentuk maskernya , tidak seperti kebanyakan masker tisu lainnya, Beauty Mask terdiri atas dua bagian masker (bagian atas dan bawah) guna menutup wajah dengan lebih sempurna (fit perfectly). Klo kalian penggemar Drama korea, pasti sering liat masker kaya gini digunakan Jun Ji Hyun di My Love From The Star. Woooow kali kali nanti jadi kinclong dan awet muda jg kaya Oennie yaaa.

Selama 5 hari aku sudah  coba bergantian semua varian dari Beauty Mask. Jadi Beauty Mask memiliki lima variant berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing wanita. Variantnya adalah Beauty Mask Youthful Looking, Beauty Mask Lifting Moisture, Beauty Mask Collagen Firming, Beauty Mask Pore Refining, dan Beauty Mask Double Whitening. Nanti aku akan kasih tau satu satu gimana rasanya yaaa dan efek dari masing masing varian.


Varian Beauty Mask :

1. Beauty Mask Double Whitening - ( Kuning ) 






Beauty Mask Double Whitening. merupakan masker wajah yang dapat menutrisi kulit, merawat tekstur kulit menjadi lebih kencang, merawat elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda. Produk ini diperkaya oleh Arbutin dan Vitamin C sebagai manfaat untuk mencerahkan wajah dan membuat wajah tampak lebih putih dan bening. Sebelum penggunaan masker, bersihkan wajah dengan toner dan aplikasikan masker wajah ini. Diamkan selama 15-20 menit dan lepas. Pijat-pijat wajah hingga menyerap essense nya. Masker ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit :  kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kering, kulit kombinasi.





Ingredients:



"Water, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium PCA, Alcohol, Aloe Vera Extract, Propylene Glycol, Formic Acid, Iodopropynyl Butylcarbamate, Polyaminopropyl Biguanide, Hydroxypropyl Methylcellulose, Glucan, Arbutin, Polysorbanate 20, Flavor, Lecithin,Aloesin, Ascorbyl Palmitate" 



 2. Beauty Mask Collagen Firming - (Ungu)




Beauty Mask Collagen Firming merupakan masker wajah yang dapat menutrisi kulit, merawat tekstur kulit menjadi lebih kencang, merawat elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda. Produk ini diperkaya oleh kolagen sebagai manfaat untuk menghidrasi dan mengencangkan kulit wajah dan mencegah kerutan serta garis-garis halus. Sebelum penggunaan masker, bersihkan wajah dengan toner dan aplikasikan masker wajah ini. Diamkan selama 15-20 menit dan lepas. Pijat-pijat wajah hingga menyerap essense nya. Masker ini bisa digunakan untuk segala jenis kulit :  kulit dengan tanda penuaan, kulit normal, kulit kering, kulit kombinasi.




Ingredients:


"Water, Glycerin, Butylene Glycol, Creatine, Acrylamide Copolymer, Ceramide 3, Ceramide 6,Ceramide 1, Cholestrol, SLS,Carbomer, Xanthan Gum, Diazolidinyl Urea, Iodopropynyl Butylcarbamate, Dipotassium Glycyrrhizate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium Edta, Sodium Hyaluronate, Hydrolyzed Collagen, Fragrance, Sodium Acetylated Hyaluronate" 


3. Beauty Mask Pore Refining - ( Hijau) 





Beauty Mask Pore Refining merupakan masker wajah yang dapat menutrisi kulit, merawat tekstur kulit menjadi lebih kencang, merawat elastisitas kulit sehingga tampak lebih muda. Produk ini diperkaya oleh AcHA dan Witch Hazel Extract sebagai manfaat untuk merawat pori-pori dan mengecilkan pori-pori yang tampak besar. Sebelum penggunaan masker, bersihkan wajah dengan toner dan aplikasikan masker wajah ini. Diamkan selama 15-20 menit dan lepas. Pijat-pijat wajah hingga menyerap essense nya. Masker ini bisa digunakan untuk kulit kombinasi & berminyak. That's why dari semua varian, yg ini adalah yang ter-favorit banget buat aku karena pas banget dengan type wajah aku. 




Ingredients:


" Aqua (water), Butylene Glycol, Glycerin, Propylene Glycol, Creatine, Xanthan Gum, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Diazolidinyl Urea, Dipotasddium Glycyrrhizate, PEG-60 Almond Glycerides, Caprylyl Glycol, Disodium ETDA, Sodium Hyaluronate, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Fragrance, Sodium Citrate, SOdium Acetylated, Hyaluronate, Lodopropynyl Butylcarbamate, Carbomer, Citric Acid, Nordihydroguaiaretic Acid, Oleanolic Acid, Sodium Metabisulfite "



4. Beauty Mask Lifting Moisture - (Biru)





Beauty Mask Lifting Moisture merupakan sheet mask dengan kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) serta Coenzyme Q10 yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit, menjaga kelembutan kulit serta sebagai antioksidan yang mencegah penuaan dini dan mempertahan kekencangan kulit. Kulit akan langsung terasa segar, lembab serta kulit tampak lebih kencang. Sebelum penggunaan masker, bersihkan wajah dengan toner dan aplikasikan masker wajah ini. Diamkan selama 15-20 menit dan lepas. Pijat-pijat wajah hingga menyerap essense nya. Masker ini baik digunakan untuk kulit kering, sangat kering. 






Ingredients:



"Aqua (water), Glycerin, Butylene Glycol, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Styrene/Acrylamide Copolymer, 1,2 Hexanediol, Caprylyl Glycol, Xanthan Gum, C12-15 Alkyl Benzoate, Methylparaben, Disodium ETDA, Prophylparaben, Sodium Hyaluronate, Tocopheryl Acetate, Ubiquinone, Citric Acid Anhydrous, Sodium Acetylated Hyaluronate" 


5.  Beauty Mask Youthful Looking - (Pink) :




Beauty Mask Youthful Looking memiliki kandungan Improved Hyaluronic Acid (AcHA) serta Retinol bermanfaat untuk memberikan kelembaban pada kulit, menjaga kelembutan kulit serta menghaluskan keriput dan gari-garis halus serta mengurangi noda hitam dan tanda-tanda penuaan lainnya pada kulit.
Kulit akan langsung terasa segar, lembab serta tanda penuaan dini tersamarkan, kulit tampak lebih muda. Sebelum penggunaan masker, bersihkan wajah dengan toner dan aplikasikan masker wajah ini. Diamkan selama 15-20 menit dan lepas. Pijat-pijat wajah hingga menyerap essense nya. Masker ini baik digunakan untuk kulit normal dan cenderung kering. 




Ingredients:

"Aqua (water), Glycerin, Butylene Glycol, Xanthan Gum, Diazolidinyl Urea, Betaine, Dipottasium Glycyrrhizate, Disodium ETDA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Urea,  Sodium Hyaluronate, Potassium Lactace, Polyglutamic Acid, Hydrolyzed Sclerotium Gum, Flavor, Sodium Acetylated Hyaluronate, Lodopropynyl Butylcarbamate, Palmitoyl Hexapeptide-12, Glycine Soja (Soybean) oil, PEG-4, Retinol, Behanamidopropyl Dimetylamine, Behenic Acid". 


Cara Penggunaan Beauty Mask : 

Sebelum menggunakan masker Beauty Mask, pastikan kamu sudah membersihkan wajah terlebih dahulu, agar penyerapan zat-zat yang terkandung dalam masker dapat lebih optimal. Beauty Mask terdiri atas dua bagian masker (bagian atas dan bawah) guna menutup wajah dengan lebih sempurna (fit perfectly). Gunakan masker mulai dari menempelkan masker bagian bawah terlebih dahulu dan disusul dengan menempelkan masker bagian atas). 


Final Review : 




Aku gak nyangka awalnya efek dari sheet masking sangat amat terasa, kulit kenyal dan seger banget, dan yang paling penting saat di make up, make up lebih menyatu ke wajah.   Setelah coba  #BeautyMask5DaysRoutine ini aku jadi tau banget manfaat sheet mask, dan aku jg tau varian mana yang paling cocok di wajah aku, meskipun semua varian beauty mask ini enak di wajah tapi yang warna hijau paling top banget di muka aku, bener bener reduce pore banget. Jujur dulu aku selalu ga percaya pori pori aku besar, tapi pas setelah aku pakai masker ini, kulit aku bener bener enak banget, rasanya kaya ga punya pori pori lebih keliatan supple juga, trus aku lupa lagi pake warna apa, pas aku cek warna hijau! Fix sih. Langsung akan stock banget, Sheet mask baiknya digunakan minimal 2 minggu sekali, dan boleh banget setiap hari untuk hasil maksimal yaaaa. Kalau kalian udah ada yang coba Beauty Mask challage ini ? Yuk ikutan klo belum coba dan kasih tau aku varian mana yang paling Top di kulit kalian ?!


Where To Buy : 

Beauty Mask dapat beli di supermarket seperti Hypermart, Carrefour, Watson, Guardian, Century, Lazada dan sebagainya dengan harga 19.000 - 22.000



Sekian review dari aku mengenai #BeautyMask5DaysRoutine, semoga kulit kita semua makin kinclong dan sehat setelah rutin menggunakan sheet mask di skincare routine kita yaaa! Good luck!





DISCLAIMER

Even if I got product sponsored by Beauty Mask and C Chanel, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR