Rekomendasi hand body lotion untuk kulit kering - Review Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion

19.59




Bonjour Ma Belle! 

Siapa disini yang kulitnya kering atau bersisik ? atau yang area lipatan nya lebih hitam dari area lainnya atau kasar banget kaya bagian sikut tangan dan kaki ? hmmm klo itu aku, tiap kali aku waxing mba mba nya selalu kasih tips untuk rajin pake lotion setiap saat aku visit, karena katanya penyebabnya karena kulit kita kering. 

Sebagai wanita jadi impian banget kayanya punya badan lembab, halus, lembut dan harum menyegarkan tiap hari ya. Sejujurnya aku bukan anak hand body banget, tapi karena kebutuhan dan demi kecantikan paripurna akhirnya aku mulai merhatiin badan juga, jangan muka terus ya yang diurus hahaha. 

Aku lagi coba hand and body lotion dari Luvenus untuk menjaga kelembaban kulit aku, claim product ini bukan cuma menghaluskan dan melembutkan kulit loh tapi juga memberikan keharuman mewah yang tahan lama. Itu penting buat aku yang aktif banyak bergerak dan memiliki segudang kegiatan pernah gak sih kalian takut berkeringat dan mengeluarkan bau tidak sedap ? aduhhh jangan sampe deh, apalagi sebagai beauty blogger netizen akan nge-judge banget kayanya klo sampe itu kejadian. Jadi selain bikin kulit gak kering Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion juga harum banget dan tahan lama hingga 8 jam loh. Jadi selain menutrisi dapet bonus harum buat badan kita.

Lagi cari hand body lotion untuk kulit kering atau kulit kalian gak kering tapi cari hand and body lotion yang menutrisi, melembabkan dan bikin kulit harus sekaligus ? Yuk baca sampai habis review aku  tentang Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini. 


Packaging 



Untuk Packaging Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ini agak unik, karena ada lambang cermin wanita lucu banget, selain itu logonya warna emas menandakan keunggulan. Trus kalian tau gak sih arti dari Luvenus itu sendiri adalah dewi Venus yang melambangkan sosok wanita cantik dan kuat. Trus di setiap varian ada gambar berbeda beda dari aroma itu sendiri. Komposisi, Manfaat, No BPOM, Kuantiti sampai Tanggal Expire ada lengkap di kemasan, jadi kita sebagai konsumen gak akan bingung karena kemasan nya informatif banget. 


Varian 

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion ada dua varian : Morroccan Rose dan White Musk. Semoga kedepannya bisa tambah varian dengan wangi yg se enak ini juga yaaaa. 


Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion Morroccan Rose




Tau gak klo mawar ini udah eksis dari ribuan taun lalu, sebenernya namanya mawar damaskus tapi karena mawar ini dibawa dari timur tengah ke lembah Maroko jadi terkenal  dan paling dicari di dunia dengan sebutan Mawar Maroko. Selain wangi, ini ngelembabin kulit banget tapi teksture nya ringan dan gak lengket.




Ingredients: " Aqua, Paraffin Liquidum, Stearic acid, Glyceryl Stearate SE, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Glycereth-26, Carbomer, Tocopheryl Acetate, Sodium PCA, Phenoxyethanol, Parfum, Sodium Hydroxide, Chlorphenesin, Tetrasodium EDTA, Butylated Hydroxytoluene, Glycerin". 

No BPOM : NA 18170100875.

Size : 200 ml. 


Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion White Musk 



Kayanya udah gak asing sama harum white musk yang legendaris, enak banget harumnya gak heran aroma ini banyak dipake di parfum, body spray dan sekarang hadir di lotion juga. Pakenya bikin good mood banget dan ini ngelembabin kulit banget tapi teksture nya ringan dan gak lengket.




Ingredients: " Aqua, Paraffin Liquidum, Stearic acid, Glyceryl Stearate SE, Propylene Glycol, Cetyl Alcohol, Glycereth-26, Carbomer, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Chlorphenesin, Tetrasodium EDTA, Butylated Hydroxytoluene, Glycerin". 

No BPOM : NA 18170100876 

Size : 200 ml 




Texture : 



Texture nya lebih kental dari hand body lotion biasa namun tidak lengket dan cepat menyerap di kulit, moisturizing banget kulit jadi ini cocok banget buat yang cari body lotion untuk kulit kering, karena klo digunakan sering gak akan lengket.  


Cara Penggunaan : 



Usapkan secara merata ke seluruh tubuh ( tangan, kaki dan badan) kapan saja diperlukan setiap harinya, terutama setelah mandi. Jangan lupa biarkan meresap terlebih dahulu sebelum berpakaian ya. 

Final Review : 

Pertama kali aku coba, yang paling aku ingat dan menarik adalah wanginya. Apalagi varian yang Moroccan Rose, karena masih jarang yang punya palagai untuk sebuah product body lotion. Pokonya cocok buat yang cari Hand body lotion harum tahan lama karena bisa bertahan sampai 8 jam. Menurut aku dari wangi dan texture dia seperti body butter which is good. Texture nya lebih kental dari hand body lotion biasa namun tidak lengket dan cepat menyerap di kulit. Dan yang paling membanggakan ini adalah product lokal plus Free dari Paraben yeay. Harganya juga affordable jadi gak nguras kantong untuk pemakaian sehari hari.


Where To Buy : 

Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion dapat di beli di Instagram Resmi @luvenus.id dan Market Place ( Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak) dengan harga RP 25,000 - 30,000.


Sekian Review aku mengenai Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion, semoga rekomendasi dari aku ini bisa membantu permasalahan kulit kalian yang kering dan jadi jawaban buat kalian yang cari body lotion yg wanginya enak kaya body butter ya. Good Luck!






DISCLAIMER

Even if I got product sponsored by Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

1 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR