REVIEW LIPSTICK MAKE OVER CLIQUEMATTE LIP STYLO

08.02




Bonjour Ma Belle, 

Seneng banget dua minggu lalu aku berkesempatan cobain listick make over yang terbaru yaitu Make Over cliquematte lip stylo bareng blogger dan influencer lainnya.

Jangan skip baca event report ini sampai akhir karena aku akan review dan swatch Lipstick Make Over Cliquematte Lip Stylo ini di akhir tulisan ya! 

Gak sabar sharing ke kalian soal lipstick lokal satu ini. Aku punya keterikatan tersendiri dengan brand Make over karena pertama kali aku ikut Beauty Class Make Over tahun 2015 dan belajar pertama make up di kelas mereka. Dari dulu udah bagus banget dan suka banget sama product lokal satu ini. Kualitasnya selalu bagus, tapi harga masih ramah di kantong.  Jadi super excited bisa ikut coba product terbaru mereka. Yeay!





Whoaaaa table setting untung acaranya super gemash banget, gak sabar buka dan coba product nya. 



Nah ini dia akhirnya kita buka juga box isi semua shade lengkap dari make over cliquematte lip stylo.


Unboxing time




Sebelumnya kita dengerin dulu sambutan dari pihak beauty journal dan Make over. Selain mencoba lipsticknya, kita juga main beberapa games.

Games pertama : Lip Art Competition 


Games pertama : Lip Art Competition 





Jadi kita dibagi menjadi beberapa tim isi berdua, dan kebetulan partner aku adalah Nabilla Gardena.

Hasil Lip Art Competition




Games kedua adalah puzzle competition

Susah banget beb, hampir nyerah tapi seru!

Bhaik, nyerah! gak juara deh :(

Meskipun gak juara tetep happy kumpul kumpul
Nyoba lipstick bareng Marsha ARuan juga so happy




Nah setelah seru seruan, balik lagi ke inti acaranya, aku akan review dan swatch Lipstick Make over Cliquematte Lip Stylo ini. 


KEMASAN : 





Kemasan nya seperti product Make Over pada umumnya, sangat minimalis tapi wah banget. Dengan kombinasi warna hitam dan putih. Informasi brand, claim product, ingredients, shade, isi, No BPOM dan exp date ada pada kardusnya jadi sangat informatif untuk customer. 


APLIKATOR :









Aplikatornya seru banget karena seperti pulpen, lipstick nya baru keluar saat ditekan, jadi anti patah patah club deh yaaa, dan lebih higienis digunakan.




Full Shade Make Over Cliquematte Lip stylo : 




Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Eclair (201)


Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Hollwood (202)



Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Crush (203)

Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Flamingo (204)

Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Jetsetter (205)

Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Grandiose (206)

Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Lady Bos (207)

Make Over Cliquematte Lip Stylo shade Spotlight (208)



TEKSTUR : 


Saat dipakai natural banget di bibir gak terasa kaku atau buat garis-garis di bibir. Wanginya tidak mengganggu dan untuk Pigmentasi, warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas, baju ataupun kulit. Lipstick ini tahan lama dan nyaman di bibir tidak lengket sama sekali.


STAYING POWER : 

Pakai Lipstick ini  buat sehari hari memang cocok banget, selain warnanya natural dan bikin segar. Texturenya gak nyiksa di bibir, kaya gak pake apa apa. Tapi jangan salah, dibawa makan berat Lipstick ini masih stay lohhhh.


HARGA : 


Harganya cukup terjangkau : 110.000/ pcs. Bisa dibeli di www.sociolla.com untuk pembelian minimal 250.000 gunakan kode SBNLAB6P untuk mendapatkan pokotngan harga 50.000 saat check out yaa 


FINAL REVIEW : 








Review pribadi saya mengenai Lipstick satu ini sangat baik. Ini menjadi salah satu lipstick lokal fav saya karena performa nya juga baik dan sangat mudah digunakan dan aplikator click nya yang unik. Lipstick ini juga cocok untuk pemakaian sehari-hari karena tidak akan menyiksa bibir dan teksturnya juga enak! Pilihan shade nya juga banyak dari nude sampa merah merona. Untuk harga cukup terjangkau untuk pemakaian sehari-hari.  

                         


Sekian review aku mengenai Make Over Cliquematte Lip Stylo, Semoga membantu kalian yang kepo sama texture dan performa lipstick lokal yang baik dan nyaman di bibir. selamat mencoba!






DISCLAIMER 

Even if I got product sponsored by @Makeoverid & @Beautyjoural , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.


LET’S KEEP IN TOUCH :


Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR