Lip Cream Matte Tahan lama - Review Maybelline Superstay Matte Ink

20.46





Bonjour Ma Belle, kali ini aku mau review Lip Cream Matte baru nih. Lip Cream Matte ini tergolong tahan banting alias tahan lama.


Klo kalian perhatiim, selama review konten beauty, aku paling sering banget review soal lipstick, karena aku se suka itu sama lipstick. Makanya banyak yang nanya lipstick yang bagus apa. Nah, aku pribadi paling suka pakai lip cream matte karena lebih tahan lama.

Setiap pergi pun aku bisa bawa 3 shade lipstick berbeda, makanya make up yang paling banyak aku punya ya lipstick. Kali ini aku mau coba Lip cream terbaru dari Maybelline yang sudah wara wiri di pakai beauty blogger dan beauty vlogger dan bikin aku penasaran ; Maybelline Superstay Matte Ink. 

Kenapa bisa se penasaran itu ? Kerena claim staying powernya hingga 16 jam dan bahkan setelah melalui torture test makan makanan yang berminyak loh. Hmmm langsung aja yuk kita coba dan buktikan ketahanannya. 



KEMASAN :





Kemasannya berwarna sesuai masing masing shade nya, lucu banget jadi gak akan ketuker tuker. Di body nya kita bisa menemukan No BPOM dan exp date, Ingredients, dan shade.



APLIKATOR :




Aplikatornya terdapat lubang ditengah  seperti panah sehingga lebih pas dan presisi. Panjangnya juga pas, jadi enak dipakai untuk membentuk garis bibir. Buat aku aplikatornya special banget bentuknya (arrow aplikator) dan 1 kali celup sudah mencukupi kebutuhan formula untuk 1 kali penggunaan. 



INGREDIENTS : 




"INGREDIENTS: DIMETHICONE TRIMETHYLSILOXYSILICATE ISODODECANE NYLON-611/DIMETHICONE COPOLYMER DIMETHICONE CROSSPOLYMER C30-45 ALKYLDIMETHYLSILYL POLYPROPYLSILSESQUIOXANE LAUROYL LYSINE ALUMINA SILICA SILYLATE DISODIUM STEAROYL GLUTAMATE PHENOXYETHANOL CAPRYLYL GLYCOL LIMONENE ALUMINUM HYDROXIDE PARAFFIN BENZYL BENZOATE BENZYL ALCOHOL CITRONELLOL PARFUM / FRAGRANCE [+/- MAY CONTAIN / PEUT CONTENIR CI 45410 / RED 28 LAKE CI 77891 / TITANIUM DIOXIDE CI 15850 / RED 7 CI 77491, CI 77492, CI 77499 / IRON OXIDES CI 45380 / RED 22 LAKE CI 15985 / YELLOW 6 LAKE CI 19140 / YELLOW 5 LAKE CI 42090 / BLUE 1 LAKE CI 15850 / RED 6 CI 17200 / RED 33 LAKE MICA] F.I.L. D197345/2"



Full Shade Maybelline Superstay Matte Ink  : 


Maybelline Superstay Matte Ink - Creator  (35)

Maybelline Superstay Matte Ink - Lover (15)

Maybelline Superstay Matte Ink - Believer (40)

Maybelline Superstay Matte Ink - Escapist (45)

Maybelline Superstay Matte Ink - Voyager (50)

Maybelline Superstay Matte Ink - Pioner (20)

Maybelline Superstay Matte Ink - Loyalist (50)

Maybelline Superstay Matte Ink - Romantic  (30) 

Maybelline Superstay Matte Ink - Dreamer (10)

Maybelline Superstay Matte Ink - Heroine (25)



TEKSTUR : 





Dengan formula elastic ink technology dan dilengkapi aplikator arrow yang aku jelaskan, cukup sekali celup bener bener bisa menutupi seluruh bibir secara sempurna. Texture nya full coverage,  nyaman, texture nya lembut, wanginya tidak mengganggu ada hint vanilla yang lembut dan untuk Pigmentasi nya baik , warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas.



STAYING POWER : 

Longlasting dan waterproof hingga 16 jam bahkan setelah makan dan minum.




Aku bahkan sudah mencoba beberapa tantangan seperti makan dan minum lalu menggunakan ini selama seharian dan bisa dibuktikan Maybelline Superstay Matte Ink adalah lip cream matte tahan lama.



Aku melakukan torture test atau test ketahanan untuk Maybelline Superstay Matte Ink ini dan ini dia hasilnya, luar biasa bukan.




Setelah dibawa makan berat Lip matte ini masih stay lohhhh. Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan beberapa saat dia akan matte dengan sempurna. Fading nya juga bagus, saat complexion aku sudah pudar, lipstick masih layak dan belum touch up. 


HARGA : 






Harganya cukup terjangkau, untuk ukuran 5ml harganya Rp. 115.000  bisa dibeli di seluruh counter Maybelline terdekat di kota kalian. 


FINAL REVIEW : 








Review pribadi saya mengenai Lip cream matte satu ini sangat luat biasa staying powernya. Pilihan shade warna nya unik, cocok untuk pemakaian sehari-hari karena ada shade nude nya yang cantik tapi juga bisa digunakan di special occation karena ada banyak pilihan warna cerah dan festive color nya. Gak perlu touch up sering sering karena ini Lip cream matte yang tahan banting. 

Klaim tahan 16 jam nya sudah di uji dan gak nyangka bener bener bisa tahan, jadi hemat gak perlu touch up sering sering meskipun makan bar bar, dan pas digunakan pas event atau kondangan juga. 


Harganya juga terjangkau dan belinya mudah, karena offline store Maybelline udah ada di mana mana selain itu bisa beli online juga!

Sekian review aku mengenai Maybelline Superstay Matte Ink , Semoga membantu kalian yang kepo sama texture dan yang cari rekomendasi lipstik matte yang bagus. Kalau kalian mau tahu review mengenai product ini dan beauty product lainnya kalian bisa baca di Beautynesia  ya. 








DISCLAIMER 

Even if I got product sponsored by Maybelline Indonesia and Beautynesia , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.



I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.

LET’S KEEP IN TOUCH :


Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan


Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR