Belanja Online Dress Wanita yang trusted

05.04





Bonjour Ma Belle,

Kali ini aku mau bahas soal gaya fashion untuk Plus Size. Setiap kali aku posting, banyak yang nanya "kak beli bajunya dimana" dan setiap kali aku belanja di offline store banyak yang ngeluh itu jauh atau di kota kalian tidak ada store tersebut. Nah sekarang gak usah sedih lagi, di jaman digital ini kita bisa cari Dress Wanita secara online loh!

Matahari Mall bisa jadi salah satu opsi klo kalian mau cari pakaian, enggak cuma untuk wanita tapi ada untuk pria juga. Di halaman khusus wanita ada banyak pilihan  mulai dari kaos, blouse, celana, outwears sampai Dress Wanita yang lucu lucu.



Yang aku suka, di Matahari Mall kita bisa berbelanja dengan mudah ;

1. Kita bisa filter mau cari pakaian untuk siapa ; ada pilihan halaman untuk Pria, Waniata dan Anak anak. Setelah itu ada banyak kategori yang bisa dipilih, mulai dari produk terbaru, kecantikan, aksesories, tas dan lainnya. Fokus klik pakaian saja ya, nanti malah beli beli yang tak berfaedah ( pengalaman pribadi hahaha).

2. Di halaman pakaian juga banyak pilihan kategori lagi mulai dari kaos, blouse, celana, outwears. Nah karena aku lebih suka yang simple, aku biasanya langsung pilih bagian Dress Wanita. Ini opsi yang baik bila mau berhemat, jadi gak mesti beli atasan dan bahawan.

3. Koleksi dari brand favorite kita, nah aku ngerasain banget nih kalau sudah cinta dengan satu brand kayanya mau beli barang barang dari mereka aja. Nah disini kita bisa filter untuk liat halaman dari brand yang kita pilih saja loh.

4. Kita bisa filter koleksi kita dengan warna yang kita mau secara detail, misalnya : hanya ingin warna hitam atau putih tinggal di ceklis saja.

5.  Kita bisa filter size, ini adalah fitur yang paling aku cinta karena gak usah buang buang waktu liat baju baju lucu eh pas diliat, size-nya cuma ada size S aja ... sakit beb! Untuk plus size kaya aku, langsung filter size XL atau XXL aja yaaa biar ga sedih.

6. Kita bisa filter harga maksimal yang kita ingin beli, ini penting banget menghindari ke BM-an saat liat pakaian yang ternayata over budget ya. Untuk perempuan yang BM kaya aku, ini rem utama saat belanja!

7. Kita juga bisa filter lokasi seller terdekat dengan kita juga bisa jadi gak berat di ongkir. Cukup rindu aja yang berat, ongkir jangan, yakan ?

8. Kita bisa filter seller yang menggunakan fitur gosend juga, jadi klo buru buru bisa langsung sampai hari itu juga, praktis kan.





Happy banget deh sekarang semuanya bisa dilakukan di rumah tinggal klik klik aja, jadi bisa hemat waktu dan tenaga, barang yang ingin kita beli tinggal ditunggu dirumah, yeay! Sekian rekomendasi belanja Dress Online yang trusted dari aku. Semoga membantu kalian yang lagi cari Dress - Dress gemas secara online. Happy shopping!




DISCLAIMER


None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, fashion stylist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com






You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR