REKOMENDASI SHEETMASK UNTUK SEGALA JENIS KULIT - REVIEW NARUKO INDONESIA

02.16





Bonjour Ma Belle! 

Siapa yang masih belum sadar akan pentingnya masker wajah dalam rutinitas kecantikan sehari-hari. Padahal banyak kelebihan yang kulit bisa dapatkan dari penggunaan masker wajah yang rutin, diantaranya dapat mengembalikan kesegaran wajah, membantu peremajaan kulit, melembutkan tekstur kulit, mengembalikan kelembaban kulit dan merelaksasi otot-otot wajah. 

Penggunaan Sheetmask juga super simple tapi kaya akan serum jadi hasilnya akan maksimal, aku pribadi rutin menggunakan sheetmask minimal 2 minggu sekali. Tapi saat travelling hampir setiap hari aku pakai sheetmask, karena simple tapi bener bener extra merawat kulit kita juga ringan di bawa nya yeay.

Kali ini aku mau review Sheetmask Naruko ini merupakan produk yang telah teruji secara Dermatologi, Cruelty-free, bebas parabens dan sudah terdaftar di BPOM, jadi aman ya beb dan aku suka karena jujur ini sheetmask yang mengandung paling banyak essence! Sisa essence nya dipake buat serum seluruh muka bisa dua kali oles lagi huhuhu bener2 banyak banget makanya aku luv! 


Packaging 





Semua hal yang perlu kita ketahui ada jelas di kemasan, dari fungsi, cara pakai, komposisi no bpom, expired date dan juga jenis varian nya, jadi dia ada 3 varian dengan warna yang berbeda- beda, mudah banget buat kita ngenalin dari warnanya! Bukan cuma Covernya, nama dan fungsinya tapi bentuk isi di dalamnya juga berbeda loh! 

Aku sudah coba bergantian semua varian dari Naruko ini,  3 varian berbeda ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita. Varian nya adalah Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask, Rose & BOTANIC HA Aqua Cubic Hydrator Mask EX dan Taiwan Magnolia Brightening and Firming Mask EX. Nanti aku akan kasih tau satu satu gimana rasanya yaaa dan efek dari masing masing varian.


Varian Naruko Sheetmask :

1. Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask



Klaim nya Masker ini dapat menyeimbangkan kandungan minyak dan mencegah jerawat. Masker ini juga dapat mengurangi minyak berlebih dan mengatasi masalah jerawat. Tidak mengandung paraben atau pengawet lainnya. Untuk lebih detail fungsi  Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask :

  • Menyerap minyak berlebih dan mencegah munculnya jerawat. 
  • Menyeimbangkan sekresi air dan minyak.
  • Membersihkan jerawat secara menyeluruh dari dalam dan mencegah munculya jerawat.
  • Memperbaiki metabolisme kutikula dan membuka pori.
  • Secara efektif menghidrasi kulit agar lembab.
  • Mengencangkan pori dan menjaga elastisitas kulit.
  • Mencegah wajah yang kusam.
  • Memberikan rasa nyaman pada kulit.



Cara Pakai : 

1.    Setelah membersihkan wajah, ambil masker.
2.    Pakaikan masker pada wajah dimulai dari bagian atas ke bawah.
3.  Gunakan jari untuk menekan air dari bagian tengah dahi ke samping. Atur agar masker bisa terpasang pas pada bagian hidung. Kemudian atur agar bagian bawah masker juga menempel dengan pas pada rahang.
4.    Lepaskan masker setelah 5-10 menit dan lanjutkan dengan perawatan rambut.


Tea Tree Shine Control & Blemish Clear Mask sebenernya cocok untuk semua tipe kulit, terutama kulit berminyak, berpori besar, dan berjerawat. Yang aku rasain saat pakai Sheetmask ini minyak peppermint memberikan rasa sejuk dan segar, bruntusan aku juga bener bener berkurang karena dia memberi hidrasi pada kulit beminyak tapi juga mengontrol kandungan minyak berlebih pada wajah juga. Trus bener bener mengecilkan pori-pori dan menjaga elastisitas pada kulit. Dan yang sudah pasti, membantu mengurangi jerawat. Ini produk favorit aku banget parah, pertolongan pertama pada kulit berjerawat, wanginya enak ngga nyengat dan ukurannya pas banget di wajah gak geser2 gituloh. Jerawat yg gede2 di muka ku juga sedikit demi sedikit kempes dengan penggunaan rutin( tapi pas sekali pake juga udah kerasa kalo jerawat agak kempesan) 



2. Rose & BOTANIC HA Aqua Cubic Hydrator Mask EX




Klaim product ini bener bener kasih kelembaban dan 
kelembutan ke wajah kita. Lebih lengkap nya  fungsi yang  aku baca adalah : 

- Menghidrasi sampai ke dalam kulit untuk mengunci dan memelihara kelembaban kulit
- Menjaga kelembaban kulit untuk membuat kulit menjadi halus dan lembut
- Memperbaiki dan mengurangi masalah kulit kering dan kasar
- Memperbaiki kondisi kulit yang kurang kelembaban yang disebabkan oleh perubahan cuaca dan mencegah produksi minyak dan air berlebih pada wajah
- Mencerahkan kulit dan mencegah kulit kusam
- Bekerja dengan baik dengan kolagen dan menjaga kekencangangan kulit, mengurangi keriput dan membuat kulit lebih kenyal
- Memperbaiki kulit dan mememlihara kesehatan kulit
- Menstabilkan kondisi kulit untuk mencegah kulit kering dan membersihkan sisa-sisa make up yang menempel pada kulit
-Menyehatkan kulit dengan fungsi hidrasinya yang kuat untuk mengubah kulit kusam menjadi kulit yang cerah dan merona

Dari pengalaman aku sendiri, Varian ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit kering. Masker ini sangat berguna sebagai pertolongan pertama untuk perawatan kulit kering dan mengelupas. Oh ya variant ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan pas dengan ukuran wajah dengan kadar sutera berkualitas platinum untuk mencapai penyerapan terbaik dengan efek memperbaiki kulit. Jadi hati-hati saat menggunakannya untuk menghindari kesobekan pada masker karena masker ini sangat lembut dan tipis ya!




Cara pakai :

1. Buka kemasan masker dan lepaskan lapisan mutiara setelah mencuci wajah
2. Sesuaikan masker dengan dahi, tepat di bawah batas rambut, lalu rekatkan masker pada wajah
3.  Pertama-tama rekatkan masker dari bagian tengah dahi sampai ke pinggir dengan menggunakan jari, lalu rekatkan dari hidung sampai ke pipi. Terakhir, rekatkan pada bagian rahang sampai masker merekat pada keseluruhan wajah.
4. Lepaskan masker setelah 15-20 menit dan lanjutkan ritual perawatan wajah anda



3. Taiwan Magnolia Brightening and Firming Mask EX




Klaim dari masker ini adalah masker untuk memperbaiki kulit dan anti-penuaan. Diciptakan spesial untuk kulit dewasa. Dari yang aku bca, fungsi lebih lengkap Naruko Taiwan Magnolia Brightening & Firming Whitening Lotion EX Berfungsi Sebagai :

- Memaksimalkan efek perawatan kulit
- Pelindung kulit di siang hari dan memperbaikinya dimalam hari
- Sebagai anti penuaan

- Membuat kulit kencang dan segar sepanjang hari.


Masker ini diciptakan dengan 3 formula anti-penuaan berkualitas platinum untuk mencerahkan dan mengencangkan. Masker ini diciptakan dengan metode 3D cutting sehingga menjadi 3 langkah mudah: "Tempelkan, ratakan, dan kencangkan". Jadi, masker ini dapat tetap menempel di wajah tanpa meleset dan meningkatkan level penyerapan kulit. Teknologi lapisan emulsi ekstra-halus dapat membantu serum menembus jauh ke dalam kulit, membantu mencapai efek anti-penuaan, mencerahkan, dan mengencangkan.

Banyak banget ingredients yang bagus di varian ini,  3 Formula anti-penuaan berkualitas-platinum untuk menghambat proses penuaan yang aku temukan ada : 


-Ekstrak Pisang Raja
Bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Pisang Raja. Bahan ini membantu mengangkat kulit kusam.
- Embun Magnolia, Arbutin, dan Asam Tranexamic
Tiga bahan aktif yang mencerahkan ini membantu mencerahkan, membersihkan, dan mengencangkan kulit.
- Ekstrak Golden Rod, Ekstrak Hibiscus Esculentus yang Dihidrolisasi, dan Ekstrak Argania Spinosa untuk firming (mengencangkan kulit)

Selain itu ada bahan aktif mengencangkan yang langka - Ekstrak Golden Rod, Ekstrak Hibiscus Esculentus yang Dihidrolisasi, dan Ekstrak Argania Spinosa untuk membantu memudarkan garis-garis halus, mengembalikan kemudaan, mencerahkan, dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Jadi masker ini sangat direkomendasikan untuk kulit kering, kulit kusam, dan/atau kulit yang menua.

Cara Pakai : 

1. Setelah menggunakan pembersih sehari-hari, tempelkan masker, sejajarkan dengan merata sesuai dengan wajah dan kedua telinga.

2. Tarik dasar masker ke atas dan sejajarkan dengan merata pada bagian bawah dagu.
3. Tunggu 15-20 menit, kemudian lepaskan masker; pijatlah serum dengan lembut hingga meresap sepenuhnya. Kemudian lanjutkan dengan proses perawatan kulit anda berikutnya.


Final Review : 

Awal mula aku belum "kenalan" sama product Naruko, aku gak nyangka klo productnya sebagus ini, jujur banget ini sheet mask dengan essence yang terbanyak yang aku coba. Bener bener sisa banyak dan gak cepet kering. Bisa dioleh jadi serum lagi abis sheetmask jadi gak rugi banget pake maskernya!

Semua varian nya aku suka, aku pakai bergantian tergantung kondisi kulit ku. Jujur akku gak nyangka awalnya efek dari sheet masking sangat amat terasa, kulit kenyal dan seger banget, dan yang paling penting saat di make up, make up lebih menyatu ke wajah. Fix sih. Langsung akan stock banget, Sheet mask baiknya digunakan minimal 2 minggu sekali, dan boleh banget setiap hari untuk hasil maksimal ya. 

Nilai plus dari masker ini adalah sudah non paraben karena dibuat dari tumbuh-tumbuhan, sehingga produk ini terbukti tidak pernah membahayakan hewan-hewan pada proses eksperimen (Cruelty Free) dan sudah dermatologis tested jadi kaya aman banget di kulit aku yang super sensitif ini! 


Where To Buy : 

Kalian bisa beli online di : 

https://shopee.co.id/narukoofficial 

(jangan lupa pakai kode aku "NARUKANIA" untuk dapat diskon 15 ya! Sampai 19 Oktober aja loh) 



Bisa juga beli di Sociolla.com dan dapatkan diskon 50rb untuk minimum pembelanjaan 250rb dengan kode diskon "SBNLAB6P" Atau  di Watsons dan Blibli.

Sekian review dari aku mengenai Product masker dari Naruko, semoga kulit kita semua makin kinclong dan sehat setelah rutin menggunakan sheet mask di skincare routine kita yaaa! Good luck!




DISCLAIMER

Even if I got product sponsored by Naruko Indonesia, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR