REKOMENDASI LIPSTICK MATTE TAHAN LAMA - REVIEW BRUN BRUN PARIS

00.00



Lip Cheek Eye Cream - Shade Civilized my fav 


Bonjour Ma Belle, 

Banyak banget yang request rekomendasi lipstick matte yang tahan lama mengingat kalian banyak yang males touch up. Nah kali ini aku akan revie Lipstick matte tahan lama yaitu BrunBrun Paris. Brand ini udah banyak di review sama banyak influencer kaya Suhay Salim makanya aku tertarik untuk coba.

Lipmatte BrunBrun Paris ternyata dibuat di Indonesia,  dibawah naungan PT. Sophie Paris Indonesia, kalian pasti sudah familiar kan sama Sophie Martin nah mereka satu group hanya beda marketingnya aja, meskipun sudah ada offline storenya, Sophie Martin terkenal dengan sistem Multi Level Marketing (MLM) dengan berbelanja lewat katalog dan order sementara BrunBrun Paris bisa kalian langsung datang ke Offline store nya seperti di Paris van Java - Bandung atau secara Online.

Nah claim lipmatte ini menarik, Sesuai judulnya "Lip Cheek Eye Cream" product ini bukan cuma bisa dipakai di bibir tapi juga di pipi dan area mata. Hmmm penasaran kan, yuk baca review lengkapnya sampai akhir.


KEMASAN : 






Informasi klaim produk, ingredients, nomor shade dan lainnya ada jelas pada kemasan, untuk tube-nya juga menuliskan informasi merk, nama shade dan exp date. Kemasan nya tanpa basa basi & tidak menggunakan karton tapi sticker plastick jadi kita bisa lihat langsung Lipmatte ini yang transparant dan terlihat langsung shade nya. 

APLIKATOR :




Aplikatornya juga serupa dengan Lip cream pada umumnya. Memanjang dan agak pipih di ujung bantalan, panjangnya juga pas, jadi enak dipakai untuk membentuk garis bibir. Hanya leher botolnya kecil jadi product yang keluar juga ter-filter (bagus sih jadi hemat). Untuk hasil full coverage di bibir di aku butuh 2 kali celup (aku rasa ini tergantung coverage yang diiinginn, lebar dan ketebalan masing masing bibir)




Swatches BrunBrun Paris Lip Cheek Eye Cream



Shade Favorite aku, ada yang bisa nebak ini apa ? Yes ini shade Civilized


Lip Cheek Eye Cream - Shade Civilized

Lip Cheek Eye Cream - Shade Innocent

Lip Cheek Eye Cream - Shade Innocent


Lip Cheek Eye Cream - Shade Elite

Lip Cheek Eye Cream - Shade Elite


Lip Cheek Eye Cream - Shade Jetset

Lip Cheek Eye Cream - Shade Jetset



Lip Cheek Eye Cream - Shade Entrapment



Lip Cheek Eye Cream - Shade Entrapment


Lip Cheek Eye Cream - Shade Classical

Lip Cheek Eye Cream - Shade Classical


TEKSTUR :  


BrunBrun Lip Cheeck Eye Cream ini punya formula yang creamy dan kental. Hasilnya full coverage dan powdery ini bentuknya seperti cairan berwarna tapi finish nya gak terlalu transferproof dan kissproof. Untuk Pigmentasi, BrunBrun Lip Cheeck Eye Cream ini intens cukup pakai sedikit saja di pipi atau area mata dan bibir hasilnya terlihat. Seperti pada lipstick umumnya, warna gelap texture nya agak lebih sulit diaplikasikan dan lebih patchy. Untuk nude nya gak ada masalah sama sekali. 


STAYING POWER : 

Aku bisa pakai lipstick ini 5-6 jam, untuk sehari hari sudah cukup tahan lama, tapi karena texture nya matte jangan lupa pake lipbalm yaaa sebelum digunakan biar tidak kering!


HARGA : 

Harga BrunBrun Paris ini 45,900 untu berat bersih 3,5ml. Untuk yang tinggal di bandung bisa langsung beli di BrunBrun Official store di Paris Van Java di Glamour Level (samping Miniso) atau online bisa cek di Instagram @brunbrun_paris ya 


Harganya bisa terlihat ya, Belle


FINAL REVIEW : 


The 6 shades Brun Brun Paris Lip Cheek Eye Cream

Review pribadi saya mengenai Lip cream satu ini cukup baik. Pigmentasinya baik dan multi fungsi ; bisa digunakan untuk bibir, area mata dan pipi. Jadi selain semagai lipstick, bisa untuk eyeshadow dan blush on. Pilihan shade nya juga banyak dari nude sampa merah merona. Setelah dipakai agak lama diatas 6 jam, ada efek gerak atau crack di bibir. Tapi mengingat harganya sangat terjangkau, kita bisa touch up lagi aja. Brun Brun Paris Lip Cheek Eye Cream ini cukup terjangkau untuk pemakaian sehari-hari dan cukup bawa satu product bisa untuk 3 fungsi.



DISCLAIMER

Even if I got product sponsored b@brunbrun_paris, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan


Blog  : www.kaniadachlan.com

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR