REKOMENDASI BODY LOTION UNTUK KULIT KERING - Review Herborist Body Lotion Zaitun

22.10





Bonjour ma belle, 

Aku akhir akhir ini lagi berasa banget kering kulitnya, karena sempet drop sakit dan juga mungkin selama bed rest bener bener dibawah AC terus ya. Biasanya bagian yang kering hanya di area wajah aja, tapi ini sampai kulitku bersisik. Hmmm akhirnya browsing browsing body lotion yang berfungsi sebagai pelembab kulit, dan herborist ini muncul.

Body lotion ini di perkaya dengan vitamin E jadi bener bener menutrisi kulit dan textur nya lembut banget juga gak lengket karena mengandung minyak zaitun. Fungsi utamanya memang sebagai atioksidan dan UV filter tapi ada efek whitening juga, bila penggunaan rutin klaim nya kulit kita akan lebih cerah.

Awalnya aku tertarik coba karena bahan utamanya Zaitun, kayanya sudah sejak dahulu kala minyak Zaitun terkenal memiliki kandungan yang baik untuk kulit. Selain itu, produk ini buatan lokal yang mudah ditemui dimana mana, jadi selain support produk lokal mudah pula dicari. Dan pasti harganya terjangkau dengan banyak manfaat. Menarik bukan ? 

Sebenernya ada banyak rangakain dari Herborist Zaitun ini tapi sekarang, sesuai masalah kulit aku, aku akan bahas Herborist body lotion zaitun yang sedang aku pakai untung mengatasi kulit keringku ya. 





Klaim product : 

1. Mengandung Minyak Zaitun yang baik untuk melembapkan,menutrisi,dan menghalus kan kulit.

2. Mengandung Vit E yang tinggi, berfungsi sebagai anti-oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini pada kulit.

3. Diperkaya Whitening Extract, membuat kulit tampak lebih cerah.

4. Mengandung UV Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

5. Tekstur yang ringan dan lembut, sehingga cepat meresap dikulit, dan tidak lengket.

6. Dengan keharuman alami yang tahan lama.




Aroma :

Aromanya khas zaitun yang nyaman di hidung dan bikin rileks, tidak mengganggu sama sekali. 


Texture :

Texture nya sangat lembut dan cepat menyerap, tidak lengket sama sekali dan bener bener nyaman di kulit dan bikin kulit lembab.


Packaging : 


Dengan nuansa hijau seperti identitas Herborist, kita dapat mendapatkan indormasi merk, klaim product komposisi, cara penggunanan, disini juga tertulis bahwa Herborist Body lotion zaitun sudah terdaftar di BPOM NA18170104211 jadi pastinya aman ya. gak kalah penting ada bulan dan tahun expired product jadi kita terbebas dari menggunakan product yang sudah kadaluarsa. 




Review Penggunaan : 

Jadi Herborist body lotion ini bener bener bisa melembakan, menutridan menghaluskan kulit. Seperti yang sudah dibahas,body lotion ini juga mengan dung vitamin E yang berfungsi untuk mempeperlambat penuaan pada kulit, selain itu kandungan UV Filter & Whiteningnya membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Texture nya lembut dan tidak lengket dan juga mudah diserap kulit. Selain itu kulit lebih lembut, lembab dan lebih cerah.



Cara penggunaan:

1. Tuangkan produk ke telapak tangan secukupnya

2. Usapkan secara merata pada seluruh tubuh (tidak untuk digunakan sebagai pelembap wajah)

Gunakan secara rutin setelah mandi, sebelum tidur, atau saat dibutuhkan terutama pada bagian kulit yang sangat kering seperti siku tangan dan tumit kaki. 



Where To Buy : 




Kalian bisa beli langsung di Indomaret terdekat dengan harga 17.000 untuk 145ml atau bisa langsung cek di www.omahgeulis.com dan Instagram Herborist 

Sekian review aku mengenai rekomendasi body lotion untuk kulit kering yang bisa digunakan sehari hari. Semoga membantu kalian yang sedang mengalami masalah seperti aku ya! :)



DISCLAIMER

Even if I got product sponsored bHerborist & Beautynesia, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR