REVIEW RISTRA COSMETICS

10.00





Bonjour Ma belle, pernah ga bermasalah menggunakan make up brand  luar karena shade nya berbeda dan jadi abu abu atau gak cocok di kulit kita, ternyata wanita tropis memerlukan product make up yang berbeda karena perbedaan cuaca dan iklim juga mempengaruhi kebutuhan kita. 

Nah kali ini aku mau bahas Ristra Cosmetodermatology, jadi brand ini sudah dermatologically Tested atau telah teruji klinis oleh dokter spesialis kulit dan juga ahli di bidang kosmetik, selain itu karena product lokal jadi sudah di sesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Selain itu, karena khusus untuk kulit tropis, formulanya juga sudah disesuaikan, yaitu mengandung UV Protection dan kaya akan antioksidan.





Yang pertama adalah colorline lipstick, pertama aku tertarik karena lipsticknya satin finish jadi gak akan bikin bibir kering, kebetulan aku suka banget pake matte lipstick dan kadang bikin bibir jadi kering kerontang.


Kali ini aku akan swatch ke tiga warna lipstick mereka jadi kalian bisa liat semua shade nya ya, kulit aku sawo matang jadi shade nya bener bener masuk di skin tone asia.


Ini dia Arm swatch dari ketiga warna lipstick Ristra Colorline, warnanya nude gitu jadi cocok dipakai sehari hari banget.



Fav aku shade no 2, Ice Cocoa dia ada sedikit touch of brown nya.


Swatch Ristra Colorline shade 01 Peach Perfect

Swatch Ristra Colorline shade  01 Peach Perfect


Swatch Ristra Colorline shade  02 Ice Cocoa


Swatch Ristra Colorline shade  02 Ice Cocoa



Swatch Ristra Colorline shade  03 Tea Rose


Swatch Ristra Colorline shade  03 Tea Rose


STAYING POWER : 


Aku bisa pakai lipstick ini 3 jam, dan stay meskipun satin finish. 


TEKSTUR :  

Saat dipakai ringan dan tipis banget di bibir Untuk Pigmentasi, sama baik di ketiga warna. Dia satin finish, warnanya super cantik cocok di segala skintone kita.



One Brand Make up Ristra Cosmetics :

Nah kalian liat selfie swatch aku kan, dan complexion make up nya aku pakai Ristra juga nih!



Pertama aku pakai fluid moisturizing foundation, ini shadenya pas banget di aku, texture nya juga enak dan cover bekas jerawat aku.




Dilanjut sama triple action compact powder, aku kaget sih sama product ini sih bagus banget! jadi ini sebenernya mengandung foundation juga makanya coveragenya oke banget!



Yang aku suka bedak ini gak crack sama sekali dipakai seharian, dan warna nya nge bland bangetttt di kulit.




Finishing make up nya aku pake finishing powder biar hasil make up flawless dan glowing ! Make up ini sungguh cocok banget di daerah tropis jadi saat digunakan outdoor pun tahan lama! yeaaaay semoga buat kalian yang lagi cari make up yg aman digunakan sekaligus tahan lama bisa coba rekomendasi ku yaaa! 


More Info : 


IG: @Ristra.ID
Facebook: Ristra ID
Website: www.ristra.co.id



DISCLAIMER


Even if I got product sponsored by Ristra, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

You Might Also Like

2 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR