Tips Menjaga Kesehatan Area Miss V

23.00



Bonjour Ma Belle, kali ini aku mau bahas soal kesehatan Miss V. Aku dibilang cukup terlambat untuk menyadara betapa pentingnya menjaga kesehatan organ intim wanita atau vagina, alasan utama nya karena tidak tau. Hal hal ini menjadi tabu dibicarakan dengan orang tua atau teman teman yang masih single sehingga awalnya aku berfikir   kita perlu merawatnya setelah menikah saja. Tapi ternyata tidak, memang betul kesehatan Miss V berpengaruh pada banyak hal. Antara lain kesuburan dan juga kehidupan seks, tapi ternyata masalah pada organ intim berpeluang untuk mendatangkan penyakit, juga memengaruhi kehidupan sosial, seperti kehilangan rasa percaya diri dan stres. Misalhnya masalah keputihan, Bau pada Miss V dan lainnya. Vagina berhubungan langsung dengan leher rahim dan rahim. Organ ini menjadi kompleks atau rumit, jadi perawatan harus dilakukan dengan tepat.


Semakin aktif beraktifitas, maka semakin lembab daerah kewanitan. Akibatnya, risiko terjadinya infeksi turut meningkat sehingga perawatan nya juga harus extra. Ini Tips Menjaga Kesehatan Area Miss V yang aku lakukan. 






1. Menggunakan Cairan Pembersih Khusus area Kewanitaan (bukan sabun biasa) 

Dulu aku bertanya Perlukah Cairan Pembersih Khusus? Miss V memiliki banyak bakteri yang sifatnya melindungi area organ intim wanita tersebut. Bakteri berjenis lactobasili ini harus tetap seimbang, baik jumlah maupun kualitas, sehingga tidak sembarang sabun bisa digunakan, Aku memilih Absolute Hypoallergenic yang memang diformulasikan dengan Ekstrak Susu Biolacto Active ™ dengan pH alami 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan ,untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan dan melindungi area kewanitaan dari bakteri merugikan yang dapat menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap.

Aku cukup teliti menentukan product yang tepat untuk Area Miss V, Absolute Hypoallergenic ini klaim nya sangat menarik jadi aku merasa aman dan tepat untuk digunakan sehari hari : 

 Hypoallergenic Formula : Aman untuk kulit paling sensitif sekalipun
    Dermatologically tested
    Biolacto Active
   Menjaga keseimbangan pH 3.5 yang mampu mencegah tumbuhnya bakteri dan jamur penyebab keputihan


Varian : 



Absolute Hypoallergenic tersedia dalam 2 Varian Youth Revitalize, Naturally Soothing  dan 2 bentuk yaitu Foamy & Liquid.

Absolute Hypoallergenic Natural Soothing Foamy botol 150ml

Absolute Hypoallergenic Youth Revitalize Foamy botol 150ml 

Absolute Hypoallergenic Liquid botol 60ml 



Ukuran : 

Botol 60 ml & 150 ml




Cara Penggunaaan : 


  • Tuangkan sedikit Absolute (1,5 -2mL) ke telapak tangan, tambahkan air secukupnya dan busakan.
  • Basuhkan ke daerah kewanitaan anda,diamkan beberapa saat lalu bilas dengan air hingga bersih
  • Disarankan untuk menggunakan Absolute 2 x sehari pada saat mandi, dan bisa lebih sering frekuensinya pada saat periode menstruasi.



2. Setelah buang air kecil atau Buang Air Besar (BAB), basuh dengan air bersih dari arah depan ke belakang, agar tidak ada bakteri dari anus yang masuk ke Miss V. Setelah itu, keringkan menggunakan handuk, agar area tersebut tidak lembap. Bila menggunakan tisu untuk mengeringkan Miss V , pilihlah tisu yang lembut. Hindari menggunakan tisu makan yang kasar karena berpotensi menyebabkan iritasi kulit di area tersebut, perhatikan agar tidak ada serat-serat tisu yang tersisa menempel di permukaan Miss V

3. Saat menstruasi, ganti pembalut jika sudah waktunya. Jangan ditunda-tunda.

4. Pakailah pakaian dalam yang terbuat dari katun agar menyerap keringat dan nyaman. Hindari memakai pakaian dalam yang ketat karena hal itu akan mengganggu sirkulasi udara di area organ intim wanita. Selain itu pakaian dalam wanita model thongs atau g-strings memang seksi, namunbahan dan bentuknya dapat mengiritasi vagina serta tidak memiliki daya serap yang baik, sehingga sebaiknya hindari memakai model ini agar kesehatan area vagina lebih terlindung. Sesekali boleh lah, tapi jangan jadi kebiasaaan ya hehehe 

5. Cuci pakaian dalam yang baru dibeli, sebelum memakainya. Jangan lupa Saat mencuci pakaian dalam, gunakan sabun yang lembut, tanpa kandungan deterjen. Setelah itu bilas dengan bersih. Sisa-sisa sabun pada pakaian dalam juga berpotensi membuat vagina bermasalah.

6. Mengkonsumsi makanan sehat dan bernutrisi adalah kunci. Mengonsmsi buah-buahan segar seperti nanas dan stroberi akan membantu Anda mendapatkan Miss V yang sehat dan tidak berbau. Namun jangan mengonsumsinya terlalu berlebih. Buah-buahan tersebut dapat memicu Miss V Anda mengeluarkan cairan secara berlebihan.Ini tips dari mahmud mahmud yang ada di kantor kalau buah itu bikin area Miss V menjadi lebih segar dan memiliki aroma yang sedap. Catet yaaa ladies.

7. Jangan ragu untuk memeriksakan diri ke ginekolog untuk perawatan preventif, khususnya untuk yang sudah aktif secara seksual. Lebih baik lagi jika melakukan Pap smear (pemeriksaan leher rahim) yang bisa mendeteksi adanya kanker dan faksin untuk kanker rahim. Karena penderita kanker rahim di Indonesia masih tinggi.Sepengetahuan aku memang Pap smear dan Faksin dibutuhkan bila sudah aktif secara seksual.  


Sekian Tips Aku untuk Menjaga Kesehatan Area Miss V semoga dapat membantu kalian untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan Miss V yaaa! Jangan lupa follow Facebook (AbsolutelyWomenID) & Instagram (@absolute_women) untuk tau lebih lanjut mengenai #AbsoluteHypoallergenic #AbsolutelyActive. See you on my next post!




DISCLAIMER 


Even if I got product sponsored by Absolute Hypoallergenic , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.






LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com



Snapchat : kania.dachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR