Rekomendasi Hand Body Terbaik

22.39




Bonjour Ma belle! Liburan akhir tahun kemana nih ? aku kemarin happy banget bisa mantai setelah sekian lama, nyaman banget dan betah sampai lupa waktu, alhasil warna kulit jadi tidak merata gitu. Sedih juga pulang pulang liburan jadi belang dan kusam. Untuk masalah kulit, kita gak bisa mendapatkan hasil yang instan, perawatan nya musti rajin setiap hari nya. Makanya aku mulai rajin lagi untuk menjaga kulit aku, karena siapa sih yang gak pengen punya kulit cerah dan kenyal so bouncy yang kini sudah menjadi new standard of beauty? Nah aku langsung cari hand body pemutih yang bisa mengembalikan warna kulit aku sekaligus mencerahkan kulit dan akhirnya ketemu!



Untuk perawatan kulit agar putih, cerah dan kenyal aku pilih hand body lotion pemutih yang tepat yaitu Marina UV White E Collagen Asta, karena selain dari komposisi nya yang bagus, aku cocok pakai ini. Saat baca info produk aku langsung tertarik karena hand body ini mengandung biowhitening Complex dari paduan Vitamin B3 & E serta Red Algae yang mengandung Astaxanthin sebagai sumber Antioxidant yang membuat kulit tampak lebih putih cerah dan terasa kenyal yang so bouncy. Aku familiar dengan Astaxantinkarena dianjurkan oleh DR. Oz loh!




Jadi Astaxanthin adalah salah satu jenis karotenoidKarotenoid merupakan pigmen alami yang menyebabkan tanaman atau hewan memiliki warna merah atau merah muda.Pigmen ini paling umum ditemukan dalam salmon atau Red Algae yang memiliki kandungan astaxanthin tertinggi. Sebagai antioksidan, astaxanthin dipercaya memiliki berbagai manfaat. Misalnya untuk melawan efek radikal bebas serta sangat efektif menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit. Sebagaimana kita tahu, kulit terdiri dari 3 lapisan : Skin surface, epidermis dan dermis. Polusi dan sinar ultraviolet membawa radikal bebas ke dalam lapisan lapisan kulit tersebut. Radikal bebas menyebabkan kerusakan sel kulit yang berakibat penuaan dini




Oleh karena itu, kulit membutuhkan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas tersebut sehingga kulit tetap terjaga dan terlindungi. Astaxantin merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat untuk menutrisi kulit menjadi sehat, lembab, kenyal dan cerah. Lengkap banget ya! Secara garis besar ini kelebihan Astaxantin dibandingkan Zat lain :
  • Vitamin yang 6000x lebih efektif dari Vitamin C
  • 110x lebih baik dari Vitamin E
  • 54x lebih baik dari Beta Carotene
  • 550x lebih dari Green tea Catechins
  • 800x lebih kuat dari co-Q10
  • 75x lebih kuat dari Alpha Lipoic Acid
  • 17x lebih kuat dari Grape Seed


Gimana aku gak tertarik coba Marina UV White E Collagen Asta yang sudah memiliki kandungan Red Algaeyang mengandung Astaxanthin coba ? Bukan cuma itu Marina UV White E Collagen Asta juga mengandung butiran Vitamin E menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas dan triple UV Protection melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B dan dari dampak buruk sinar matahari. Bener-bener paket lengkap kan? Dengan pakai Marina E Collagen Asta kulitku jadi terlindungi, tampak cerah merata dan kenyal, so bouncyLove banget deh aku sama hand body lotion satu ini <3 Kalian juga harus coba dan buktikan sendiri ya guys!

Cara Penggunaan :




Oleskan Marina UV White E Collagen Asta secara merata ke seluruh tubuh ( tangan, kaki dan badan), pijat lembut dan ratakan. Hand body ini bisa digunakan kapan saja diperlukan setiap harinya, terutama setelah mandi. Jangan lupa biarkan meresap terlebih dahulu sebelum berpakaian ya.
Texture :



Dari segi tekstur, dia tidak bikin lengket sama sekali dan cepat meresap ke kulit dan ada butiran butiran berwarna merah dari vit e beads nya.

Final Review :




Aku suka banget menggunakan Marina UV White E Collagen Asta karena buatku ini bukan sekedar Body lotion biasa, karena selain merupakan moisturizer kulit (moisturizer yang bagus yang aku coba karena gak bikin kulit kering), Marina E Collagen Asta juga merupakan whitening body lotion. Plus, mengandung Astaxanthin dan kolagen yang bisa buat kulit kenyal, so bouncy! Serta Triple UV protection yang melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari dan vitamin E Beads yang menutrisi kulit. Bukan cuma komposisi nya yang bagus, hasil penggunaan nya pun terlihat di kulitku, kulit putih cerah merata dan kenyal, so bouncy!

Where to buy :




Marina UV White E Collagen Asta dapat dibeli di supermarket seperti Transmart, Carrefour, dan juga E- commerce (ShopeeLazada, Blibli, dan Tokopedia).



Nah yang mau punya kulit cerah dan kenyal juga, aku saranin untuk rutin pakai Marina UV White E Collagen Asta. karena aku sudah merasakan manfaatnya. Hand body ini selain mencerahkan juga bisa jadi moisturizer yang bagus, jadi cocok untuk jadi pelembab untuk kering juga! Sekian review aku mengenai rekomendasi hand body lotion favorit aku, semoga review ini bisa membantu kalian yang punya masalah kulit yang sama ya! Semangat!

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR