REVIEW AVOSKIN : PHTE DAN EYECREAM

00.23



Bonjour Ma Belle, kali ini aku mau review product lain dari Avoskin yang aku suka selain Toner nya. Aku sudah lama ingin coba  dua product ini karena PHTE termasuk salah 1 kandidat best essence dan eye cream nya menjadi best eye cream versi Female Daily Best Beauty Awards. Gimana gak menarik hati? Selain itu, jujur aja udah dari lama banget gak nemu booster atau essence yang bagus digunakan sebelum serum yang baik, tapi gak bikin kantong menangis. Karena review nya sudah banyak dan meyakin kan akhirnya aku coba.

Sebelumnya buat kalian yang belum familiar sama Avoskin, jadi Avoskin ini salah satu skincare Indonesia yang menggunakan bahan alami dan sudah teruji secara klinis dan yang terpenting sudah terdaftar di BPOM. Enggak heran banyak banget beauty blogger yang ngereview dan ngeracunin product ini ke aku. Sebelum nya aku sudah pernah kasi review  Avoskin Miraculous Refining Toner nah sekarang aku akan review Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream dan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Esence yang gak kalah bagus nya. Yang penasaran, bisa baca sampai habis ya!

1. Perfect Hydrating Treatment Essence 





Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence atau yang lebih dikenal dengan PHTE adalah salah satu best seller nya Avoskin. Gimana gak dibilang best seller, PHTE ini sering banget sold out.
 PHTE ini mengandung ascorbic acid/ETVC, ekstrak chamomile, carrot oils dan canina fruit oil yang klaim nya mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal, cerah alami dan pori-pori wajah mengecil dengan pemakaian rutin.

Product ini masih mengandung mineral oil dan alcohol. Tapi di kulit sensitif ku ga berasa sama sekali, sangat light mungkin karena kandungan alcohol dalam Avoskin PHTE juga berbeda dari alcohol pada skin care umumnya. Kandungan alcohol jenis fatty yang digunakan dalam Avoskin PHTE berfungsi sebagai carrying agent yang membantu penyerapan kandungan lain yang ada di produk skincare tersebut. Selain itu, jenis alkohol ini justru dianggap efektif untuk melembutkan dan menghaluskan kulit serta rambut di kulit.



Yang aku rasakan semenjak menggunakan PHTE adalah kulit aku lembut dan kenyal. Nah, kulit aku ini berminyak di area T Zone, setelah pake PHTE ini kulit wajah aku bener-bener lembab dan nggak gampang berminyak. Setelah 2 minggu penggunaan berasa lebih glowing aja. Tekstur PHTE ini cair jadi gampang meresap di kulit, pas dipake langsung kerasa banget lembut dan kenyal kulitnya. Sekarang aku merasa pori pori aku juga mengecil krn skrg jarang banget pake promer silicon base tapi masih flawless. 

Cara pakai PHTE juga mudah, cukup tuangkan ke kapas kemudian usapkan pada wajah, kadang aku tuang langsung di tangan dan aku tepuk tepuk aja. Yang aku suka selain texture nya seperti air, dia gak berbau sama sekali. Jadi nyaman banget dipakai di wajah.

Harga Avoskin PHTE ini Rp. 289.000,- untuk ukuran 100ml dan sekarang ada ukuran 30ml dengan harga Rp. 130.000,-. Aku awalnya punya yang besar aja karena mau coba dl, skrg aku beli travel size nya karena ini fix se fav itu banget di wajah, jadi kemana mana biar gampang bawa. 



2. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream 





Siapa disini yang bermasalah dengan kantong mata ? mungkin karena keseringan nonton drakor atau series dan kurang tidur. Ternyata masalah mata itu bukan cuma pusffy eyes, mata panda nanti kelamaan bisa berkerut loh!

Nah klo sudah ada kerutan di bawah mata itu sudah susah dihilangkan, makanya harus dirawat sejak dini. Perawatan untuk mata ini memang harus ekstra karna daerah mata kan sensitif, jadi dibutuhkan pelembab khusus untuk daerah mata, seperti eye cream Avoskin ini.





Avoskin Intensive Nourishing eye cream ini mengandung ekstrak kopi, lidah buaya, ekstrak mentimun, ekstrak bengkuang, ekstrak kacang macadamia dan tea tree oils yang dapat mengurangi dampak Lelah pada mata dan membuat mata segar. Selain itu eye cream avoskin ini mengandung essential oils yang berfungsi untuk melembabkan area mata, mengurangi lingkar hitam dan mengurangi kantung mata.

Tekstur Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream ini creamy tapi langsung meresap dengan cepat ketika diaplikasikan dibawah mata langsung dan hasil akhirnya lembab. 

Percayalah, kerutan di mata adalah tanda penuaan yang paling cepat terlihat maka menggunakan eye cream ini bener-bener investasi buat area mata kita. Dan tolong jangan ingin hasil instant karena butuh proses, bahakan lebih dari area wajah loh.

BAHAN UTAMA




EKSTRAK KOPI

Kandungan kafein dalam ekstrak kopi secara signifikan mengencangkan kulit area mata sehingga mencegah munculnya garis halus. 

MENTIMUN

Kandungan antioksidan dan air pada mentimun berfungsi untuk mengatasi lingkaran hitam serta menjaga kulit sekitar mata tetap lembab.

BENGKOANG

Vitamin C dan B1 dari bengkoang berfungsi untuk mengurangi lingkaran gelap dan mencerahkan kulit di sekitar mata.


CARA PAKAI

Aplikasikan merata di tiga titik bagian bawah dan atas mata. Ratakan dengan gerakan jari  sebelah kelingking memijat mulai dari area bawah mata dan  kelopak mata. Ulangi gerakan hingga tiga kali agar produk menyerap sempurna dan aliran darah lebih lancar. Untuk hasil maksimal lakukan secara rutin pada pagi dan malam hari.

Untuk harga Intensive Nourishing Eye Cream ini  : Rp. 149.000,-



Aku sendiri belum ada kantung mata yang parah tapi aku tetep rajin menggunakan product ini karena menjaga lebih baik dari mengobati bukan ? Efek langsung yang bisa aku rasakan adalah area mata aku lebih lembab dan gak crack klo aku kasih concealer dan aku set dengan bedak. Happy!




Where to Buy : 


Kalian bisa mendapatkan Product Product Avoskin dengan 4 cara, yaitu : 

- Belanja online via website www.avoskin.com
- Belanja online via line@ : @avoskin 
- Belanja offline di Avo shop yang ada di Indonesia 
- Belanja di seluruh Marketplace Official Avoskin : Sociolla, Lazada, Elevania, Bliblidotcom, Matahari mall, Berrybenka, Bhinnekadotcom dan  Nihonmart.

Baca juga : 

Review Avoskin Miraculous Refining Toner 

http://www.kaniadachlan.com/2019/01/review-avoskin-phte-dan-eyecream.html


More Info : 


Kalian bisa cek Instagram Avoskin untuk informasi lebih lanjut disini.

You Might Also Like

23 komentar

  1. Wah ada kandungan kafein juga ya dan aku baru tahu kalau bisa untuk mengencangkan kulit. Nanti aku coba deh :)

    BalasHapus
  2. jadi ingin coba produck avoskin nya hihi

    BalasHapus
  3. Produk avoskin ini banyak yang suka ya dan ini malah ada yang buat mata juga, kayaknya perlu dicoba nih buat mata pandaku hehe

    BalasHapus
  4. Aku baru tahu Avoskin itu ternyata brand lokal. Kalau dari review ini recommended and worth to try banget ya kak? Apalagi bisa bikin wajah glowing

    BalasHapus
  5. Aku langsung semangaaat deh pengen cobain si PHTE.. kayaknya oke bangeet. Sementara ini aku pakai milky emulsion yang juga enak. Dan eye creamnya juga menggoda deeeh

    BalasHapus
  6. Ku pernah pakai phte sejenis merk lain sampai habis ku pakai, sepertinya akan ku ganti dengan phte avonskin ini penasaran pen coba

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. kandungannya memang sangat baik untuk mata, Tapi baru kali ini liat ada komposisi \nya pake kafein? atau sama saja dengan kopi?

    BalasHapus
  9. ku sudah lama mengincar brand ini , dengan tulisan ini aku menjadi tidak ragu buat coba avoskin , terima kasihhh tulisan kakak bermanfaat ♡

    BalasHapus
  10. Penasaran bgt sama eye creamnya avoskin ini, soalnya aku suka kering dibagian area bawah mata jd sering ngecrack ketika dikasih concealer. Thankyou for sharing beb ��

    BalasHapus
  11. pertamakali berkunjung ke blognya Kania
    cantik banget headernya
    orangnya apalagi . laff
    salam kenal ya
    oiya brand avoskin ini ternyata brand lokal ya
    aih cocok deh untuk kulit cewe2 indo

    BalasHapus
  12. Aku masih belum tersadarkan ni beb buat coba pake eye cream, kbnyakan lumayan mehong sih y dgn isi yg dikit, hihiyy

    BalasHapus
  13. Ini reviewnya sering banget baca, dan mostly reviewnya lumayan bagus. Pengen deh nyobain

    BalasHapus
  14. avoskin ini ravenya emang bagus-bagus yaaa kayanya emang produknya tuh oke deeh, ku penasaran cobain eyecream-nya beb, menggoda banget :D

    BalasHapus
  15. Aduuuh aku mupeng nih sama Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence sama Intensive Nourishing Eye Cream-nya kayaknya kalo rajin pake ini wajahku bakalan glowing dan gaada lagi mata panda yaa hehe

    BalasHapus
  16. Aku jadi penasaran sama produk dari avoskin ini jadi pengen nyobain juga kedua produk avoskin ini apalagi eye creamnya ya yang makin buat masaran

    BalasHapus
  17. Aku oerper coba keduanya kak Kania. Paling suka sama PHTE nya, kayak kulit di kasih minum sama ini ^^

    BalasHapus
  18. Tergoda ingin coba eye cream-nya nih Kania soalnya ada kandungan kafeinnya. Entah kenapa aku selalu cocok sama produk skincare yang ada kandungan kopi/kafein. Bahkan sampai bikin diy eye mask pake kopi lho aku. Tapi ya namanya manusia ya maunya yang praktis2 aja. Hehehe.

    BalasHapus
  19. aku kemana aja baru tau eyecreamnya avoskin harganya 149ribu :") ku kira dia bakal mahal yang sampa 200-300na yaampun aku mau coba huhu

    BalasHapus
  20. Ku penasaran sama eyecream Avoskin, Mata pandaku udah pake eyecream apa aja gak nolong gitu. Buat harga cukup terjangkau ya

    BalasHapus
  21. Apa emang sebagus itu ya Kania PHTE ? Aku kepincut banget sih sama produknya avoskin apalagi kulitku kadar berminyaknya kayak udah gak bisa ditolerir dimana-mana . Bener2 banjir minyak . Baca review kamu ini aku jadi semakin membulatkan tekad buat nyoba .

    BalasHapus
  22. sudah lupa berapa banyak botol PHTE yang kuhabiskan saking cucoknya!

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR