THE BEST TONER 2019 - Review toner lokal Terbaik

18.57




Bonjour Ma Belle, kali ini aku mau share product baru yang aku pakai akhir akhir ini yang hasil nya luar biasa bikin aku jatuh cinta, yaitu Avoskin Miraculous Refining Toner. Sesuai judul, ini adalah toner terbaik yang pernah aku coba makanya aku segitu cintanya. Jujur aja awal nya aku gak nyangka klaim "Miraculous Refining Toner" benar adanya, cuma karena udah beberapa tahun kepo sama brand Avoskin, akhirnya aku coba toner ini juga. 

Avoskin itu brand skin care asli Indonesia. Yang aku suka bahan bahan nya berkualitas dengan komposisi bahan-bahan alami seperti ekstrak bearberry, chamomile, aloe vera, immortalle, tea tree, dan banyak lainnya. Selain itu, Avoskin juga berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk skin care yang terjamin cruelty free dan sudah diakui oleh PETA.

Awalnya aku cuma mau pakai PHTE dan Eycream dari Avoskin yang udah banyak di review beauty influencer dan menang penghargaan di Female daily karena se bagus itu. Tapi karena memang mau ganti rangkaian skincare, aku coba toner nya juga.

Kandungan AHA-BHA-PHA ini memang lagi ramai dibicaranagn karena bagus untuk ekfoliasi, tapi karena aku belum akrab dengan kandungan itu dan karena kulit aku lagi breakout, aku jadi maju mundur pakai.

Sebelum pakai Avoskin Miraculous Refining Toner kondisi kulit aku lagi super breakout dan bruntusan dimana mana, uneven skintone juga bikin stress karena ga cocok sama skincare sebelumnya. Cuma karena klaim toner ini justru bisa menyembuhkan masalah kulit aku, jadi aku cap cip cup coba. Dan ternyata memang se bagus itu. Terharu. 

Kemasan : 



Komposisi / Ingrediants  Avoskin Miraculous Refining Toner : 





Texture : 

Texture nya cair dan aga sedikit tinggling saat digunakan, ada sensasi kaya kesemutan di wajah beberapa detik saat digunakan, karena sebelumnya aku sudah pernah menggunakan eksfoliation toner aku gak kaget atau terganggu lagi dengan reaksi ini, bahkan jadi berasa "oh bener bekerja ini toner".

Aroma : 

Avoskin Miraculous Refining Toner tidak menggunakan parfum, which is good untuk kulit sensitif seperti aku, tapi aroma bahan aktif nya tidak tercium dan mengganggu. Aku bahkan gak merasa ada bau apa apa yang ganggu.
Klaim Keunggulan Produk :

1.Cruelty free & no animal testing
2.Tidak mengandung parfum
3.Tidak mengandung paraben 
4. Produk lokal
5.Bisa digunakan untuk acne prone skin


Cara Penggunaan : 

1.Bersihkan kulit dan tunggu hingga kering. Jangan menggunakan produk ini pada saat kulit 
basah. 
2. Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. 
3. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian.
4. Disarankan untuk mencoba  mengaplikasikannya pada bagian tertentu wajah, terutama untuk pemilik kulit sensitif.

Catatan Penting : 

Pemakaian exfoliating toner dengan kandungan AHA, BHA, dan PHA seperti Miraculous Refining Toner ini perlu pembiasaan. Saat awal-awal berkenalan dengan kandungan tersebut, sebaiknya tidak memakai produk ini setiap hari. Setelah kulit kenal, kamu bisa meningkatkan pemakaian setiap hari pada malam hari. Pemakaian disarankan di malam hari karena Produk ini mengandung Alpha Hydroxyl Acid (AHA) dan Beta Hydroxyl Acid (BHA) yang meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahari. jadi, gunakan sunscreen, pakaian yang bisa membatasi kulit terpapar sinar matahari, dan kurangi kontak langsung dengan sinar matahari ketika menggunakan produk ini setelahnya kulit tidak terpapar matahari dan memaksimalkan kinerja produk dalam mengeksfoliasi kulit.


Final Review :

Aku suka dan cocok banget menggunakan produk ini karena  memiliki kandungan inti AHA, BHA, dan PHA yang berfungsi sebagai chemical peeling. Selain itu, Avoskin Miraculous Refining Toner juga mengandung Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel, Aloe Vera, dan Raspberry sehingga toner ini dapat bermanfaat untuk mengeksfoliasi kulit. Manfaat lainnya, toner ini bisa mencerahkan kulit, meratakan warna kulit juga memudarkan noda hitam di wajahmengecilkan pori-pori dan melembabkan karena kandungan aloe vera-nya. Gak nyangka dalam 3 hari, aku bisa liat perubahan di kulit aku terutama area kulit yang berjerawat dan bruntusan.


Before - after penggunaan Avoskin :

Sebelum penggunaan Avoskin  Miraculous Refining Toner


Mau nangis gak sih liat kondisi kulit aku sebelum menggunakan Avoskin, serius aku cinta banget sama product ini karena bener bener ngaruh di aku. Aku akan update kondisi kulit aku setelah 4 minggu menggunakan toner ini yaaa. 

Setelah  penggunaan Avoskin  Miraculous Refining Toner

Sambil menunggu, ini hasil 2 minggu menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner, ada perbedaan cahaya jadi hasil fotonya berbeda, tapi kalian bisa liat jelas, bruntusan nya sudah hilang, tinggal bekas jerawat dan bruntusnya. Warna kulit aku juga lebih merata dan lebih cerah. Se puas itu dengan hasilnya.

Where to Buy : 


Kalian bisa mendapatkan Product Product Avoskin dengan 4 cara, yaitu : 

- Belanja online via website www.avoskin.com
- Belanja online via line@ : @avoskin 
- Belanja offline di Avo shop yang ada di Indonesia 
- Belanja di seluruh Marketplace Official Avoskin : Lazada, Elevania, Bliblidotcom, Matahari mall, Berrybenka, Bhinnekadotcom dan  Nihonmart.

Baca juga : 

Review PHTE & Eye Cream Avoskin : 

http://www.kaniadachlan.com/2019/01/review-avoskin-phte-dan-eyecream.html


More Info : 

Kalian bisa cek Instagram Avoskin untuk informasi lebih lanjut disini.







You Might Also Like

21 komentar

  1. waah di kamu bagus bgt hasilnya. jadi gasabar deh gimana hasilnya di aku setelah 4 minggu :)

    BalasHapus
  2. Hasilnya kelihatan banget! Jadi memudar dan nggak meradang yah...

    BalasHapus
  3. Cepat banget ya kelihatan hasilnya, ingredients nya juga bagus banget.Jadi ingin lihat hasil nya setelah 4 minggu

    BalasHapus
  4. seneng banget nggak sih ketemu produk yang ternyata bekerja di kulit kita, aku juga punya produk yang sama ni di rumah mau cobain juga supaya ngerasain lgsg khasiatnya

    BalasHapus
  5. Wah produk avoskin ini works well on your skin ya beb.. keliatan bamget perubahan nya sebelum dan sesudah rutin pake nya.. aku juga slu sempet pake yg PHTE.. jd pengen coba ini..

    BalasHapus
  6. aku belum pernah cobain produknya avoskiiin, lagi banyak yang pake ya beb, ku jadi makin penasaran pengen coba juga, apalagi ini packagingnya juga bagus <3

    BalasHapus
  7. Haduh racun beb, aku juga sejatuh cinta itu sih sama produknya AVOSKIN! Nanti deh kalau toner exfoliating aku abis mau coba beli ini...

    BalasHapus
  8. Ini hasilnya berdampak banget ya beb, soon aku bakal nyobain ini juga ah nanti

    BalasHapus
  9. Kelitan banget ya hasilnya di kamu, beb, duh jadi pengen coba nih, apalagi ini produk-produk avoskin sebelumnya sudah banyak direview dan memang bagus

    BalasHapus
  10. pH Avoskin Miraculous Refining Toner berapa kak?
    Biasa exfo toner kalau pH lebih rendah kerjanya cepat tapi juga rentan iritasi :(

    BalasHapus
  11. AVOSKIN toner ini bagus ya apalagi mengandung tea tree dan aloe veranya. Udah nyaman banget ya beb, bruntusan hilang apalagi warna kulit jadi merata gtu.

    BalasHapus
  12. Aku ada toner andalan, tapi belinya cukup susah karena belum ada resmi di Indonesia. Apakah aku akan beralih ke sini? haha.. kandungannya mirip.... dan yang kemarin aku cocok.

    BalasHapus
  13. avoskin emang terkenal bagus banget ya untuk produk-produknya, dan itu cepat banget keliatan hasilnya kak, kadang resiko beauty blogger emang breakout saat mencoba produk ya kak

    BalasHapus
  14. Ya ampuun kania, mau natalan terus kulitnya jadi breakout gitu pasti panik yaaa. Hasilnya signifikan juga ya untuk pemakaian toner avoskin ini. Aku baru tahu lho kalau Avoskin sudah diakui PETA, berarti aman banget dong yaa.

    BalasHapus
  15. Avoskin ini juaraaa banget deh! Sudah diakui PETA lagi, salut. Jadi makainya juga membuat hati tentram karena no animal cruelty.

    BalasHapus
  16. Produk dari Avoskin memang bagus semua ya, Eny pakai yg eyecreamnya dan suka banget . Buat tonernya masih belum nyoba karena ini masih baru banget ��

    BalasHapus
  17. Wah hanya 2 minggu aja udh better hasilnya yaa. Aku blm pernah coba produk yg bikin sensasi tingling saat diaplikasian. Penasaran jadinya

    BalasHapus
  18. aduuuh breakoutnya nyebeliiin bangeeet ya mba! Untung ada penyelamatnya dan hasilnya juga jadi way better. Berarti akan terus pakai produk ini ya mbaaa

    BalasHapus
  19. Eh kok ini keren banget sih hasilnya. Jadi kepo mau cobain juga deh.

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah menggunakan produk skin Care dari avoskin ini, brand ini buat aku jadi penasaran karena banyak sekali yang mereview review nya juga bagus bagus dan merekomendasikan produk ini

    BalasHapus
  21. aku juga suka bat kak sama ini Ya Tuhan beneran sebagus itu mo kry. mukaku lg bermasalah dan ini masalah terparah menurutku, pertama kali pemakaian pun langsung keliatan. White head yang muncul pada kering rontok. gila nih toner

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR