Komunitas Blogger Bandung : Bandung Beauty Blogger 2nd Anniversary

23.30



Bonjour Ma Belle, sudah dua tahun ini aku memutuskan pindah domisili ke bandung dari jakarta. Awalnya aku berfikir itu berarti aku give up sama hobby ku dateng ke event dan menulis blog, karena aku di bandung ga kenal siapa siapa. Mungkin akan dapet sesekali by online, pikirku. 



Ternyata gak lama aku tau ada komunitas Bandung Beauty Blogger. gak pikir panjang aku langsung daftar jadi member. Long story short, aku di hub untuk masuk ke komunitas nya. 


Bukan cuma sekedar bisa datang ke event, nulis dan kumpul bareng, aku bener bener dapat teman baru disini. Dan kemarin langsung bisa partisipasi di acara 2nd Aniversary Bandung Beauty Blogger. 




Banyak banget brand yang berbaik hati sponsor kami, bener bener bikin tambah seru! Berikut Recap acara dan Goodies yang aku dapat dari Bandung Beauty Blogger!


1. Avoskin 



Aku udah sering banget ngomong gimana cintanya aku sama Toner Avoskin. Aku udah repurchase berkali kali dan akhirnya aku coba PHTE mereka yang juga sangat best seller dan sering out of stock. 

Karena puas dengan product product nya, akhirnya aku coba Miraculous Refining Serum mereka. Avoskin Miraculous Refining Serum merupakan serum terbaru dari Miraculous Refining Series dengan kandungan AHA, BHA, Niacinamide, Ceramide dan kandungan pendukung lainnya yang membuat serum ini membantu proses regenerasi sel kulit baru dan pengelupasan sel sel kulit mati sehingga wajah lebih cerah, warna kulit lebih merata dan lebih halus.





Jangan takut, pengelupasannya tidak seperti terbakar kok, sangat gentle di kulit aku. Miraculous Refining Serum ini bisa digunakan di kulit acne prone. Selain itu sudah Cruelty free, No animal testing, tidak menggunakan parfum dan paraben. 




Setelah penggunaan 4 minggu yang aku rasakan adalah kulit aku terlihat lebih cerah dan bener bener menyamarkan bekas jerawat dan warna kulit jauh terlihat lebih merata. 


2. Bioderma 

Aku sudah cinta sama Micellar Water Bioderma since a very long time, review lengkap nya sudah aku up disini



3. Catrice Cosmetics 




Catrice Cosmetics baru aja mengeluarkan satu seri make up mereka, dan kita dikasih coba semua productnya! Review lengkapnya bisa lihat disini.



4. Karadenta Clinic 

Sebelumnya aku sudah pernah review mengenai hasil treatment di karadenta clinic bandung disini. Nah kemarin aku juga coba Product dari karadenta, nanti akan aku share yaaa hasilnya. 




5. Makeupuccino

Siapa yang gak kenal Makeupuccino temapt belanja online fav banyak orang yang skrg sudah ada offline store nya di bandung! Cuss langsung merapat yang mau belanja make up2. 



6. X2 Softlens 




Karena mataku silindris dan minus, jadi aku klo make up atau acara penting pasti menggunakan softlens, disini aku menggunakan softlens dari X2 bio color in Hazel minus 1,75.

7. Salsa Cosmetics



                                                                                                Salsa Matte Lipstick Fair Lady 5


Aku dapet seperangkat make up mulai dari pinsil alis, lem bulu mata sampai lipstick, dan aku coba semua nyaaa.

Salsa Eyebrow Guru (sebelah kiri warna coklat, kanan warna hitam)

Pinsil alisnya enak digunakan yang dark brown dan aku pakai buat bingkay sudah ada spolie nyaaa happy. 

 Salsa Master Eyeliner Long Lasting Eyeliner Pen

Biasanya sebelum pakai bulu mata aku menggunakan eyeliner dl. Nah terakhir aku dapat lem bulu mata yang aku pakai untuk menggunakan bulu mata.

Salsa Strong Make up Glue Black Eyelash Adhesive & Double Eyelid


8. Avione 



Brand ini lagi hits karena sebentar lagi akan keluarin kolaborasi bareng Inivindy, langsung dong kepo. Eh pas banget dapet lipstick dari mereka dan aku coba enak!


Aku coba Avione Moist Lipstick 03 Bitter Sweet dan 
 Avione Matte Lipstick 01 True Love. Dua2nya ringan dibibir, tahan lama dan warnanya keluar banget. Melembabkan bibir juga! Loveeeee bgt!

9. Ever After Party Planner



Nah buat kalian yang mau bikin acara di Bandung dan butuh Party planner bisa cek di Instagram @everafterplanner.id yang bisa menghias acara kalian jadi cantik!


Sekian review ulang tahun BBB ke-2, aku happy jadi bagian dari komunitas ini dan ga sabar untuk menanti tahun depan. Terima kasih juga untuk semua sponsor yang sudah kasih sponsor di acara kita! Yeaaaay! 







You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR