Review Dermies untuk wajah Berjerawat - Klinik Kecantikan Bandung

21.55



Bonjour Ma Belle, sesuai request kalian untuk sharing product untuk wajah berjerawat. Aku kali ini akan review klinik kecantikan di bandung yaitu Dermies yang ada di Festival Citylink. 


Nah Jadi Dermies ini letaknya ada di Mall, aku nemu pas lagi jalan jalan, dan kebetulan kan aku lagi berjerawat jadi deh mampir untuk konsul dan treatment. Hal yang utama selalu ditanyakan pasti pricelistnya, tenang aja perawatan disini affordable kok jadi buat yang masih remaja juga bisa. Jadi kalian bisa baca dulu aja ya review nya.


Pas datang ternyata sistem registrasi di Dermies ini sudah moderm banget, jadi kita bisa self registation sendiri, seperti melakukan self check in gitu.


Karena aku baru pertama kali ke Dermies, aku pilih Customer baru. sementara yang udah sering kesini bisa pilih Customer lama dan semua data kita akan terlihat. 


Kita cukup isi data yang perlu sampai keluar nomor antrian setelah kita selesai isi.


Jadi sistem perawatan disini bernama 
PRP ( Purify, Revitalize and Protect). Apa itu PRP ? 

Purify : Tidak hanya membersihkan kulit tapi juga mememicu meregenerasi dan mempersiapkan kulit agar product yang digunakan dapat bekerja dengan maksimal.

Revitalize : Perawatan yang tepat tidak hanya mengatasi tetapi juga mencegah munculnya gangguan kulit, sehingga kulit dapat senantiasa berfungsi dan bekerja dengan optimal. 

Protect : Memberikan perlindugan kulit menjadi bagian perawatan yang juga penting utuk mencegah kontak langsung antara kulit dengan pengaruh lingkungan (radiasi UV A dan UV B dari matahari, polusi, dll) yang dapat mengganggu kerja kulit.



Setelah kita selesai mendapat nomor tunggu kita diberikan Dermies facial cleansing wipes 


Kita bisa membersihkan muka dari make up dan debu terlebih dahulu, cleansing wipes ini praktis banget digunakan tapi mampu mebersihkan kulit wajah dengan sempurna.


Setelah wajah bersih, kita melakukan foto dari 3 sisi dulu dalam keadaan bare face jadi bisa terlihat nih progress wajah kita nantinya.


Setelah itu kita tunggu sampai dipanggil ke ruangan, tidak lama, karena ruangannya ada banyak, pdhl aku datang pas hari sabtu, saat suasana ruang tunggu nya cukup ramai.


Nah disini kita bertemu dokter kemudian dokter menganalisia kulit kita.


Karena sedang kurang tidur dan makan gorengan dan banyak makan makanan ga sehat, trus pms dan stress aku jadi breakout banget dan jerawat lumayan banyak timbul. Makan dokter menyarankan untuk melakukan tindakan Clear acne program untuk treatment jerawat ku. 


Setelah di jelaskan oleh dokter kita perlu menandatangani persetujuan untuk melakukan tindakan, tidak sakit sama sekali bahkan kita bisa tidur kurang lebih 20 menit, jadi jangan khawatir ya.



Nah ini dia treatment nya, namanya blue foto purifiying untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat, rasanya hangat dan dilakukan selama 20 menit.


Setelah treatment selesai, kita bisa keluar dan menunggu sampai kasir memanggil nama kita untuk mengambil obat yang di resepkan dokter. Nah ini dia paket yang aku dapat, aku jelaskan satu satu ya.

Skincare routine untuk pagi hari : 



1. Cleanser ; Cuci muka dengan Clear me Cleanser  Scrubs - OCS, bilas dengan air, keringkan.


2. Treatment ; 
Menggunakan Revitalize ADT 4


Cara penggunaan : Di oleskan di seluruh wajah.


3. Protection : revitalize ADT 1


Cara penggunaan : Oles rata ke seluruh wajah.


Skincare routin untuk malam hari : 


1. Cleanser ; Cuci muka dengan Clear me Cleanser  Scrubs - OCS, bilas dengan air, keringkan.


2. Clarifying : Revitalize ADTS



Cara penggunaan : Oles rata ke seluruh wajah


3. Treatment : Revitalize ANG 1 10g 


Cara penggunaan : Oles rata ke seluruh wajah dengan tipis tipis 


4. Spot Treatment : Revitalize ATL 1 


Cara penggunaan : Totol rata di bagian yang berjerawat.


Nah setelah kunjungan pertama 28 July 2019 aku dijadwalkan untuk kontrol ulang di tanggal 5 agustus 2019 supaya dokter bisa mengecek apa penggunaan obat yang diresepkan sudah berjalan dengan baik. Total konjungan pertama ku di Dermies dengan melakukan treatment dan pembelian obat satu paket masih affordable, kurang dari 500rb! 

Selama treatment dokter menyarankan tidak menggunakan product lain agar hasil resepnya bisa terlihat, tidak boleh memecet jerawat, tidak boleh menarik atau menggosok sel kulit mati dan hindari paparan sinar amatahari langsung yang berlebihan. Sekian review aku mengenai klinik kecantikan Dermies, semoga membantu buat kalian first timer yang penasaran bagaimana treatment jerawat disini dan yang cari skin care untuk jerawat ya! 

More Info : 

Dermies Festifal Citylink 
0226128748
Festifal Citylink lantai dasar (GF) #42
Jl. Peta no 241 - Bandung 40232
Office Hour (10.00 - 22.00)

Website : https://dermies.co.id/home

Instagram : https://instagram.com/dermies























You Might Also Like

3 komentar

  1. halo saya mau nanya, hasilnya gimana ya? berpengaruh kah? dan berapa kali kontrol sampai hasilnya memuaskan?

    BalasHapus
  2. Paketnya harga brp bwt yg berjerawat

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR