Arisan Lipstick : Full Swatches & Review Jordana Lipstick

01.30





Berawal dari kecintaan aku terhadap lipstick yang kayanya belum puas kalo belum beli semua shade, bergerilyalah aku mencari teman sepermainan yang mimiliki masalah yang sama. 


Setelah gagal bujuk temen di group sebelah, akhirnya aku nekat nawarin ide ini di group LBP (Lizzie Parra Beauty Page), awalnya rada awkward sih secara kenal aja cuma via group line, tau tau ngajak arisan kan gimana gitu ya. Cuma karena passion kita memang ada di beauty gak nyangka responya positif dan gercep langsung bikin group ini. Pertama ketemu pun langsung akrab kaya udah kenal dari sd. 

Arisan kedua kali ini, tujuh dari kita sepakat bikin arisan lipstick setiap bulannya sekaligus meet up kedua kalianya. Udah ada term and conditions yang lebih jelas dan udah mulai sering aktif di group diluar urusan lipen, pokonya pancur lah ya, pancur dikit curhat. Wkwkwk 

Kali ini kami memutuskan buat mencoba Jordana Lipstick yang lagi hype dimana-mana.  Setelah voting brand lipstick yang akan dipilih, kita mulai melakukan langkah langkah sebelum memulai arisan : 

1. Voting shade! Ini sungguh amat penting karena sedih klo dapet shade aneh kaya ungu atau pink mentereng. Jadi Tujuh dari kita sepakat pilih warna aman aja, meskiput tetep ada satu dua shade yang alay. Hiks




2. Seperti biasa dalam Arisan Lipstick satu orang bertugas sebagai pembeli.  Jadi, semua anggota arisan nanti transfer harga satu lipstick beserta iuran ongkir dan lipstick-nya nanti dikirim ke alamat yang bertugas. 


3. Menentukan tempat dan waktu meet up. Setelah diskusi dan voting 9828637253758 kali akhirnya sepakat arisan dilakukan sekaligus acara Meet Up Lizzie Parra Beauty page 1. Yhaaa hemat lah yaaa. Tempat nya kali ini di Kedai Kopi 89, Kemang. Geng selatan emang selalu menang saat voting~ Bangga!

4. Selalu ada yang volunteer bertugas buat membawa peralatan arisan, seperti list nama yang sudah dimasukkan dalam botol kocokan sebanyak dua botol, yang satu berisi list tujuh nama, dan satu botol lagi berisi list delapan shade lisptick. 

Kayaknya cuma kita yang tau betapa serunya grup seperti ini ketimbang arisan uang. Seru nyoba hampir semua shade dari satu brand yang kita pengen dan akhirnya nemu "oh ini yang terbaik" dan serunya adu doa kepingin shade yang ituuuuuu dengan kemungkinan dapet 1:7 hahahha adu keberuntungan bangetlah.

Setelah semua anggota berkumpul serta puas cicipin semua shade, tibalah di saat yang dinanti-nanti. Yaaaaaaa~ kocokan arisan. Deg-deg-an iya pasti jelas dong, mulai dr kesandung-sandung sampe berdoa sampe ngeledekin "mampuy lo dapet shade yang zonk" "yang kemarin udah dapet shade bagus kali ini ngalah kek" sampe hopeless "eh ada yang mau tuker gak kalau aku dapat shade ini", pokonya hebohhhhhhhh dan akhirnyaaaaa kita dapet shade ......



Kania : Jordana Sugared Plum Lipstick

Prayang : Jordana Rose Macaroon Lipstick 

Zsa : Jordana Sweet Marsala Wine

Ratih : Jordana Tiramisu Lipstick


Akupun suka lipen ini, ikut swatch ahhhhhhh


Marsha : Jordana Red Velvet Lipstcik

Feby : Jordana Cream Brule Lipstick

Nyinyaw : Jordana Raspberry Tart

Review Seputar Jordana Lipstick : 

  • Packaging : Packagingnya oke buat daily lipstick. Enggak yang wah banget tapi gemesh.
  • Size : 3gr/0,11oz. Suka banget sama ukurannya gak terlalu kecil dan besar kaya pas banget aja. Banyak lipen yang ga abis2 pdhl pengen coba lainnya krn gede banget isinya. Nah kalo ini menurut aku pas!
  • Aplikator : Cukup enak dan lembut meskipun imut2
  • Harga : 75-90k ini lipstick cuma bisa beli di online shopping. Dan shade yang fav jadi jarang harga nya lebih mahal. Kaya Rose macaroon, Tiramisu sold out dimana mana hmmmm terlebih kita harus jeli juga klo beli ngeri2 palsu kan :(
  • Texture : Matte Finish, dia kissproff dan transferproof
  • Aroma : Vanilla cake 
  • Shade : Ada banyakkkkk banget, belasan kita cuma coba 7 shade yang dilihat2 kayanya terbaik. 
  • Ketahanan : Tahan lebih dari 6 jam dipake makan dan minum, cuma entahlah shade yang sweet marsala wine itu agak blotchy gitu dibandingkan yang lainnnnn pdhl warnanya gemesh. Tapi dr swatch aja dia memang beda sendiri texturenya. 
  • Rekomendasi shade : Tiramisu dan Rose macaroon sih fav aku. 

Sekian rivew dari Arisan Lispctik kali ini. Gimanaaa gimanaaa, ada yang tertarik mencoba arisan lipstick dengan teman satu grup atau satu kantor ? Atau kalian ada ide atau request untuk kita swatches bulan depan mungkin ? Hihihihi




DISCLAIMER :

I was NOT sponsored by any brands in this post. The opinions expressed here are mine. And even if I got sponsored, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : http://bit.ly/1VyJYbH
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan




You Might Also Like

3 komentar

  1. Lucuuu bangeettt arisan lipstick!
    Akupun suka warna tiramisu dan rose itu...tp semua warnanya cantikkkk.

    gianaryanti.com

    BalasHapus
  2. seru nih kania hahaha. gue follow blog lo yaah.

    Beauty Redemption

    BalasHapus
  3. Hi kania salam kenal. Aku coba creme brulee. Hasil akhirnya di bibir terasa kaya pake bedak ya. Klo digesek2in jd kaya habis berdaki. Hahaha bingung deskripsi in nya. Apa shade yg lainnya gitu jg?

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR