REVIEW EMINA CREAMATTE : LIPSTICK LOKAL MURAH MERIAH

03.36




Beauty Sisters Is Back !!! Yeay setelah terakhir kita review soal lipstick lokal murah meriah alias Wardah Intense Matte LipstickKali ini kita akan review @Eminacosmetics Creamatte. Emina ini masih satu perusahaan dengan Wardah jadi sudah pasti produck lokal juga (bangga!) dan harga nya sudah pasti murmer juga sis, hanya 45 saja! yeay. Jadi yukkkkk kita swatches langsung tujuh shade terbaru dari Emina Cosmetics , Yaitu :



- 01 Choco Lava
- 02 Fuzzy Wuzzy
- 03 Mauve Lous
- 04 Frost Bite
- 05 Flamingo
- 06 Jelly Bean 
- 07 Tumble Weed











7 shade of @Eminacosmetics Creamatte


01 Choco Lava

02 Fuzzy Wuzzy
03 Mauve Lous

04 Frost Bite
04 Frost Bite
05 Flamingo

06 Jelly Bean 


 06 Jelly Bean 


07 Tumble Weed

07 Tumble Weed

07 Tumble Weed








Review Seputar Creamatte by @Eminacosmetics dari Beauty Sisters : 

  • Packaging : Packagingnya gemesh, jadi tiap shade itu punya ciri khas masing masing dan berbeda warna satu dan lainnya. Jadi special dan unik banget. Misalnya Choco Lava shade no 1 itu packagingnya warna coklat dan ada gambar coklatnya, detail lengkapnya bisa cek disini
  • Size : 5,5 gr. 
  • Harga : 45rb di Counter Emina Kota Kasablanka atau segera di Sociolla.com oiak klo kalian belanja 250rb disini kalian bisa dapet potongan 50rb pake kode voucher SBNLAB6P (tidak berlaku untuk Rollover Reaction, BLP Beauty dan barang sale) 
  • Texture : Matte, Pigmanted, Kissproff dan Transferproof.
  • Aroma : Gak ada aroma yang menonjol. 
  • Shade : 7 buah. 
  • Ketahanan : Ini termasuk lipmatte yang tahan dipakai makan nasi padang hahaha malah dipake makan cantik aku masih kesulitan hapus, tapi pakai lip and eye make up remover mudah kok. 
  • Kelebihan : Hal yang terbaik dari creamatte ini adalah harganya yang affordable plus packagingnya yang menggemaskan plus size nya pas dan travel friendly banget.
  • Kekurangan : Personally karena tone warna kulit aku coklat, aku agak sulit menemukan shade yang bagus di kulit aku, sementara di kulit temen aku yg kuning langsat dan putih semua shade bagus bagus aja sih. Klo untuk tone kulit aku, aku paling suka no 1, 3 dan 7. Menurut kita, creamatte ini pertama oles agak lengket tapi lama lama dia matte kok dan menurut aku lengketnya masih termaafkan dan gak parah ganggu banget (mengingat ada lipstick lokal lain yang lengketnya bikin drop banget yha), cuma setelah lama digunakan texture creamatte ini agak menggumpal jadi kaya tebel gt di bibir tapi untuk di bibir aku enggak crack sih jadi klo untuk dipakai sehari hari masih oke mengingat harganya yang bersahabat juga. 


Sekian rivew dari Beauty Sisters kali ini. Gimanaaa gimanaaa, ada yang tertarik mencoba arisan lipstick dengan teman satu grup atau satu kantor ? Atau kalian ada ide atau request untuk kita swatches bulan depan mungkin ? Hihihihi




DISCLAIMER :

I was NOT sponsored by any brands in this post. The opinions expressed here are mine. And even if I got sponsored, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : http://bit.ly/1VyJYbH
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

2 komentar

  1. Huhu di daerah aku belum ada counter yang jual. Mau beli online aja ah. Keracunan lipstik ini setelah liat swatches kakak :))

    mokacinocoklat.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya, Dan jangan lupa selalu gunakan Lip Matte untuk kecantikan wajah.

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR