Review Lipstick lokal Aleysia beauty - Lipstick lokal Vegan

18.57




Bonjour Ma Belle, kali ini aku mau review Lip Cream Matte baru nih. Lip Cream Matte yang kali ini aku coba adalah brand lokal indonesia dengan klaim yang menarik : Animal Cruelty free, Paraben free dan pastinya sudah ada sertifikasi BPOM.




Bukan cuma Klaim nya yang menarik, warna warna nya pun sangat wearable dipakai sehari - hari jadi aku tertarik coba, dari awal masih cuma ada 2 shade, skrg sudah ada 6 shade, jadi aku akan review 5 shade yang aku punya!



KEMASAN :




Tiap kemasannya di box nya kita bisa melihat tulisan nama shade dengan jelas dan besar, unik ya ? karena biasanya box luar sama setiap shade, hanya lipstick dalam nya yg berbeda. Design nya juga simple dengan dominasi warna putih dan pastel.

APLIKATOR :




Aplikatornya pipih mengikuti bibir, panjangnya juga pas, jadi enak dipakai untuk membentuk garis bibir. Saat penggunaan, 1 kali celup sudah mencukupi kebutuhan formula untuk 1 kali penggunaan. 


TEKSTUR : 




Seperti yang aku bilang, lip cream ini cukup sekali celup bener bener bisa menutupi seluruh bibir secara sempurna. Texture nya full coverage,  nyaman, texture nya lembut, wanginya tidak mengganggu dan ada mint sensation nya gitu.

Untuk pigmentasi nya baik , warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas.



STAYING POWER : 







Menurut aku, lipstick ini bukan type dead matte, tapi jangan khawatir setelah dibawa makan berat Lip matte ini masih stay kok. Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan beberapa saat dia akan matte dengan sempurna. Fading nya juga bagus, jadi gak ganggu gt. Gak patchy atau bikin kering. 

SWATCHES Aleysia Beauty 



Courtesy : Instagram.com/aleysiabeauty

Aleysia beauty punya 6 warna shades, dan sekarang aku akan swatches 5 shade yang aku punya.








1. Keithia 







2. Aledait






3. Cascade






4. Litzy






5. Champange blush 






HARGA : 

Aleysia beauty bisa dibeli dengan harga Rp 95.000 di seluruh counter Lunadorii terdekat di kota kalian ( ada di Jakarta, Banten, Palembang, Medan, Batam Pekanbaru dan Pontianak) atau di Makeuppucino (Bandung)    atau belanja online via shoppe, tokopedia, DM Instgram dan Line@ mereka : @aleysiabeauty (pakai @)


FINAL REVIEW : 

Review pribadi aku mengenai Aleysia beauty adalah, selain klaim nya yang sangat menarik, aku lumayan concern dengan texture lipstick matte, gak mau yang lengket tapi gak mau yang dead matte bikin kering gitu, nah Aleysia ini bener bener di tengah nya gitu, jadi tahan lama tapi masih ringan di bibir. 

Warna nya super cantik cantik dan wearable setiap hari, fav aku shade Litzy yang ada hint peach nya karena kulit aku kan Indonesia banget jadi cocok banget di aku, tapi Keithia dan Aledait juga aku suka.



Harganya juga terjangkau untuk digunakan sehari hari dan belinya mudah, bisa secara offline ataupun online.







DISCLAIMER 


Even if I got product sponsored by Aleysia Beauty , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.



I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.

LET’S KEEP IN TOUCH :


Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan


Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR