3 TEMPAT INSTAGRAMMABLE DI JAKARTA YANG WAJIB DIKUNJUNGI !

00.09

Hallo Everyoneeeeeeee~~~
Hari senin adalah jadi momok yang menyeramkan untuk para karyawan kaya aku, bahkan sekarang weekend pun bukan jadi hari libur lagi, dateline kerjaan yang gak bersahabat bikin kurang piknik, jadi gimana yah caranya yah refreshing sedetik tanpa kerjaan jadi keteter ? 
Hal yang utama dan pertama harus dilakukan sebelum weekend adalah adalah beli Pulsa Murah, antisipasi boss yang terus chat chat di whatsapp atau kirim kirim revisian by email saat kita sedang mobile harus jadi prioritas agar gak perlu cari tempat wifi saat lagi jalan jalan. Setelah dapet pulsa murah kita juga bisa beli kuota untuk bisa contek gaya gaya foto & pose di tempat yang akan kita kunjungin dari selebgram selebgram, bahkan info tips tempat menarik di Jakarta lewat artikel inipun butuh kuota kan, jadiiii cari pulsa purah penting untuk menghemat pengeluaran kita untuk weekend & agar kerjaan kita juga masih bisa mobile dan tidak terhambat.
Nah, buat kita kita yang  gabisa pergi ke bandung atau keluar kota lainnya Yuk, visit 3 tempat Instagrammable dalam kota yang wajib dikunjungin di akhir pekan ini di Jakarta  :  

1. JAKARTA AQUARIUM 


Jakarta Aquarium berlokasi di pusat perbelanjaan Neo Soho di Jakarta Barat. Merupakan salah satu area konservasi satwa yang berkerjasama dengan Taman Safari dan KLCC, menampilkan kekayaan dan keanekaragaman hayati (biodiversity) satwa air dan darat Indonesia. Selain sebagai alternatif rekreasi keluarga kaum urban, Jakarta Aquarium juga bisa dijadikan sebagai tempat berlajar dan lebih mengenal spesies hewan laut. 

Jam Oprasional Jakarta Aquarium mulai dari jam 10:00 – 20:00 Kalian bisa beli online Tiket Jakarta Aquarium di Tokopedia untuk hidup yang lebih mudah! 

2. MUSIUM MACAN 
courtesy of instagram.com/ijol

Musium Seni Modern dan Kontemporer di Nusantara (Musium MACAN) adalah museum seni di Jakarta. Ini adalah institusi pertama dari jenisnya di Indonesia, memberikan akses publik terhadap kumpulan seni modern dan kontemporer yang signifikan dan terus berkembang dari Indonesia dan seluruh dunia. Musim ini memiliki program pameran dan acara aktif di fasilitas 4.000 meter persegi termasuk ruang pendidikan dan konservasi di tempat. 
courtesy of instagram.com/ijol

Musium ini buka untuk publik November 2017, in the meantime jangan lupa di bookmark dl yaaaa biar ga kelewat. Klo kalian jurnalis, tempat ini sudah dibuka by invitation loh!
3.  Scientia Park 



Taman ini sebenernya ada di Tangerang, namun masih dekat dari Jakarta. Taman ini ada di Jalan Scientia Boulevard, Tangsel.  Ada banyak aktifitas yang bisa dilakukan di taman ini, seperti : 
  • Wall Climbing : Buat yang suka mencoba tantangan baru bisa mencoba olehraga panjat dinding. Salah satu olah raga ektrim yang membutuhkan kedispilinan serta konsentarasi tinggi. Olah raga panjat dinding juga sangat baik untuk melatih kedisiplinan.
  • Joging : Buat yang tidak menyukai olahraga ekstrim penuh tantangan kamu bisa lari-lari santai di Scientia Square Park. Dengan rute dan track joging yang telah disediakan jadi lari pagi bisa lebih aman dan nyaman.
  • Inline Skate : Buat anak-anak bisa belajar skating di Scientia Square Park. Dengan area skate yang telah disediakan akan membantu anak-anak lebih mahir dalam melakukan olahraga yang satu ini.


Masih ada puluhan aktivitas bisa dilakukan di Scientia Square Park Serpong Tangerang, seperti : lapangan futsal, sawah, ping pong center, serenity koi farm, universe apitheater serta beragam fasilitas lainnya.




Semoga mini review tempat kekinian yang wajib dikunjungi di Jakarta ini bisa menginspirasi kalian yang mau liburan sedetik dari hiruk pikiuk dateline kerjaan! Happy Weekend!






DISCLAIMER :

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : http://bit.ly/1VyJYbH
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR