WASPADA PENCURIAN DI BANDUNG BEAUTY EXPO - TRANS CONVENTION CENTER

00.01

Hallo teman2 mohon bantuannya untuk baca postingan ini agar tidak terjadi pada kalian & bantu saya memberikan efek jera pada pelaku.
.
Hari Sabtu 10 Maret 2018, saya bekerja untuk memberikan FREE Make over di booth salah satu tenant di acara @bandungbeautyexpo. Karena crowd yang banyak dan gimmick ini, client memiliki akses untuk masuk ke dalam booth saya kehilangan Iphone X meskipun sudah disimpan di meja pojok dalam booth.
.
Saya menyadari kehilangan terjadi karena keteledoran saya dan kurang fokus saya menjaga barang berharga saya, semingu kemarin Ayah saya mendadak masuk rumah sakit karena stroke, tapi saya tetap harus bekerja secara professional dari tanggal 8-11 dari pagi sampai malam disini. Karena nya saya tidak menuntut panitia atau siapapun  bertanggung jawab atas kehilangan ini.
.
Saya cuma berharap bila teman teman melihat ada yang menjual Iphone X batangan dengan nomer Imei via online/offline store memberikan info pada saya karena pelaku sudah mencoba crack Icloud saya & Face ID saya.
atau mohon tidak dibeli krn itu hasil curian (dus dan kelengkapan Iphone X masih ada di saya).
.
Hari itu, ternyata bukan saya saja yang mengalami kejadian serupa, tapi ada tenant diluar yang kehilangan dompet nya dengan modus yang sama, masuk ke dalam booth berpura pura sebagai client sebagaimana terekam CCTV.
.
Sampai saat ini saya masih menungu bantuan dari pihak EO @bandungbeautyexpo dan tim security Trans Convention Center untuk memberikan CCTV yang lebih untuk membantu saya daripada sekedar bilang sabar dan meminta saya menjadikan ini pelajaran. Karena saya rasa, saya berhak menyebarkan CCTV tersebut agar pelaku diberikan pelajaran, efek jera, dan teman teman bisa mengenali dan waspada bila ada orang tersebut.
.
Saya mendaftarkan Icloud saya untuk 4 device Apple : Iphone X, Iphone 6+, Iphone 5c dan Macbook Air, karena pelaku meng-crack password saya dan email yang terdaftar di salah satu Iphone saya, maka Iphone saya yang lainnya Icloudnya ke-lock juga. Klo diantara teman teman ada yang bisa membantu mslh ini mohon DM ya! Karena saya tidak mungkin kehilangan semua device saya.
.
Saya membeli Iphone tersebut karena kebutuhan pekerjaan saya sebagai social media specialist dan untuk live report blogger, foto client saat menjadi MUA, dsb. Jadi bukan tanpa alasan memiliki banyak handphone. Saat kejadian ini semua device yang lain saya simpan dirumah karena yang diperlukan hanya 1.
.
Saat mengurus XL Prioritas saya, ter-detect nomor saya digunakan di device lain, please swipe. Dengan IMAE apakah bisa dilacak keberadaanya ? krn pelaku hack email, Apple id, Icloud dan kontak2 saya.
.
DIsini juga saya mau bilang bila ada teman2 dikontak oleh orang yang mengatas namakan saya dengan permintaan aneh2 mohon dihiraukan. Trimakasih banyak semua. Semoga tidak ada diantara kalian yang mengalami kejadian seperti ini.

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR