REVIEW POSY BEAUTY LIP CREAM - LIPSTICK LOKAL HALAL DAN VEGAN

23.16




Bonjour Ma Belle, 

Kali ini aku mau bahas soal lip cream lokal yang udah lama banget aku incer karena claim nya yang super : Halal dan vegan.


Dan diliat selewat dari pilihan warna nya ya kok sangat cantik begini, jadi lah aku coba dan jatuh cinta sama lip cream ini. 

Akhirnya aku bisa coba juga, dah gak sabar pengen purchase warna lainnya.


KEMASAN : 






Kemasan nya special banget. Dikemas dengan kemasan box bernuansa galaxy. Bentuk tube nya juga lucu karena pipih dan dan transparant jadi kita bisa liat sisa penggunaan lipcream kita. 

Informasi brand, claim product, ingredients, shade, isi, No BPOM dan exp date ada pada kardusnya jadi sangat informatif untuk customer. Branding nya juga elegant, dengan tulisan Posy yang minimalis.


APLIKATOR :





Aplikatornya juga serupa dengan Lip cream pada umumnya. Panjangnya juga pas, jadi enak dipakai untuk membentuk garis bibir.


INGREDIENTS : 



"Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate, Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl Oleate / Dioctyldodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavor, Et:ylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Alpha-Bisabolol"

May Contain: Cl 15850:1,Cl 56520:2, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499.





Swatches Posy beauty - Shade wrath





Warna nya melambangkan elegan, lembut, feminin namun natural. Cantik banget dan sangat wearable di gunakan sehari hari dan bikin muka terlihat lebih cerah. 

Jatuh cinta sama lipstick ini, gak sabar beli shade lainnya nanti akan aku update lagi disini klo aku coba shade lainnya ya!


TEKSTUR : 


Lipcream ini memiliki aroma yang aku suka, beraroma vanilla tapi tidak mencolok dan tetap soft. Untuk teksturnya sedikit creamy tapi tidak menggumpal , tidak patchy dan cepat mengering. Sekali aplikator celup ke dalam lipcream sudah bisa memoles bibir secara penuh dan sangat pigmented.


STAYING POWER : 

Pakai Lip cream ini  buat sehari hari memang cocok banget, selain warnanya natural dan bikin segar. Texturenya gak nyiksa di bibir, kaya gak pake apa apa. Tapi jangan salah, dibawa makan berat Lip matte ini masih stay lohhhh. Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan selama 5 menit tanpa mengatup bibir, agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama.


HARGA : 



Satu buah Posy Beauty lipcream dibandrol seharga Rp 149,900 dengan ukuran 5,8ml. Kalian bisa membeli di www.posybeauty.co.id. Selain itu produk Posy sudah tersedia di Sociolla, Shopee dan Blibli.com. 🙂Untuk diskon di Sociolla kalian bisa menggunakan kode voucher diskon aku : SBNLAB6P untuk mendapatkan diskon sebesar 50.000 dengan minimal pembelanjaan 250.000. 


FINAL REVIEW : 






Posy Beauty pastinya aman, karena sudah terdaftar di BPOM (NA18171300099) dan memiliki sertifikat HALAL. Jadi apa itu Lip cream yang Halal ? Lip cream ini sudah terbebas dari bahan-bahan yang tergolong haram adalah plasenta, cairan yang terdapat di sekitar janin (amnion), pewarna yang diperoleh dari serangga, kecuali belalang, alcohol dan turunannya, tetapi sesuai fatwa ulama MUI kandungan tersebut masih ditoleransi asalkan alcohol tersebut tak didapatkan dari industry minuman keras atau khamr. 

Berikutnya adalah berkaitan dengan pengujian lipstick tersebut yang juga harus dipastikan dilakukan dengan penuh etika dan halal. Artinya tanpa menyiksa dan membunuh hewan untuk mengetahui tingkat keamanan kosmetik bagi manusia. Jadi untuk memproduksi Lip Cream Posy Beauty ini sama sekali tak mengandung unsur hewan atau 100% hanya dari tumbuhan. Dengan demikian lipstick vegan juga otomatis bebas kekerasan pada hewan atau berlabel cruelty free. 

Dengan Claim nya yang luar biasa, Lipstick Posy hadir dalam formula matteyang membuat warna lipstick tahan seharian tanpa membuat bibir menjadi kering. Selain itu nilai plus yang aku rasakan dari lip cream ini  :

– Memiliki hasil akhir matte dan soft.
– Kissproof
– Pigmented Formula
– Mengandung Vitamin E, sehingga merawat dan menutrisi bibir
– Tidak membuat bibir kering

Jadi Posy ini masuk ke daftar lip cream yang bukan hanya claim nya yang baik tapi performa dan pilihan warna nya juga aku suka.

Sekian review aku mengenai Posy Beauty Lip Cream , Semoga membantu kalian yang kepo sama texture dan performa lip cream lokal satu ini. Untuk  kalian yang mau tau update-an terbaru dari produk Posy kalian bisa follow media sosial Posy:

Instagram : @Posybeauty.id
Facebook : Posy Beauty Indonesia
Youtube : Posy Beauty Channel
Twitter : @PosyBeauty_id




DISCLAIMER 

Even if I got product sponsored by Posy Beauty and SetterSpace , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.


LET’S KEEP IN TOUCH :


Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

1 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR