REKOMENDASI LIPSTICK MAYBELLINE - REVIEW MAYBELLINE COLOR JOLT MATTE

17.00




Bonjour Ma Belle,


Siapa nih yang suka banget sama Brand Maybelline ? Mungkin ini salah satu brand yang paling aku sering review karena opsi pilihan product nya yang banyak, selain itu harganya juga masih affordable dengan kualitas yang baik.  Nah kali ini aku akan review lipstik Maybelline yang baru nih, yaitu Maybelline Color Jolt.

Maybelline Color Jolt Matte intense lip paint. ini adalah lip cream yang mengandung 3x color pigment untuk hasil warna lebih intens dengan aplikator flocker tip yang mudah digunakan. Tersedia dual finish: Matte dan Shiny. Gimana performence nya ya ? yuk yang penasaran baca sampe akhir. 



KEMASAN :




Kemasannya mini jadi sangan travel friendly banget, klo kalian beli baru, nanti di plastik transparant luarnya kalian akan nemu No BPOM dan exp date dan Ingrediants product. Sementara Informasi brand, claim product, shade, isi,  ada pada kemasannya jadi sangat informatif untuk customer.



APLIKATOR :





Maybelline Color Jolt punya aplikator yang beda dari lipstick lainnya. Sesuai tulisannya klo aplikatornya ini gak membutuhkan brush lagi krn sudah felt tip applicator. Jadi bentuk  aplikator nya itu flocker tip yang mudah digunakan ini nyaman banget di bibir. Sebelum digunakan, aplikator masih berwarna putih, setelah digunakan aplikatornya akan berwarna seperti lipsticknya. Selain itu, meksipun aplikatornya beda dari yang lain, ini memungkinkan untuk memiliki hasil akhir Matte dan Shiny.





INGREDIENTS :

Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl silytate, Disteardimonium, Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl acetate, BHT, Bisabolol. May Contain : CL 15850:1 CL 77491, CL 77492, CL 77499.






Cara Penggunaan : 


LANGKAH 1: Tekan tube untuk mengeluarkan produk 
LANGKAH 2: Gunakan Flocker Tip Applicator untuk membentuk kontur bibir, kemudian ratakan ke bagian dalam 


Full Shade Maybelline Color Jolt :


Maybelline Color Jolt ini memiliki 17 Shade : 9 Shiny dan 8 Matte. Nah kali ini aku akan swatch satu satu yaaa.



MATTE SHADES




Maybelline Color Jolt - 02 Bittersweet Mandarin


Maybelline Color Jolt - 02 Bittersweet Mandarin


Maybelline Color Jolt - 03 Baby Mauve

Maybelline Color Jolt - 03 Baby Mauve

Maybelline Color Jolt - 04 Show Off Nude


Maybelline Color Jolt - 04 Show Off Nude




Maybelline Color Jolt - 06 Vamp Red


Maybelline Color Jolt - 06 Vamp Red

Maybelline Color Jolt - 07 Vanity Violet


Maybelline Color Jolt - 07 Vanity Violet


Maybelline Color Jolt - 08 Flaunting My Pink


Maybelline Color Jolt - 08 Flaunting My Pink


SHADE SHINY 


Maybelline Color Jolt - 01 Never Bare


Maybelline Color Jolt - 01 Never Bare

Maybelline Color Jolt - 02 Orange Outburst


Maybelline Color Jolt - 02 Orange Outburst


Maybelline Color Jolt - 03 Red-dy or not

Maybelline Color Jolt - 03 Red-dy or not


Maybelline Color Jolt - 04 Pink Riot

Maybelline Color Jolt - 04 Pink Riot

Maybelline Color Jolt - 05 Violet Rebel

Maybelline Color Jolt - 05 Violet Rebel


Maybelline Color Jolt - 06 Stripped Down

Maybelline Color Jolt - 06 Stripped Down

Maybelline Color Jolt - 07 Naughty Coral

Maybelline Color Jolt - 07 Naughty Coral


Maybelline Color Jolt - 09 Talk Back Red



Maybelline Color Jolt - 09 Talk Back Red
Maybelline Color Jolt  - 09 Fight Me Fuchsia

Maybelline Color Jolt  - 09 Fight Me Fuchsia


Nah buat kalian yang mau efek ombre lips, kita bisa buat dengan Lipstick Maybelline Color Jolt matte dan shinny oh. Jadi pertama ulaskan Maybeliine Color Jolt matte nude di seluruh bibir, lalu ulaskan Maybeliine Color Jolt Shiny di bagian tengah nya untuk hasil wajah lebih cerah. 

KOMBINASI OMBRE LIPS 


kombinasikan 2 warna ini 

Meskipun warna nya intense dan pigmanted Lipstick ini buildable banget kok, jadi bisa tipis tipis klo kalian pengen riasan natural ala korea. Sementara klo mau festive look dan lebih bold tinggal dioles lebih tebal aja agar warnanya lebih keluar. 


opsi ombre lips natural look 


TEKSTUR :

Maybelline Color Jolt ini tersedia dalam finish matte dan shiny tergantung shade. 

Untuk yang Matte dia full coverage,  nyaman, texture nya lembut, wanginya tidak mengganggu dan untuk Pigmentasi nya baik , warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas ( longlasting dan waterproof). 

Untuk yang shiny nya nya pun tahan lama dan texture nya nyaman di bibir. Warnanya pun bermacam macam dari nude sampai warna gelap namun tidak berbeda shade beda texture. Pigmantasinya baik namun seperti pada umumnya lipstick Shiny dia akan transfer, namun ini masih nyaman sekali digunakan karena tidak lengket. 



STAYING POWER :

Untuk yang matte dibawa makan berat Lip matte ini masih stay lohhhh. Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan selama 5 menit tanpa mengatup bibir, agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama. Untuk yang Shiny memang lebih mudah menempel di gelas tapi once in a while klo kalian mau bikin seger wajah boleh sekali kali coba finish yang Shiny dan tinggal retouch bila mulai fading heheh 


HARGA :


Harganya cukup terjangkau, untuk ukuran 5ml harganya 69.000 bisa dibeli di seluruh counter Maybelline terdekat di kota kalian. 


FINAL REVIEW :




Review pribadi saya mengenai Lipstik satu ini cukup baik. Cocok untuk pemakaian sehari-hari karena ada shade nude nya yang cantik tapi juga bisa digunakan di special occation karena ada banyak pilihan warna cerah dan festive color nya. Selain itu lip paint ini memiliki pigmentasi 3x lebih intens dari lip cream biasa.


Seperti yang sebelumnya saya jelaskan, lipstick ini tersedia dengan 2 finish yaitu Matte dan Shiny. 

Untuk yang Matte dia full coverage,  nyaman, texture nya lembut, wanginya tidak mengganggu dan untuk Pigmentasi nya baik , warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas ( longlasting dan waterproof). Yang malas touch up listick seharian bisa menggunakan ini.


Untuk yang mau kelihatan lebih segar, bisa menggunakan finish yang shiny. Warna untuk finish shiny bermacam macam dari nude sampai warna gelap namun tidak berbeda shade beda texture. Pigmantasinya baik namun seperti pada umumnya lipstick Shiny dia akan transfer, namun ini masih nyaman sekali digunakan karena tidak lengket. 

Listick ini meskipun kemasan nya kecil tapi isi dr lip paint nya 5ml loh bahkan lebih banya dr  lip cream lain yang biasanya cuma 4ml. Selain itu bentuknya travel friendly jadi gak bikin pouch make up berat. Dan paling penting aku suka aplikator nya yang beda dari yang lain. 

Harganya juga terjangkau dan belinya mudah, karena offline store Maybelline udah ada di mana mana selain itu bis abeli online juga!

Sekian review aku mengenai Color Jolt Maybelline , Semoga membantu kalian yang kepo sama texture dan yang cari rekomendasi lipstik matte ataupun shiny yang bagus. Kalau kalian mau tahu review mengenai product ini dan beauty product lainnya kalian bisa baca di Beautynesia  ya. 








DISCLAIMER

Even if I got product sponsored by Maybelline Indonesia and Beautynesia , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.
None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.



I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.

LET’S KEEP IN TOUCH :


Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan


Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

2 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR