REKOMENDASI BB CUSHION YANG BAGUS - MAYBELLINE BB CUSHION REVIEW

10.00





Bonjour Ma Belle! 


Siapa disini yang pengen punya wajah cantik kaya Oennie Oennie Korea ? hmmm apa itu ya rahasia kecantikan orang orang sana bisa flawless gitu ?

Intip punya intip, tiap kali mereka make up lebih prefer menggunakan  BB cushion dari pada foundation loh. Ikut tred yang ada, skrg aku mau kasih tau impression aku sama bb cushion sekaligus kasih Maybelline bb cushion review.

Apa itu bb cushion ? bb cushion itu sebenernya hampir sama dengan foundation, plus nya dia sudah mengandung SPF dan lebih travel Friendly.

Sedihnya berkali kali coba bb cushion aku gak nemu bb cushion yang cocok untuk kulit berjerawat karena coveragenya light banget, selain itu susah banget nemu bb cushion yang bagus di skintone kulit sawo matang, karena biasanya whitecast.

Nah akhirnya aku nemu maybelline super bb cushion ini, selain coverage nya bagus, harga bb cushion Maybelline  ini juga masih affordable. Buat kalian yang penasaran sama review  BB cushion dan fungsi BB cushion baca sampai akhir ya!


Packaging 




Kemasan nya mewah banget, dengan sentuhan hitam dan emas. Kalau diperhatikan di kardus kemasan nya juga banyak sentuhan tulisan jepang nya, entah kenapa aku selalu suka apapun yang berbau jepang karena kesannya premium juga, jadi walaupun brand Maybelline berasal dr US, dari sini keliatan mereka juga perhatiin kulit asia. Makanya gak ada whitecast sama sekali pas aku pakai.


Varian  Shade :

Super Cushion Ultra Cover tersedia dalam 2 pilihan shade : Sand Beige dan Natural Beige.



Shade : Sand Beige

Shade Natural Beige

Cara Penggunaan : 





 1. Ambil bb dengan sponge 

2. #1supertap. Tap 1 kali untuk cover seluruh wajah






Penggunaanya sangat mudah kan, selain itu hasilnya bagus dan travel friendly banget! bisa digunakan selama perjalananan atau dimanapun tanpa takut tumpah seperti foundation ataupun cari cari Brush karena aplikatornya sudah bagus. 


Before - After 

Before penggunaan 

Wajah aku lagi Breakout super parah akibat PMS dan gangguan hormon, sedih banget tiap bangun tidur, apalagi kegiatan dan event lagi banyak banget, kadang gak sempet buat dandan heboh. 

Ini aja aku dandan di mobil sambil menuju event, tapi aku gak khawatir lagi dengan 1 kali tap Maybelline bisa cover semua bekas jerawat aku dengan baik. Penggunaannya juga gak ribet sama sekali tapi tetep ringan di wajah dan gak bikin aku tambah berjerawat krn make up yang berat. Ini light banget di wajah tapi coveragenya oke punya!

After penggunaan  Super Cushion Ultra Cover



Aplikator 





Yang Special dari BB Cushion adalah Puff Cushion nya, karena ini yang bikin hasilnya tetep flawless tapi tetep coveragenya bagus, selain itu praktis banget tinggal bawa dan sekali tap sudah mendapatkan hasil seperti menggunakan foundation. 

Selain itu ketebalannya lebih kokoh dan solid dari puff BB Cushion lainnya.


Final Review : 




Aku gak nyangka awalnya klo coverage bb cushion bisa sebagus ini, dengan sekali one tap selutuh bekas jerawat dan inperfection di wajah bisa tertutup. 

Sekarang klo lagi di jalan atau kemanapun praktis tinggal bawa ini aja. Ketahanananya juga sampai 14 jam, cocok banget buat jalan atau traveling karena udah mengandung spf, bisa juga dipakai sehari hari tanpa touch up. 

Meskipun tahan lama, gak berasa pake topeng atau kaya mau ke kondangan kok, hasilnya flawless banget. 

Mention soal SPF, Cushion ini udah mengandung SPF 50 PA ++ jadi gak perlu pake sunblock lagi kena matahari aman, seneng deh. 

Dari kemasan juga mewah dengan black dan aksen emas dan juga cpuff cushion nya yang bagus banget karena solid dan kokoh dibanding dengan puff cushion lain. 


Where To Buy : 


Maybelline Super Cushion Ultra Cover ini dapat beli di Official store Maybelline di Lazada dengan harga 250.900 (kalian bisa cek ya langsung, karena sering ada diskon untuk product Maybelline di official store nya).

Sekian review dari aku mengenai Maybelline Super Cushion Ultra Cover, semoga membantu kalian yang lagi cari BB Cushion untuk digunakan sehari hari sekaligus buat special occation dengan coverage yang baik ya!




DISCLAIMER

Even if I got product sponsored by Maybelline Indonesia and Beautynesia, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

6 komentar

  1. Kak yg ini hasilnya matte kah??

    BalasHapus
  2. siss itu foto pipi jgn ditutupin cushion nya jadi ga keliatan after nya apakah bs cover full jerawat kamu atau light?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Foto paling atas ada kak, pipinya ga ketutup kok hehehe. Coveragenya bagus di aku nutup bekas jerawat.

      Hapus
  3. hai kak.. aku nih termasuk orangyg takut bgt pake foundation termasuk BB cushion. tanya dong kak, kalo pake ini sebelumnya ada krim atau produk lain yg harud diaplikasiin dlu g ya biar ga merangsang komedo & jerawattt.... nice to see your blog ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jg jarang banget suka cushion krn suka whitecast dan coveragenya jarang yg oke, tapi maybelline ini aku suka. Klo moisturizer atau cream aku pake cuma aku ga pake sunblock lagi krn ini udah ada spf 50 nya beb

      Hapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR