REVIEW LOOKE COSMETICS HOLY LIP SERIES

01.20







Bonjour Ma Belle, 

Sekarang udah banyak banget lipstick lokal yang muncul yah, sampai bingung mau beli yang mana karena ada banyak opsi. Tapi ada yang special dari Looke Cosmetics yang bikin tertari buat coba, productnya natural, paraben free dan cruelty free.

Dan diliat selewat dari kemasan dan warna nya ya kok sangat cantik begini, jadi lah aku coba dan jatuh cinta sama lipstick ini. 


KEMASAN : 




Kemasan nya special banget. Sangat minimalis tapi wah banget. Sampai detail kardusnya di buat persegi panjang dan lebih lebar dari kardus lipstick pada umumnya.




Informasi brand, claim product, ingredients, shade, isi, No BPOM dan exp date ada pada kardusnya jadi sangat informatif untuk customer. Selain itu di botol lipcream nya berwarna bening sehingga memudahkan kita untuk melihat kondisi pemakaian lipstick. 


APLIKATOR :








Aplikatornya juga serupa dengan Lip cream pada umumnya. Panjangnya juga pas, jadi enak dipakai untuk membentuk garis bibir.


INGREDIENTS : 








Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titanium Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/ Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl silytate, Disteardimonium, Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl acetate, BHT, Bisabolol. May Contain : CL 15850:1 CL 77491, CL 77492, CL 77499.

Selain tidak mengandung paraben, Looke Cosmetics ini sudah cruelty free loh. 





Full Shade Looke Cosmetics : 


1. Holy Lip Crème : Hebe


Hebe hadir dengan warna nude coral yang memberi rona natural pada bibir. Diambil dari nama Goddess of youth, warna shade Hebe membantu menampilkan kecantikan alami kita dengan kesan natural.


Holy Lip Crème : hebe 


Holy Lip Crème : Hebe



2. Holy Lip Crème : Thalia 

Hadir dengan warna Dusty pink yang terkesan lembut dan feminin, Thalia diambil dari bahasa Yunani : Thaleia yang artinya Mekar atau The Goddess of Festivy. warna nya melambangkan elegan, lembut, feminin namun natural. 


Holy Lip Crème : Thalia 



Holy Lip Crème : Thalia 


Holy Lip Crème : Thalia 



3Holy Lip Crème : Gaia

Terinspirasi oleh The Goddess of Earth, shade Gaia hadie dengan warna shade pach brownie yang pas untuk semua skintone. Shade ini merupakan shade paling bold dari rangkaian Holy Lip Series.

 Holy Lip Crème : Gaia


Holy Lip Crème : Gaia


Holy Lip Crème : Gaia


4. Holy Lip Crème : Irene 

Shade Irene Hadir dengan warna pink mauve kecoklatan yang terinspirasi dari The Goddess of Peace. Sangan wearable setiap hari karena warnanya sangat lembut.

Holy Lip Crème : Irene



Holy Lip Crème : Irene 


5. Holy Lip Polish : Luna

Luna hadir terinspirasi dari the Goddess of Moon dan Moonlight. Luna memiliki Finish glossy dengan texture lightweight dan semi transparant. Bisa dijadikan tapper maupun digunakan sendiri. Luna memberikan efek bibir plumpy dan natural. Ini juga membuat tampilan lebih segar. 


Holy Lip Polish : Luna


Holy Lip Polish Luna + Hebe


Holy Lip Polish Luna + Thalia


Holy Lip Polish Luna + Gaia


Holy Lip Polish Luna + Irene


Full Face using Looke Cosmetics



Lagi musim Lip cream yang bisa digunakan untuk seluruh wajah, karena texturenya yang enak dan buildable. Kebayang kan klo lupa bawa eyeshadow dan blush on paniknya gimana ? nah gausah panik lagi, Holy lip series Looke Cosmetics bisa digunakan untuk full face.




Disini aku menggunakan Lip cream Looke Cosmetics shade Hebe untuk bibir dan Shade Gaia untuk eyeshadow dan cheecks. Gimana ? seger kan dan gak perlu repot bawa banyak makeup karena 1 product sudah 3 fungsi! seneng!





TEKSTUR : 

Holy Lip series ini full coverage dan powdery dan finish nya transferproof dan kissproof. Saat dipakai natural banget di bibir gak terasa kaku atau buat garis-garis di bibir. Wanginya tidak mengganggu dan untuk Pigmentasi, warna matte yang intens melekat di bibir, tidak mudah menempel di gelas, baju ataupun kulit. Untuk Luna yang Holy Lip polish nya pun tahan lama dan nyaman di bibir lengket sama sekali.


STAYING POWER : 

Pakai Lip cream ini  buat sehari hari memang cocok banget, selain warnanya natural dan bikin segar. Texturenya gak nyiksa di bibir, kaya gak pake apa apa. Tapi jangan salah, dibawa makan berat Lip matte ini masih stay lohhhh. Untuk hasil maksimal, setelah penggunaan diamkan selama 5 menit tanpa mengatup bibir, agar warna tidak mudah hilang dan tahan lama.


HARGA : 


Harganya cukup terjangkau, untuk ukuran 4ml hanya 139.000 dan bila satu paket 650.000 bisa dibeli di www.lookecosmetics.com, Avostore atau via LINE@ : @looke jangan lupa pakai @ ya)


FINAL REVIEW : 




Review pribadi saya mengenai Lip cream satu ini sanagt baik. Ini menjadi salah satu lipstick lokal fav saya karena selain claimnya sudah paraben free, cruelty free dan natural, performa nya juga baik. Looke Cosmetics juga cocok untuk pemakaian sehari-hari karena tidak akan menyiksa bibir dan teksturnya juga enak! Pilihan shade nya juga banyak dari nude sampa merah merona. Setelah dipakai agak lama, gak ada efek gerak atau crack di bibir. Kemasan dan aplikatornya aku suka. Dan Transferproof juga Kissproof, harga cukup terjangkau untuk pemakaian sehari-hari. Yang penting juga, masing masing Lipmatte nya juga sudah bersertifikasi BPOM. 

Sekian review aku mengenai Looke Cosmetics, Semoga membantu kalian yang kepo sama texture dan performa lipmatte ini. Kalau kalian mau tahu review mengenai product ini dan beauty product lainnya kalian bisa cek Instagramnya ya! Let's #CelebratingTheNewYou with Looke Cosmetics!






DISCLAIMER 

Even if I got product sponsored by Looke Cosmetics , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.


LET’S KEEP IN TOUCH :


Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kaniadachlan

Path : path.com/kaniadachlan

You Might Also Like

2 komentar

  1. Cantik banget pengambilan gambarnya 😍
    Malah sampe jadi salfok akunya 💞

    svnnyms.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awwwww thank you baby :3

      Makasih sudah mampir yaaaa!

      Hapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR