FINN'S BEACH CLUB (Semara Villa - Uluwatu, BALI)

21.42




Hallo Everyoneee~~~


Karena aku gak mau hidup sekedar untuk bekerja, bayar tagihan kemudian meninggal. Dengan mengais2 rezeki dan nabung sedikit demi sedikit akhirnya bisa getaway trip to Bali (lagi). Horay!

Salah satu must visit di Bali di list aku itu ya Finn's beach club - Bali, ini memang bukan tempat baru dan bisa di bilang mainstream lah ya, tapi justru ini worth it banget buat didatengin. Letak Finn's beach club ini di daerah uluwatu, 20 km-an dr kuta sekitar 1 jam gt perjalanan (jauh ya) hiks~ tetanggan sama Karma Kandara no wonder pantainya juga bagusssss banget.

Jam buka Finn's Beach Club itu jam 9 pagi, aku sarankan dtg on time biar masih sepi (meskipun jam jamnya panas banget tapi bisa puas bgt berasa punya privat beach deh, isinya cuma kalian aja). Jadi aku sudah jalan dari jam 8 pagi kesini. Ini letaknya di Semara Luxury Villa gt nanti akan disambut sama PR nya untuk registrasi. Jangan khawatir, meskipun temapt ini luxe banget kalian bisa akses pake sepeda motor kok kesini, parkirannya juga luas. Di bali kesenjangan kendaraan kayangan gak ada, which is good. Hehe.

HTM untuk masuk ke Finn's beach club itu 300.000 per orang. Bisa kalian gunakan dengan 2 cara :

1. Spending min 150.000  di restoran infinity pool semara villa diatas, kemudian bayar htm 150.000 untuk ke pantai-nya. Atau,

2. Bayar tiket masuk Finn's 300.000 including voucher makan di resto pinggir pantainya.

Klo aku krn males berenang dulu dan rambut rusak (maklum ganjen) jadi pilih bayar langsung tiket masuk dan lunch dibawah. Makanan di Finn's ini bisa dibilang too pricey tapi sebanding sama pemandangan yang kalian lihat kok :))

Di pantai ini ada big bean gt buat kita tidur tiduran sambil tanning atau bahkan berlindung dr kejamnya matahari Bali hahahahah, selain itu kita bisa snorkling dan kayak-inh bahkan main perahu. Kita juga udah disediakan handuk di pantai dan kolam renang jadi gak mesti bawa berat2 ya :)

Di Swimming pool aku pesan Burger slider (ini 2 pcs mini burger) dan Chicken wings ( yang kata duwi sih hambar gt, lol ) sama 2 mineral water kurang lebih 370k. Berenang disini bikin relax banget, abis apek lelah main di pantai, nyempul disini dengan pemandangan hutan dan pantai tuh rasanya waw banget.

Sebenernya ada atraksi lagi tiap malem di pantai bawah semacam bon fire nya gt, cuma karena sudah lelah akhirnya kami pulang. Tapi cukup puas banget trip ini, aku rekomendasikan yg cari suasana kaya di Gili Trawangan ke sini, pantainya 3 warna dan privat kok bahkan lebih bersih dr gili (skrg gili sudah gak seperti dulu lagi huhu). Kalian bisa ngelakuin banyak banget hal disini dari pagi sampe malam loh (kalo kuat) tapi at least siapkan 4 jam minimal untuk explore apa yang ada disini ya :) klo nggak, sayang nanti HTM nya :p hahahaha

Semoga review aku tentang Finn's berguna buat yg mau liburan ke Bali atau yang kepo sama apa sih Finn's Beach Club - Bali itu.



DISCLAIMER : 

  • I was NOT sponsored by any brands in this post. The opinions expressed here are mine. And even if I got sponsored, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because of endorsement.
  • None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.
  • I would do my best to provide accurate information, but please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.
  • The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts for some reason.
  • The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.
  • I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.



LET’S KEEP IN TOUCH : 

Blog : www.kaniadachlan.com 
Snapchat : kaniadachlan

Dont forget to join this site di pojok kanan bawah web ini untuk update setiap postingan baru dari blog aku.

Thank you and have a good day!

XOXO,


Kania Dachlan.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Okay, layak untuk dicoba ini pantai ini. Penasaran

    Thanks a lot revienya kak :)

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR