5 Korean Style Essentials Yang Wajib Kamu Punya !

21.27

Demam Korea di Indonesia sepertinya sudah gak asing lagi, dimulai dari maraknya drama korea yang dicintai penggemarnya sampai girlband dan boyband korea yang sukses bikin banyak abg histeris. Deman ini berkembang dari sekedar mengagumi sampai ingin terlihat sama sama idola. Mulailah marak skin care, make up korea sampai fashion items korea diminati. 

Tas yang dipakai pemeran utama perempuan di serial drama laris manis dipasaran, begitu juga sama baju yang dipakai member girlband seperti SNSD yang langsung diburu para fans. Lalu apa aja sih 5 Korean style essentials yang wajib kita punya ? 


1. Versatile White Blouse

Alasan utama mengapa kita harus memiliki blouse putih : Multifungsi! Bisa digunakan dengan pisil skirt dan terlihat elegan untuk office ready, sebaliknya nya bisa digunakan dengan jeans untuk terlihat lebih casual atau boyish look. 




2. Sleeve Off-shoulder Top


Sleeve Off-soulder top always makes you look 10 times better even when you’re not feeling your best.
Enough said. 




3. Oversize Tshirt


Untuk wanita korea, the ultimate fashion goal adalah terlihat keren tanpa terlihat too much dan trying' vibe. Jadi Oversize Tshirt ini bisa jadi pilihan yang pas. 



4. Chokker


Aksesoris jadi hal yang wajib digunakan untuk bergaya ala korea, dulu mutiara dan silver aksesoris sempat booming dipasaran, baru baru ini chokker yang jadi mush-have accesories k-style.





5. Slingback shoes

Buat kalian penggemar drama korea, pasti sadar dong kalau pemeran perempuan di drama selalu menggunakan sepatu ber hak tinggi. Yes, cewek cewek korea memang gemar menggunakan sepatu berhak tinggi untuk membentuk badan mereka agar terlihat lebih indah dan elegan. 







Nah, itu dia 5 korean fashion yang wajib dipunya, selamat mencoba untuk kalian yang lagi demam korea.





XO, 




Kania Dachlan




DISCLAIMER :


None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : http://bit.ly/1VyJYbH
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

3 komentar

  1. Subhanalove, inspiratif sekali style-style yang ditulis Beb Kan. Mau ngingetin aja Bebs, yang wajib lainnya Shalat 5 waktu. Jangan lupa ya Beb.

    Samlikum

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR