7 Tempat Wisata di Bandung Yang Wajib Dikunjungi !

01.02


Hallo Everyoneeeeeeee~~~



Weekend sebentar lagi, sebagai karyawan yang sering stress akibat kurang piknik, ini saatnya kayanya untuk liburan sedetik. Bandung, adalah wisata paling memungkinkan untuk getaway sedetik dari Ibukota, gak heran mobil mobil plat B selalu bikin macet di kota bandung. Karena selain banyak banget tempat wisata yang gemesh dan bikin pikiran adem, tempat baru di Bandung kayanya selalu update tiap minggu. Tanpa pikir panjang, langsung gas beli Tiket Kereta Api Di Tokopedia karena gak mau buang-buang waktu macet macetan bawa kendaraan di Bandung, nanti keburu lelah nyetir gasih klo macet. Selain itu list tempat wisata di Bandung juga ada panjang, jadi beter leyeh leyeh di kereta tau tau sampe dan siap explore bandung deh. Yuk, visit 7 tempat wisata yang wajib dikunjungin di Bandung akhir pekan ini :  

1. Lereng Anteng

Tempat ngopi di kawasan pageurmaneuh, punclut ini memang beda dari tempat lainnya karena pemandangannya yang canti banget. Yang lebih unik lagi kita bisa makan di dalam kemah imut dan transparant. Makanannya juga beragam dari Indomie sampe kue cubit dengan harga 5k-30k aja. Kalo mau visit kesini bisa telfon dulu ke 087825295659 atau kepo-in instagramnya di @lerenganteng.





2. Farmhouse Lembang

Dari rumah hobbit, sewa pakaian ala ala di Belanda sampe resto resto gemash yang bikin suasana rasanya enggak lagi di Bandung. Harga tiket masuk kesini hanya 20rb aja dan bisa ditukar dengan susu murni atau sosis bakar loh. Super worth it!










3. The Lodge Maribaya

Kalian pasti pernah denger soal Tebing Keraton dong ? yang perjuangan kesana repotnya setengah mati untuk liat view hijaunya kota bandung. Nah buat aku The Lodge ini menyediakan view yang mirip dengan Tebing keraton dan leboh accesible krn parkiran nya layak, gak mesti susah jalan kaki dan bahkan ada fasilitas flying fox yang mirip sama kali biru, yogyakarta. The Lodge itu sebenernya tempat kemping/kemah dan outbond juga, selain itu ada villa juga yang gemesh2 disini yang bisa dijadiin alternatif untuk liburan keluarga atau outing kantor. Untuk biaya masuk menikmati pemandangan disini hanya 15rb saja per orang.





4. Armor Kopi Tahura

Nah buat kalian yang kepingin nyobain sensasi ngopi di hutan yang pemandangannya pohon pohon tinggi, wajib banget kesini. @armorkopi.bdg ini terletak di parkiran utama wisata thr.djuanda di dago pakar. Cafe ini buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malem. Jangan lupa pesen bala-bala dan arabica kopi ko kalian mampir kesini.




5. Grafika - Cikole

Vila unik yang berbentuk rumah hobbit ini wajib banget dicoba kalo mau liburan bareng temen-temen di bandung. Terakhir berkunjung kesini, rate nya 700k sudah sepaket dengan makanan yang bisa kita makan untu satu geng, lengkap dengan jagung bakar plus fasilitas outbond nya yang lengkap.





6. Dulang Resort & Resto 

Ke bandung cuma mau berenang ? It's not really a bad idea kok. Berenang di Dulang berjam jam terus naik ke resto-nya kayanya wajib dicoba biar pikiran tenang.







7. Villa Triniti - Gedong Putih 

Jadi, ada dua resto yang ada di Villa Triniti ini yang bis akita pilih sesuai selera karena masing-masing resto menyediakan jenis makanan yang berbeda. Klo di weekend memang ada min payment untuk selimutan di sofa resto ini 150-200k per person. Tapi suasananya bikin betah banget apalagi buat couple getaway, sepi juga. Buat yang mau prewedding juga bisa rent spot2 disini, better telfon dulu untuk reservasi karena selain reto tempat ini sering dipake shooting bahkan wedding gemash karenan nuansa putih dan heningnya dapet banget.






Semoga mini review tempat kekinian yang wajib dikunjungi di bandung ini bisa menginspirasi kalian yang mau liburan sedetik dari hiruk pikiuk ibukota. Dan buat kalian yang gak mau kena macet, beli Tiket kereta, di tokopedia aja!




DISCLAIMER :

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.

I would do my best to provide accurate information, but please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.

I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : http://bit.ly/1VyJYbH
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

9 komentar

  1. Beeeeeb, aku pengen banget ke Bandung. Makasih ya sharingnyaaaaa :D


    www.nyonyanyinya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga membantu beb <3 Cusssssss hornimoon di Bandung xixi

      Hapus
  2. ku jg pernah foto di rumah hobbitttt! jd rindu :(

    BalasHapus
  3. Kerumah hobbiitt nya aku diajak gak beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asal jangan PHP aja ya beb.... Semacam jadi ga jadi gitu hmmm #lelah #maunyagercep

      Hapus
  4. Boleh tau lebih enak ke farmhouse dl atau lereng Ateng dl ya untuk rutenya. Trmksh salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf banget baru baca, lebih enak farmhouse dl baru ke lereng anteng :)

      Hapus
  5. Boleh tau lebih enak ke farmhouse dl atau lereng Ateng dl ya untuk rutenya. Trmksh salam kenal

    BalasHapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR