One Brand Makeup Tutorial Pixy Cosmetics

01.47





Hallo Everyoneeeeee~~~~~


Hari ini aku akan bahas make up on budget yang sering banget di request. Banyak banget yang ngeluh sama harga make up yang mahal dan jadinya bikin tongpes banget klo digunakan setiap hari. Nahhhhh disini aku akan kasih opsi make up on budget buat sehari hari dari Pixy cosmetics yang gak akan bikin kalian tongpes. Yuk di cek.

Seperti biasa, sebelum mulai make up kita mulai dulu dengan skin care routine. Nah ini ada serangkaian skin care dari pixy juga yang bisa di coba.


1. Facial Foam

Step pertama dari skin care routine seperti biasa dimulai dengan cuci muka hingga bersih. 



2. Toner

Setelah muka bersih kita tepuk tepuk toner di kapas ke seluruh wajah.



3. Day Cream

Setelah toner, aplikasikan day cream. Day cream ini sudah mengandung SPF 30 dengan PA +++ jadi kita gak wajib memakai sunblock lagi.




Dan setelah rangkaian skin care routine selesai, baru deh mulai make up ....


1. BB Cream.
Klo mesti nyebutin bb cream fav aku gak akan ragu untuk bilang klo Pixy adalah bb cream fav aku banget untuk dipakai sehari2 dan cocock di kulit berminyak aku. Tahan seharian tanpa patchy.Coverage nya juga bagus bangetttttttttttttt. Luv pokonya. 




2. Two Way Cake Powder 

Nah sebenernya klo pake two way cake kita gak perlu pake bb cream atau foundie, tapiiiiiiiii karena aku kurang suka pake bedak, jadi aku pake beak ini hanya tipis tipis dan diaplikasikannya menggunakan brush, jadi digunakan hanya untuk setting bb cream.




3. Eyeshadow Pallete

Nah eyeshadow pallete ini jadi dual fungsi di aku, aku gunakan untuk membingkai alis juga sebagai eyeshadow.




4. Eyeliner

It's surprisingly good. Aku aka pemilih soal eyeliner kare eyelid mata aku yg berminyak. Dan selain mudah di aplikasikan, eyeliner pixy ini bisa survive seharian d mata aku tanpa berantakan karena keringet / minyak. TOP



5. Maskara 

Buat sehari- hari pake maskara yang waterproof itu semacam kewajiban karena males gak sih klo misal wudhu atau keringetan.




6. Blush On 


To be honest, pigmentasi blush on ini gak terlalu cetar, tapi nge pas untuk daily make up yang soft dan natural, nah untuk acara yg lebih glam untuk aplikasiiin blush on ini bisa diulang agar lebih keluar warnanya.




7. Shadding 

Aku suka banget sama shading dan highlighternya, karena bikin wajah mancung seketika dan bisa digunakan sebagai bronzer juga. yeay!



8. Lipstick

Lipstick ini di bibir aku satin finish, sementara aku lebih suka lisptick matte oleh karena itu aku blotting lipstick nya dengan tissue dan diatasnya diberi powder agak hasil menjadi matte dan lebih tahan lama.


Untuk lebih jelasnya aku buatin video make up tutorial step by step-nya yaaaa! Happy watching <3






Oh ya aku mau ingetin, setelah make up janga lupa pakai Pixy Make up remover dan dilanjutkan dengan skin care routine ya sebelum tidur. Ciaoooooo.




DISCLAIMER :


Even I got product sponsored by Pixy, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.

None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.


I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.

The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.

The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.


I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :

Instagram : instagram.com/kaniadachlan
Youtube : http://bit.ly/1VyJYbH
Twitter : twitter.com/kaniadachlan
Blog  : www.kaniadachlan.com
Snapchat : kaniadachlan

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kania, udah cobain day creamnya? cocok untuk oily gak ya?
    soalnya tertulis di kemasannya kan Gel Cream tuh, pengen coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ratihhhh, kulitku kan tzone kombinasi. Jadi kurang tau klo untuk yang oily. Tapi so far so good kok

      Hapus

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR