REVIEW GARNIER MICELLAR WATER - PEMBERSIH WAJAH PRAKTIS DAN MURAH

00.16




Bonjour Ma Belle,


Siapa disini yang setiap hari make up ? Ku bangga  sama kalian yang tiap harinya harus make up. Saat aplikasi mungkin masih semangat tapi pas pulang beraktivitas rasanya udah terlalu lelah untuk double cleansing dan super males buat bersihin wajah kan. Sebagai penganut paham double cleansing, cara membersihkan wajah aku lumayan banyak, sering banget aku pengin skip bersihin muka, tapi takut muka kusam dan berjerawat.

Rasanya ingin pakai pembersih wajah alami sekaligus pembersih wajah yang bagus tapi gak pake ribet. Hmmm kira kira ada gak ya ? 

Sekarang aku sudah menemukan cara membersihkan kulit wajah yang simple saat mager melanda tapi bisa memebersihkan muka dengan baik. Yes bener, Micellar Water to the Rescue. Ini adalah solusi pembersih wajah terbaik yang aku gunakan sesudah lebih dari setaun. Kalian sudah familiar kan sama Micellar Water ? Jadi sebenernya apa itu Micellar water ? 



Micellar Water adalah all in one cleansing. Micellar Water lebih unggul dari cleansing biasa karena mengandung micelle, partikel kecil ini berfungsi seperti magnet. Micelle tidak hanya menarik kotoran dan makeup tapi juga menghidrasi kulit kamu.  

Fungsi utamanya dari micellar water adalah pembersih wajah tanpa bilas & tak meninggalkan sisa lengket/berminyak. Perbedaannya utama dari  Micellar Water dengan Cleanser/Make-up remover adalah texturenya, teksturnya yang seringan air jadi memungkinkan kita mengangkat kotoran dengan sekali usap tanpa perlu dibilas.

Nah kali ini aku mau Review Micellar Water dari Garnier, Garnier Micellar Water ini tekstur-nya seringan air, gak meninggalkan sisa lengket atau berminyak. Ajaibnya, tidak hanya mengangkat debu dan kotoran. All-in-1 dry cleanser ini mampu membersihkan semua make up termasuk make-up, debu, minyak, keringat dan lainnya dengan praktis dalam sekali usap jadi tidak memakan waktu lama saat penggunaannya. 

Selain sudah Dermatologically tested, Ophtalmologically tested, Garnier Micellar Water juga tidak mengandung parfume sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit bahakan untuk kulit sensitive sekalipun.

Saat kita tidak sedang menggunakan make-up kita selalu mengira wajah   sudah bersih, padahal kotoran dan polusi menempel di wajah kita apalagi sisa penggunaan sunscreen yang bisa menyebabkan komedo bila tidak dibersihkan dengan benar, nah untuk permbersihan sempurna, kita bisa gunakan Garnier Micellar water. Garnier Micellar Water ini bukan Make Up Remover biasa yaaa, tapi berfungsi juga sebagai Cleansing Water yang bisa menghilangkan kotoran   debu, minyak, keringat dan lainnya.








Variant Garnier Micellar Water : 

Garnier Micellar Water ini ada 2 variant,


•Garnier Micellar Water Pink sesuai untuk kulit sensitif, karena diformulasikan tanpa alcohol





•Garnier Micellar Water Blue akan membantu mengontrol minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat






Packaging juga ada yang travel friendly dengan kemasan imut 125ml dan 400ml (NEW!) untuk sehari hari jadi lebih hemat dan cukup buat stock bulanan. 

Harga Garnier Micellar water ini 35.00 untuk 125ml dan 85,000 untuk 400ml. Super affordable kan?

Garnier Micellar Water juga sudah bisa didapatkan di Drugstore dan Mini Market terdekat dari tempat kamu ya! Jadi gampang banget ditemui dimana mana. 


Review penggunaan Garnier Micellar Water :





Swatch Lipstick - Eyeliner - Maskara 

1 langkah bersih

Sirna langsung semuanya!



  • Garnier Micellar Water ini tekstur-nya seringan air, gak meninggalkan sisa lengket atau berminyak.
  • Tidak hanya mengangkat debu dan kotoran, Garnier Micellar Water juga menghidrasi kulit
  • Garnier Micellar Water formulanya halal ( Jadi buat yang concern sama label halal dalam sebuah product jangan khawatir yaaa).
  • Aku suka menggunakan Garnier Micellar Water sebagai  pembersih wajah yang membersihkan luar biasa dalam waktu cepat sehingga aku bisa melakukan aktivitas lain nya.
  • Travel friendly banget, gak mungkin kan saat liburan bawa banyak barang. Ini bisa merangkap sebagai Make p remover sekaligus cleanser.
  • Praktis menggunakan Garnier Micellar Water saat waktu sedikit untuk bersih bersih (terutama saat malam hari dan kemageran melanda).
  • Garnier Micellar Water sangat hakiki digunakan saat bermain2/berganti2 make-up atau swatch lipstick di Youtube aku.
Pokonya luv sama performanya, Garnier Micellar Water : 1 langkah bersih, kamu harus coba!

Sekian review aku mengenai Garnier Micellar Water, semoga membantu kalian yang cari cara memebersihkan wajah dengan baik tapi gak ribet. Kalau kalian mau tahu tips tips tentang skincare lainnya atau info lebih lengkap mengenai product ini kalian bisa baca di Beautynesia ya!







DISCLAIMER 




Even if I got product sponsored by Garnier and Beautynesia , all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.






LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

Snapchat : kania.dachlan

Path : path.com/kaniadachlan


You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR