Tips Meratakan Warna Kulit - Review Jellys Product Thailand

21.30


 Bonjour Ma Belle!






Serem gak sih liat fotoku diatas ? kemarin saat liburan ke Phillipinnes, aku lupa untuk ngulang pake sunblock jadi kulit aku kaya sunburn gt, alhasil warna kulit jadi tidak merata gitu. Sedih kan. 

Banyak yang mikir kalau mencerahkan kulit itu brati gak mensyukuri warna kulit asli kita  (umumnya kulit wanita indonesia berwana kuning langsat) tapi sebenarnya mencerahkan kulit tidak sama dengan menjadikan kulit badan putih pucat seperti tembok, tapi lebih ke meratakan warna kulit asli kita.

Gak kebayang kan klo kulit belang kita gak membaik, serem juga jadinya. Nah karena trauma akan kelalaian aku merawat kulit saat liburan, sekarang aku lagi coba rajin menggunakan produck dari Jellys.



Jellys ini udah menjadi top brand di Thailand, kalian juga pasti udah tau kan klo Thailand itu memang juara nya soal product pencerah badan. Nah kali ini aku coba 3 prodcut andalan dari Jellys ; Pure soap, Pure Lotion, Pure DD Cream.

Ketiga product ini dapat memberikan efek isntan whitening dan mampu meratakan warna kulit yang belang dalam 7 hari pemakakaian rutin, menarik kan. Tapi jangan khawatir, product ini sudah lulus BPOM Indonesia dan juga lulus uji FDA ( Food & Drugs Administration) dan juga DMP ( Good Manufacturing Product). Nah buat yang penasaran baca review aku sampai akhir ya, aku akan bahas lebih detail mengenai produk ini.



Packaging 





Untuk Packaging nya dominan warna pink dan kuning pastel, jadi lebih cewek dan kekinian gitu. Komposisi, Manfaat, No BPOM, Kuantiti, sampai Tanggal Expire ada lengkap di kemasan, jadi kita sebagai konsumen gak akan bingung karena kemasan nya informatif banget. Keterangannya tersedia dalam bahasa Thailand dan Inggris juga.


1. Pure Soap 




Kulit kita  butuh nutrisi dan vitamin setelah seharian kena debu, polusi, radikal bebas dan paparan sinar matahari, sel kulit pasti langsung lesu dan akhirnya bikin kulit jadi kusam. Klaim dari Pure Soap by Jellys ini adalah sabun dengan segudang manfaat : 





- Mengangkat sel kulit mati
- Mencerahkan kulit
- Memberikan nutrisi pada kulit
- Mengembalikan kesegaran sel kulit
- Melengkapi kebutuhan vitamin pada kulit
- Meregenerasi sel kulit baru
-Membersihkan sel kulit dari radikal bebas






Oh yaaa sabun ini khusus badan ya, tidak direkomendasikan untuk wajah.




Komposisi : "Cocos  nucifera  oil,  sodium  hydroxide,  alpha  hydroxy  acid, gtlutathione, tocophercol,  rice  milk  fragrance,  aha,  vit.  " 


2. Pure Lotion 




Andalan banget buat orang yang aktif dengan mobilitas tinggi seperti kamu aku untuk digunakan sehari hari, walaupun tubuh memproduksi anti oksidan, namun kamu juga butuh pakai pelembab alias lotion. Gak perlu waktu lama untuk mengubah kulit kering jadi lebih hydrated. Teksturnya ringan bikin Pure Lotion cepat menyerap tanpa meninggalkan lengket di kulit, terus sudah dilengkapi SPF 60 untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVB yang bikin kulit lebih gosong dan kusam. 

Komposisi :




 "Allantoin,  cetearyl  alcohol,  cetyl  alcohol  fragrance,  glutathione,  glycerin 

hydrofenated  shea  butter,  isopropyl  myristate,  methylparaben,  niacinnamide,  paraffinum liquidum, ploysorbate 60, polusorbate80, propyl paraben, stearic acid, water, titanium dioxide, aha, vitamin E, Vitamin C" 

Texture : 

Texture nya seperti hand body lotion biasa namun tidak lengket dan cepat menyerap di kulit, moisturizing banget kulit jadi ini cocok banget buat yang cari body lotion untuk kulit kering, karena klo digunakan sering gak akan lengket. Wanginya juga segar.

   

Cara Penggunaan : 


Oleskan body serum secara merata ke seluruh tubuh ( tangan, kaki dan badan), pijat lembut dan ratakan. Body serum ini bisa digunakan kapan saja diperlukan setiap harinya, terutama setelah mandi. Jangan lupa biarkan meresap terlebih dahulu sebelum berpakaian ya. 

3. Pure DD Cream 




Pure DD Cream aku gunakan  1x sehari untuk meratakan lagi warna kulit yang belang. Praktis banget gak perlu ribet deh. Product ini memberikan efek instant white juga, dan bisa permanen dalam 7 hari pemakaian rutin! Psssttt ini khusus badan ya tidak untuk wajah. 



Komposisi : 

"Cyclopentasiloxane, Titanuim Dioxide, dimethicone /  vinyl dimethicone 
crosspolymer,  cyclomethicone,  isononyl  isononanoate,  cyclotetrasiloxane,  alumunium 
hydroxide,  dimethicone   methicone  copolymer,  diazolidinyl  urea,  methylparabenpropylparaben, propylene glycol, perfume"




Texture : 

Dari segi tekstur, Pure DD Cream lebih pekat daripada Pure Lotion. Sehingga kamu tidak perlu pakai sebanyak kamu pakai Pure Lotion! Cukup 1x sehari aja.

Final Review : 

Pas coba aku impressed banget sama rangakain dari Jellys ini, dalam 7 hari sudah terlihat hasilnya. Sabunnya enak dipakai gak bikin kesat gitu dan untuk Lotion nya juga aku pakai pagi dan malam hari dan DD Cream biasanya aku pakai kalau mau kerja atau keluar. 



Aku mau bahas sedikit mengenai perbedaan Pure Lotion dan Pure DD Cream karena sekilas kaya mirip mirip : 

- SPF / SPF PA

Pure DD Cream mengandung SPF 100 PA +++ yang cocok untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV-A dan UV-B yang sangat beresiko merusak sel kulit kamu. Sehingga kulit kamu akan lebih cepat mengalami tanda-tanda penuaan.

Sedangkan Pure Lotion mengandung SPF 60 yang melindungi kulit dari paparan sinar UV-B yang membuat kulit kamu jadi gosong atau menggelap.

- Tekstur


Dari segi tekstur, Pure DD Cream lebih pekat daripada Pure Lotion. Sehingga kamu tidak perlu pakai sebanyak kamu pakai Pure Lotion!


-Fungsi : 

Pure DD Cream sangat cocok buat kamu yang lagi cari sunblock! Selain karena SPF yang tinggi disertai dengan PA, Pure DD Cream juga waterproof dan sama sekali gak lengket di kulit. Bisa meratakan kulit belang juga. Nah, kalau Pure Lotion wajib banget dipakai kamu yang lagi cari lotion dengan SPF dan ringan dipakai. Teksturnya lebih ringan dari Pure DD Cream dan wanginya menyegarkan! SPF nya cukup banget buat kamu yang sehari-harinya gak kena paparan sinar matahari terlalu lama. Minceu rekomendasi banget karena teksturnya ringan dan cocok dipakai saat malam hari juga 

Terus bagusan mana?  Tinggal disesuaikan sama kebutuhan kamu aja ya!



Where To Buy : 

Kalian bisa cek product Jellys di Instagram atu bisa langsung kontak ke CP mereka :

WA : 081218688226

LINE : @JellysID (pakai @) 
Sekian review aku mengenai Jellys, semoga rekomendasi dari aku ini bisa membantu permasalahan kulit kalian yang warna kulit nya tidak merata ya. Good Luck!





DISCLAIMER

Even if I got product sponsored by @Jellysid, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan

Blog  : www.kaniadachlan.com

You Might Also Like

0 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR