Review Brun Brun Paris

04.54



Bonjour Ma Belle, 

Kemarin aku dan Bandung Beauty Blogger main main ke store Brun Brun Paris  dibawah naungan PT. Sophie Paris Indonesia, kalian pasti sudah familiar kan sama Sophie Martin nah mereka satu group hanya beda marketingnya aja, meskipun sudah ada offline storenya, Sophie Martin terkenal dengan sistem Multi Level Marketing (MLM) dengan berbelanja lewat katalog dan order sementara BrunBrun Paris bisa kalian langsung datang ke Offline store nya seperti di Paris van Java - Bandung atau Bandung indah Plaza (BIP) selain di Bandung mereka juga sudah ada di 33 kota di Indonesia loh!

Sebelumnya aku sudah Review Lipstick Brun Brun yang sesuai judulnya Lip Cheek Eye Cream jadi bener bener multifungsi bisa jadi Lipstick, blush on dan eyeshadow ini salah satu best seller di Brun Brun loh karena dengan harga yang affordable kalian bisa dapet 3 product sekaligus.



Nah setelah aku visit storenya aku baru tau ternyata mereka bukan cuma jual line make up aja tapi ada skincare sampai fashion juga loh. Nah bahkan untuk fashion nya sendiri langsung terinspirasi dari Paris dan datang dalam bentuk limited edition jadi klo kmu nemu bulan ini belum tentu bulan depan masih ada ya, harus buru buru banget karena Brun Burn selalu update dengan tren.




Yang paling gemesh aku nemu parfum dengan varian masing masing zodiak, nah aku pilih sesuai zodiak aku Taurus.



Bentuknya mini jadi bener bener travel friendly dan harganya terjangkau banget!



Selain taurus ada banyak varian lain dari parfum ini kaya cancer, sagitarius, leo dan lainnya. Jadi cocok banget nih dikoleksi atau buat jadi hadiah.



Nah setelah liat storenya, kita juga liat demo make up menggunakan Brun brun paris nih seru banget! ini dia modelnya sebelum di make up. 



Pertama kita menggunakan Cushion dari Brun Brun, bener bener ready to go banget nih! selain udah ada spf nya, coveragenya juga medium untuk nutupin jerawat dan unperfection di wajah.



Setelah itu menggukanan Palette yang isinya sudah ada bedak, eyeshadow dan lipstick jadi super simple banget!




Dan tadaaaaaaa, make up natural pun jadi ini cocok banget buat daily yaaa 



Seneng banget sekarang klo mau cari barang bisa mudah banget karena selain harganya terjangkau juga multifungsi, skrg akan rajin main ke brun brun ah, klo kalian sudah pernah mampir ke Brun Brun belum nih ? yuk yang belum cobain mampir dan kalap belanja disini banyak banget keperluan yang bisa didapat disini dengan harga terjangkau tapi bagus!







DISCLAIMER

Even if I got product sponsored b@brunbrun_paris, all opinions and thoughts on everything featured in this blog is my honest opinion, I will never sway my opinion just because something has been sent to me.



None of the contents or opinions are ever meant to harm or malign any religion, ethnic group, club, organization, any brand or institution. Apology in advance if it comes across that way.




I would do my best to provide accurate information, but please understand that I am not a makeup artist, medical doctor or expert in any field. Please do not consider my opinions to be substitutes for professional advice.



The info in the blog may change without notice, correction or might be updated. It may not always reflect the most current development. I Also may delete some posts if I dont use the product anymore or all of sudden It has bad effect to my skin/body.



The content published in the blog is protected by copyright. To copy the portions of the blog, and/or use any images from this blog please send an e-mail to me at kaniadachlan@yahoo.com  or just simply credit it back to my blog.




I own most of the photographs on this blog however if you do own the copyright to any content on this blog and like it to be removed  or credited please contact me and i'll do as per your request.




LET’S KEEP IN TOUCH :



Instagram : instagram.com/kaniadachlan

Youtube : youtube.com/kaniadachlan

Twitter : twitter.com/kaniadachlan



Blog  : www.kaniadachlan.com

You Might Also Like

1 komentar

DISKON 50K BELANJA di @SOCIOLLA

DISKON SKINCARE 15% + FREE ONGKIR